BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Klimaks saat di ...................

Clark80Clark80 Iron
edited January 2014 in Jabodetabek
terbang ke langit yang ke

Komentar

  • ooh.. anal orgasm maksudnya??
  • wah...
    keren...
    gmn caranya bisa muncrat tanpa dikocok????
    pengend dunk...
  • AuroraBoyAuroraBoy ✭✭ Silver
    Pengalaman yang bagus Bro....
    Sudahkah Anda gabung di http://www.sepelangi.com
  • Clark80Clark80 Iron
    edited January 2014
    Indonesia anak kali ya ya yaya
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    lungz menulis:
    wah...
    keren...
    gmn caranya bisa muncrat tanpa dikocok????
    pengend dunk...

    setuju. hehehe... :o
  • uptownboyuptownboy ✭ Bronze
    Clark80 menulis:
    Hallo semua.
    Aku punya pengalaman yang sangat mengasyikkan.

    Saya pernah posting di sini bahwa saya punya tukang pijat langganan.
    Waktu ada acara di hotel saya panggil dia untuk kesekian kalinya.
    Pada waktu malam itu rupanya dia tak tahan ingin nembak anal aku.
    Ini pengalamn pertama saya dianal. ( awalnya saya sangayt takut karena dia punya rudal gede banget). Tapi dengan sedikit rasa taku saya biarkan dia nembak aku.( pakai kondom tentnya).
    Sakitnya minta ampun, sangat sakit pada waktu kepala rudalnya masuk ke analku yang masih virgin. Tapi dengan kemahirannya dia berhasil masukkan rudalnya 80 %. Tahu apa yang terjadi, saai dia coba masukkan lebih dalam lagi saya mencapai klimaks. muncrat.. dengan indahnya. Rasanya saya terbang ke langit yang ke tujuh. Samapi sekarang saya belum pernah lagi dianal. sama dia. Tapi setiap kali kami ML kami selalu merasa puas tanpa harus dianal.
    Someday aku mungkin bisa dianal lagi dengan orang yang punya rudal standar Indonesia saja.

    Pernah juga tuh ngalamin sekali... once in a lifetime. Rasanya emang gila banget setengah gak percaya. Dalam hati bertanya-tanya... KOK BISA YAH?
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    uptownboy menulis:
    Clark80 menulis:
    Hallo semua.
    Aku punya pengalaman yang sangat mengasyikkan.

    Saya pernah posting di sini bahwa saya punya tukang pijat langganan.
    Waktu ada acara di hotel saya panggil dia untuk kesekian kalinya.
    Pada waktu malam itu rupanya dia tak tahan ingin nembak anal aku.
    Ini pengalamn pertama saya dianal. ( awalnya saya sangayt takut karena dia punya rudal gede banget). Tapi dengan sedikit rasa taku saya biarkan dia nembak aku.( pakai kondom tentnya).
    Sakitnya minta ampun, sangat sakit pada waktu kepala rudalnya masuk ke analku yang masih virgin. Tapi dengan kemahirannya dia berhasil masukkan rudalnya 80 %. Tahu apa yang terjadi, saai dia coba masukkan lebih dalam lagi saya mencapai klimaks. muncrat.. dengan indahnya. Rasanya saya terbang ke langit yang ke tujuh. Samapi sekarang saya belum pernah lagi dianal. sama dia. Tapi setiap kali kami ML kami selalu merasa puas tanpa harus dianal.
    Someday aku mungkin bisa dianal lagi dengan orang yang punya rudal standar Indonesia saja.

    Pernah juga tuh ngalamin sekali... once in a lifetime. Rasanya emang gila banget setengah gak percaya. Dalam hati bertanya-tanya... KOK BISA YAH?

    waaaaaaa.........aku iriiiiiiiiiii............

    :wink: :P :):D
  • wah boleh minta nomer telponnya donk,mau juga di pijet nih.
Sign In or Register to comment.