BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

TYO NUGROS

richardorichardo ✭ Bronze
edited August 2008 in BoyzStyle
TYO NUGROS !! Hwaa nih cwo cakep bgt ya..
Udah lama tdk di liat ! Apa bnr dia keluar dr dewa 19 < syukurlah kalau mmg bnr,ga pantes hehe > ada yg suka tdk ya sm tyo nugros..Ato stuju kalau tyo cakep bgt..!

Komentar

  • Sama bro. gua juga suka banget sama dia..
    cuman susah banget cari berita ttg dia, di internet sedikit, di majalah juga jarang.. mungkin gara2 orangnya kalem dan jarang dispotlight media, ngak kaya bang dhani..
    Gua juga "naksir" ama Tommy Tjokro hahaha
  • Bang_JoBang_Jo ✭✭ Silver
    Ganteng banget ya...

    f_tyo20nugrosm_99168ee.jpg
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
  • geraldgerald ✭✭ Silver
    Bang_Jo menulis:
    Ganteng banget ya...

    f_tyo20nugrosm_99168ee.jpg

    cool 8)
  • oxygen_fulloxygen_full ✭✭ Silver
    iya....
    umurnya udah 35an kyknya ya??
    msh kyk 27-30an dehhh
  • vire_alertvire_alert ✭✭✭ Gold
    kalo liat di tv or foto, tampangnya biasa. tapi pas liat aslinya, halah! sampe gemeter tangan gue pas ngasih minuman nya. ( gak peduli dech, dietsye bawa monyet nya ) :oops:
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    richardo menulis:
    TYO NUGROS !! Hwaa nih cwo cakep bgt ya..
    Udah lama tdk di liat ! Apa bnr dia keluar dr dewa 19 < syukurlah kalau mmg bnr,ga pantes hehe > ada yg suka tdk ya sm tyo nugros..Ato stuju kalau tyo cakep bgt..!


    Tyo nugros emang ganteng koq.....gue juga suka dengan dia
  • wah termasuk tipeku tuh....
Sign In or Register to comment.