BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

NGOMONGIN DANGDUT d ekedemi esia "ketara banget settingan"

rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
edited December 2015 in BoyzStyle
bangun tidur siap2 mau brnkat kerja


bunda lagi nonton dangdut academi


pas lagi segmen,para kru ngucapin rasa syukur karena ratingnya tertinggi



benarkah?


wadap R

#AMGenerationOfLove
«13456789

Komentar

  • IMT17IMT17 ✭✭✭ Gold
    tertinggi di indosiar,bukan di seluruh stasiun n acara..
  • totalfreaktotalfreak ✭✭ Silver
    edited February 2014
    iya, jumat kmrn tertinggi. ngalahin rating siaran bola sctv (peringkat 2), yks (peringkat 3), n indonesian idol (peringkat 5).
    GukGuk
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    ckck
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • ayambakar89ayambakar89 ✭✭ Silver
    Ga terlalu mengezutkan keles, yg nonton siaran tipi lokal tu siapa?..org2 sekasta gw kali...yg secara jumlah byk..
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Iya, di rumah emak ku selalu mantengin nih acara. Pantes sih, secara acara dangdut Udah lama gak ada.
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    emak kita sama @sinjai



    sok akrab
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • pascaliapascalia ✭ Bronze
    nntn cm mau mantengin si huge bulge, beniqno
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    @xanken‌
    @bitch69

    suka awan dari medan
    bodi nya indah dn ganteng bgt


    enak loh liat muscled pinter hobi goyang

    uhh...

    yg versi stage blom nemu...

    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited February 2014
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    si irvan napsu bgt

    tadi minta digendong berkali2 ama awan

    wohoo...
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    lg on air dia bang

    sexy bgt liat dia joged

    dia sempat nangis juga

    ibu nya buruh cuci...


    xanken
    @xanken
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    @boljugg si awan disenggol tuh mas. Xixix
    whattpad @lockyyyy
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    tadi tereliminasi bang;
    saipul jamil benci bgt ma dia

    emg asik liat hunky joget2;
    indah bgt

    iko uwais juga sexy bgt pas dancing uhh...

    abang terinspirasi utk bikin grup vokal dangdut hunkies?....wohoo..

    xanken
    @xanken

    @Locky
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
Sign In or Register to comment.