BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Penakutnya Gua

fadlicuyfadlicuy ✭ Bronze
edited July 2013 in BoyzLove
gua cuma mau sharing aja kok soalnya yang gua ceritain ini udah lewat semua....ya karena gua yang ngga berani ngambil resiko.

waktu jaman sma, gua pernah ditembak sama cowok...nembaknya juga ngga to the point. tapi lewat sebuah sandi. dia straight yang gua tau bahkan hingga sekarang dia sudah menikah dan udah punya anak pula dan emang ngga ada ngondek2nya. setelah dia beberapa kali sering datang ke rumah gua buat ngerjain tugas ataupun curhat tentang pacarnya yang juga sama-sama teman sma gua hingga akhirnya dia diselingkuhin sama ceweknya akhirnya kejadian 'penembakan' itu terjadi pas malem-malem di kamar gua. buat menghibur dia, gua ajak dia untuk main teka-teki memecahkan sandi di suatu buku atau majalah gitu. trus sebelum dia pamit pulang dia nulis sebuah sandi dan ngasih ke gua untuk dipecahkan...ya karena kuncian sandi itu kan juga ada...mirip kayak sandi morse gitu lah. akhirnya sandi itu terbaca " Aku Padamu". gua pura-pura begok...karena gua takut kalau gua iyain habislah dunia gua. keluarga gua bakal tau, teman-teman yang lain juga bakal tau itu yang melintas di depan gw saat itu. gua juga mikir apa dia nulis itu buat pelarian karena habis diputusin sama ceweknya. soalnya dia bener2 down waktu diselingkuhin itu....kalau gua berani ambil resiko untuk buka jati diri saat itu ya gua udah ngondek kali ya :). oh iya yang gua tau dia ngga pernah deket sama cowok manapun...tapi setelah kejadian itu gua tetep masih pura-pura begok aja sama sandi itu dan kayak ngga pernah kejadian apa-apa.

cerita lain lagi sahabat gua yang lain juga udah nunjuk2 ke gua kalau gw itu gay dan guatetep denial untuk jaga nama keluarga aja (man, sebagai turunan meskipun gay gua wajib mah, mudahan ortu gua ngga kecoreng mukannya sama kelakuan gua). gua jadi kesal dituduh-tudah sama dia tapi meskipun dia udah curiga abis sama gua tapi sampai sekarang masih sahabatan. malah setelah kejadian itu beberapa kali liburan sama-sama. tidur seranjang bareng, ngelihat dia buka celana sembarangan sampai sempaknya kelihatan sama jendolan, sampai gw bisa megang kontolnya pas lagi tidur (cuma bentaran sih tapi untungnya lagi ngaceng punyanya hehehe) pokoknya sampai hal-hal yang udah pantes untuk di level sahabat. dia udah gua kenal sejak kecil tapi ingaan gua juga lupa waktu kecil gimana sama dia soalnya sempet kepisah bertahun-tahun dan ketemu udah pada gede. gua waktu jaman SD kayaknya pernah maen gesek-gesekan titit buat niruin orang ngewek sama beberapa teman SD dan ngga tau apakah ssalah satunya ama dia...gua lupa...asli lupa. gua juga selalu pura-pura bego...ngga pernah berani buat nembak maunya ditembak buat jadian duluan. dia belum nikah juga tapi semua hobinya dia beneran hobi laki banget....ampek tua juga gua tungguin sampe dia (atau gua yang nekat) bilang: "GUA UDAH NGGA TAHAN LAGI BUAT NGOMONG KALO GUA CINTA SAMA ELU"

cerita berikutnya tapi bukan cerita terakhir karena masih ada beberapa cerita lagi yang ntar jadi panjang. gua percaya kalau yang namanya jalan hidup itu kalau satu orang akan diketemuin dengan satu orang lainnya. hingga suatu ketika gua diketemuin dengan seseorang dimana gua bisa curhat tentang pekerjaan gw, nyaman kalau jalan sama dia tapi untuk kesekian kalinya gua ngga pernah ngomong: "JADI COWOK GW DONG!" karena radar gua kalau dia itu normal emang suka cewek, kepribadian menyimpangnya juga ngga terlacak dan kepribadiannya dengan agama juga kuat tapi bukan aliran keras meskipun begitu dia juga kayaknya curiga sama gua tapi dia tetap berteman sama gua dan suka ngalah sama gua kalau gua lagi tengil. dia juga tipe yang mengagungkan bahwa menjaga nama keluarga itu penting. hingga akhirnya dia menikah dan gw langsung stop untuk lebih dekat lagi. jadi seakrang cuma sekedar say hai dan ngga pernah curhat-curhat ke dia lagi. jangan sampai gua jadi pengganggu dan melencengin laki yang sudah berumah tangga meskipun dulu kita pernah dekat.

ya tapi sekarang kayaknya udah banyak yang mulai curiga abis sama ke-gay-an meskipun gw ngga ngondek dan beberapa teman laki yang lain juga tau kalau gua pernah ml ama cewek dipelacuran bareng-bareng mereka (meskipun gua ngecroot sama tuh cewek tapi tetep ngecroot sama laki lebih gimana gitu perasaan gua). bahkan gua sama sekali ngga tertarik buat macarin cewek hanya sekedar buat ngecrot doang. gua bisa nipin orang dengan penampilan gua sebagai laki tapi gua juga ngga bisa dan ngga mau nipu cewek yang akan gua pacarin biar kelihatan lebih laki.

buat lu-lu semua yang bisa ngungkapin ke orang yang lu sayang "GUA CINTA AMA LU!!!!", bisa jadian, bisa meluk-meluk cowok lu kapan aja lu butuhkan dan yang paling penting ngga penakut sama hidup yang lu jalananin terutama yang memiliki keularga yang support dan menerima lu apa adanya (ngga kayak gua :( *hikss aku cediih).....man gua ngiri banget sama lu. mudah-mudahan pada bersyukur bisa kayak gitu.

paling ngga sekarang enak ada yang bisa gua sharing di sini meskipun ada kejadian yang akan gua sesali dihidup gua :)
«13

Komentar

  • skyscraperskyscraper ✭✭ Silver
    Wah, abang yang kayaknya udah open pun bahkan seringkali ada persoalan yah sama percintaan. Haha sama juga sih yah emng susah kalo cari yg sama sama cocok, kalo sama straight jatuhnya lebih ke friendzone (yaiyalah), kalo sama yg belok, kebanyakan di PHP in, wuh, berat! Super!
  • skyscraperskyscraper ✭✭ Silver
    edited July 2013
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    setiap orang py masalah, mengatasi masalah tnpa masalah ya pegadaian
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Sebelum ngomong cinta ke orang lain, yg lebih penting adalah menerima diri sendiri, menerima kenyataan bahwa kamu gay.

    Jujur pada diri sendiri, berdama dg diri sendiri. Itu dulu aja elu lakuin.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • fadlicuyfadlicuy ✭ Bronze
    @skyscraper ...eh tapi kadang dipikiran gua juga melintas kalau misalnya gua pacaran sama salah satu teman straight gua yang gua ceritain di atas itu kira-kira bisa bisa tahan lama ngga ya...mengingat gua itu emang lebih dominan suka sama yang straight dan ngga naksir yang ngondek-ngondek untuk dipacarin (*maaf tapi ya gua kayak gitu). nah kalo yang straight itu ternyata jadian sama gua...gua takutnya dia malah jadi ngondek tiba-tiba dan gua malah ngga suka lagi :(
  • fadlicuyfadlicuy ✭ Bronze
    @rigil @littlePigeon ya itulah kenapa gua bilang gua ini penakut....gua ngga berani ngambil resiko buat open diluaran. yang gua terima sekarang adalah resiko bahwa gua ngga bisa ngungkapin apa yang gua pengen ungkapin sama orang yang gua sayang.
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    berarti lu sama kaya gue..
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • fadlicuyfadlicuy ✭ Bronze
    @rigil ya iya siii....kan makanya dimari kita yak :)
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    bahkan sampe bromanceku meninggal , gue tetep gk menyatakan kalo gue sayang ama dia #miris
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    ngomongnya ' Gua takut ngakuin gay'
    ' man... '
    ' Elu... , gua'

    laki banget....

    tapi pas di akhiran *hikss aku cediih..*

    bikin Down aje!!!

    Nih, aq kasih BONEKA

    [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Maimi and Xong/5709719902576730062.gif[/IMG]
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    JonatJco menulis: »
    ngomongnya ' Gua takut ngakuin gay'
    ' man... '
    ' Elu... , gua'

    laki banget....

    tapi pas di akhiran *hikss aku cediih..*

    bikin Down aje!!!

    Nih, aq kasih BONEKA

    [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Maimi and Xong/5709719902576730062.gif[/IMG]

  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Yang sabar ya maasss...
  • herypermana1herypermana1 ✭ Bronze
    pengalaman mas bro
    besok langsung buat novel ya mas bro :D
  • Dakon_bekDakon_bek ✭✭ Silver
    Jgn ratapin..
    Masih bnyak couo diluaran..
«13
Sign In or Register to comment.