BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Himpunan Mahasiswa Homo

lonely_gaylonely_gay ✭ Bronze
edited August 2012 in BoyzStyle
Tadi abis ngegym, saunaan dulu, tadinya sendirian naked tapi kemudian masuk 3 cowok chinnesse muda2 kemungkinan mahasiswa, sebelum mereka masuk gua langsung handukan. Gua duduk diam aja, lalu ketiga cowok itu ngobrolin tato, salah 1nya ada tato DJ singkatan Jonathan and David, jadi dulu dia pacaran ama 1 cowok terus tato inisial itu. Wah, PLU neh, kata gua dalam hati tapi gua gak berani ajak mereka ngobrol. Padahal mereka keliatan discreet. Mau deh kalo 1 jadi pacar gua, ha3.

Dulu gua juga pernah denger isu ada organisasi Himaho, himpunan mahasiswa homo di binus. Katanya terdiri dari kumpulan cowok2 homo yang keren2. Apa ada juga hal kayak gitu yang kalian temui?
«1

Komentar

  • gnomegnome ✭ Bronze
    yah.. sudah 4 taun yg lalu selesai kuliahnya... hahaha..
    di tempat kuliah ku sepertinya tak ada yg beginian.. tapi kurang tau jg sih.. soalny memang fokus untuk belajar.. jadi kurang peka terhadap yg beginian..
  • b0y2oo6b0y2oo6 ✭✭ Silver
    HIMAHO?
    aneh-aneh aja,,,LOL
    Surat untuk calon mertua...
    "Ummi, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana menyayangi anakmu dengan keikhlasan yang sempurna".
  • bibay007bibay007 ✭✭ Silver
    Kenapa gak sekalian aja bikin Dewan Perwakilan Homo
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited August 2012
    hehh?! himaho? huahahahahahahaha sumpah baru denger dan emang gak ada dikampus ku, yang ada Himabio (himpunan mahasiswa biologi) kalo yang ini mah aku ikut dulu nya, kan mahasiswa biologi,*sambil tersenyum dan mengibaskan rambut* hohoho dah fiuh, ternyata itu sudah lama yaaaa,, duh kangen saat2 berdebat . kkkkkkkk

    uhum.... kalo mau lihat anak2 keren lirik lah ke MENWA di situ gudang nya cowok2 keren berbadan tegap.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    tante @claude klo aku sih pernah denger. Kayanya cuma bercandaan deh, terutama oleh cowok2 yg str8 gitu. Ibaratnya bikin kabar yg mungkin jadi bikin penasaran...
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited August 2012
    oh yaaach? uhm..... aku belom pernah denger, daaaaan, baru dengernya pun di forum ini, dan dulu pun aku begitu disibukan dengan tugas kuliah yang oh,,, emang bener2 gak manusiawi banyak nya, dan rasa rasanya, cowok2 di kampus ku jarang yang membicarakan hal semacam ini dech, 99,99% normal, dan mungKin hanya aku kali ya yang PLU, sewaktu angkatan ku dulu. angkatan 2007. @adam08
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    iya tante @claude, tugas bejibun tapi ghoooship mah jalan terus. Temen aku y becandaan pake Himaho gitu, aku jg gak ngerti artinya. Kayaknya cowok2 kampus itu yg rajin ngaskus deh yg bikin istilah itu. Pasti tante @claude pny pesona tersendiri deh *keselek korma*
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    ouh..... @adam08 makasih, oh pasti nya aku punya tersendiri @adam08 hehehehehe ish! pake acara tersedak kurma pula, sini2.... hahahahahaha gosip itu mempererat silaturrahmi ya? hahahahahahahaha
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    oooh..... uhm..... baiklah @lockerA makmum ajalah
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalo gitu @dealdyre adalah developer nya plus ketua nya xixixi
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    @DealdyRe itu temennya kampus di daerah mana? Gw sih nanggepinya biasa aja justru bisa tahu sdt pandang str8 yg menggosipkan hal itu..

    @claude tante, akan selalu bersinar di manapun berada *hoammmm*
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aisssh,, masak sech, ah,,, yang bener, duuuh bisa aja bikin aku semakiiiiiin merona @adam08 hehehehehe
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • kasimaerukasimaeru ✭✭ Silver
    kalau belum jelas keberadaan'a jangan mengada-ada..
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    oooh... begitu
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • lonely_gaylonely_gay ✭ Bronze
    DealdyRe menulis: »
    iya emank ada -,-" (berdasarkan info dari temen yg juga HIMAHO)...

    Ha3, beneran ada yah? Cakep2 gak seh orangnya? Gmana syarat untuk jadi membernya?
Sign In or Register to comment.