BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

VCD Gay?

dddd
edited December 2004 in BoyzStyle
vcd


Dipost Oleh: dd ®
10/23/2003, 05:04:54

saya mau tanya, kalo mau cari vcd gay di indonesia mesti kemana? tolong kasih info ke saya.terima kasih

Komentar

  • kalo lo di jakarta mah... lo ke glodok aja.... banyak yg jual kok.. di sana... kalo ngak lo sering aja nongktong di channel #gim4chinese #gim di dalnet.... (mirc) biasa banyak yg nawarin tuh... :o
  • ya di glodok sepanjang jalan dari glodok plasa ke stasiun kota banyak yg jual...bisa tuker lagi...artinya setelah lo bosen lu tuker tambah ke abangnya ..asik deh
  • oh.. di glodok yak? terus gimana caranya bilang sama si abangnya biar si abang langsung ngerti? ato ada abang2 tertentu yg jualan vcd gay? kan ga semua abang2 disana jualan vcd gay?! eh... iya ga sih? :? salah ya gue?
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    di blok M juga banyak tuh di daerah taman depan blok M plasa.. disitu banyak lapak2 khan... tinggal keliling aza... cari mana yang suka..
  • Kalo di glodok gak usah tanya...mereka dah "majang" vcd gay juga kok, dan gak usah malu...mrk cuek2 aja....!

    Di UKI juga ada, tp jgn deh, yg jualan galak2...... :P
  • Mr^Moonlight menulis:
    kalo lo di jakarta mah... lo ke glodok aja.... banyak yg jual kok.. di sana... kalo ngak lo sering aja nongktong di channel #gim4chinese #gim di dalnet.... (mirc) biasa banyak yg nawarin tuh... :o

    ya..itu kan klo kita suka chatting, kalo yg gak suka chatting gmana? tp aku dgr2 sih kualitasnya bagus...cuma mahal kali ya....
Sign In or Register to comment.