BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Cari BF yang serius....

edited March 2009 in Jabodetabek
hi semua BFngers.....saya gy cari BF nih....saya cari yg serius ma saya....

Kriteria :
1. Chinese (option)
2. umur : 20-30 th
3. domisili jakarta barat (w kos di jakbar)
4. ga matre
5. pengertian
6. perhatian (yg umurnya 30th)
7. ga posesif


oya saya versatile bottom...

yang berminat, hub saya disini ato lewat PM....bagi yg mau liad foto, cari aja di BoyzAlbum ato buka FS saya di http://www.friendster.com/arn4th


Thanks

Arnath
«1

Komentar

  • ga ada yang mau ya ma w ??? :cry:
  • Pantang Menyerah PAK!!!! gw DUKUNG!!!

    Ayo Sapa Mau... ABG Muda... gw LELANG :)
  • Forwans menulis:
    Pantang Menyerah PAK!!!! gw DUKUNG!!!

    Ayo Sapa Mau... ABG Muda... gw LELANG :)
    yaelah kek barang ga kepake.... ada acara lelang sgala....
    sala3 juga to.... gw juga dr sla3
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    kaleb menulis:
    Forwans menulis:
    Pantang Menyerah PAK!!!! gw DUKUNG!!!
    Ayo Sapa Mau... ABG Muda... gw LELANG :)
    yaelah kek barang ga kepake.... ada acara lelang sgala....
    sala3 juga to.... gw juga dr sla3

    KaLeB...Pa kbR??? :lol: :lol: :lol:
  • hai dave..... kabarku baik2 saja..... bangga skali disapa ma dave.... kliatanne tetep gembira dan bahagia slalu nih dave..... thanks ya....
  • heavenstarheavenstar ✭✭ Silver
    kaleb menulis:
    hai dave..... kabarku baik2 saja..... bangga skali disapa ma dave.... kliatanne tetep gembira dan bahagia slalu nih dave..... thanks ya....


    kayak na gag asing sama Kaleb..
    ...
    Huhuw*
    ,..
    iank udah nembak bebek tetangga waktu kecil bukan??
    ...
    Hehew*
    [color=green]
    ** Even if you leave me far away*
    *If I close my eyes, your heart will be near*
    *All my love is for you*
    *Nothing left to lose*
    *Because I know the meaning and strength of your love more than anybody else **

    SNSD - All My Love Is For You[/color]
  • kaleb yang jadi member apa kan kalau ga salah pas di gath 28 feb??? perkenalkan Leo...Member rese BF....Gelar dari janda davina.... :roll: :roll: :roll:
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    kaleb menulis:
    hai dave..... kabarku baik2 saja..... bangga skali disapa ma dave.... kliatanne tetep gembira dan bahagia slalu nih dave..... thanks ya....

    YuuuK...kPn neH mo ktMuaN Lg... :oops:
  • waduh-waduh koq jadi tempat reuni yaw....hehehehehe....becanda.....

    btw ada ga nih yang sesuai dengan kriteria Q???
  • heavenstar menulis:
    kaleb menulis:
    hai dave..... kabarku baik2 saja..... bangga skali disapa ma dave.... kliatanne tetep gembira dan bahagia slalu nih dave..... thanks ya....


    kayak na gag asing sama Kaleb..
    ...
    Huhuw*
    ,..
    iank udah nembak bebek tetangga waktu kecil bukan??
    ...
    Hehew*

    idih........... heaven masih inget aja ma cerita itu........ maklum masih kecil baru belajar2 nambak pake senapan jadi sasarannya yang agak gede gitu........
    huhuhu...... jadi inget pengorbanan bokap gue waktu itu.....
  • LeoHartono999 menulis:
    kaleb yang jadi member apa kan kalau ga salah pas di gath 28 feb??? perkenalkan Leo...Member rese BF....Gelar dari janda davina.... :roll: :roll: :roll:

    hello leo.... iya gue kaleb yang kepilih sebagai member newbie atas dasar recommend dari dave juga......
  • dave_blue menulis:
    kaleb menulis:
    hai dave..... kabarku baik2 saja..... bangga skali disapa ma dave.... kliatanne tetep gembira dan bahagia slalu nih dave..... thanks ya....

    YuuuK...kPn neH mo ktMuaN Lg... :oops:

    boleh..... boleh...... atur saja.....
  • cowok_ganteng menulis:
    waduh-waduh koq jadi tempat reuni yaw....hehehehehe....becanda.....

    btw ada ga nih yang sesuai dengan kriteria Q???

    sabar.......... pasti akan dapat kok klo perlu puasa, tirakat ato apalah.... canda ding......
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    kaleb menulis:
    LeoHartono999 menulis:
    kaleb yang jadi member apa kan kalau ga salah pas di gath 28 feb??? perkenalkan Leo...Member rese BF....Gelar dari janda davina.... :roll: :roll: :roll:
    hello leo.... iya gue kaleb yang kepilih sebagai member newbie atas dasar recommend dari dave juga......

    iH, naMa eKKe diseBut2 Lg deH... :oops:
  • aduh kk ga masuk kriteria semua nih^^
    kecuali yg ga matre dan pengertian aja~
    semoga daped yg dicari yah kk
Sign In or Register to comment.