BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Yang DEerAH GroGol ada gak ya???

edited June 2009 in Jabodetabek
alooo tmn2 smuanya.....

aku cari tmn yang di daerah grogol nih.....ada gak ya???

aku mau pindah kos dr glodok ke grogol....

Komentar

  • yang grogol mah banyak banget,..
    tgl care aja deh...
    ak juga kull d grogol neh....
  • reiyhaan menulis:
    yang grogol mah banyak banget,..
    tgl care aja deh...
    ak juga kull d grogol neh....

    kul di untar ato trisakti???
    nama u sapa???(PM aja)
  • cowok_ganteng menulis:
    alooo tmn2 smuanya.....

    aku cari tmn yang di daerah grogol nih.....ada gak ya???

    aku mau pindah kos dr glodok ke grogol....

    ak jg di grogol nie....
    PM jh ntr yak
  • g juga di grogol ... Pm ajah alamat u dimana ..
  • gw juga kul di grogol, maksudnya kuliah....
  • alo gw juga digrogol tepatnya susilo
    lo dimana.
  • gw jg grogol neh kull sudirman
  • ichvenichven ✭ Bronze
    gilee byk bgt yang di grogol.. hahaha
    gw jg di grogol neh..
  • mendingan bikin acara gtu like gathering khusus grogol wkowkokwoko

    nah ente mw sewain rmh ente g?wkowkowko bwt kumpul" para binan
  • ichvenichven ✭ Bronze
    hahaha yok.. janjian ketemuan gitu dimn... hahaha..
  • iya utk itu lbh baek ada yg pny t4 gtu..wkowkowkosapa yg rela t4 nya jd kumpul keboooo?klo ada blg" gw de..wkowkow
  • Ah_XingAh_Xing ✭✭ Silver
    gua tio 19, 170/60. manly bottom cute. hubungi gue aja di kosong, dua, satu, sembilan, tujuh, kosong, lima, kosong, enam, tujuh, tiga
Sign In or Register to comment.