BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

yg merasa dewasa? pengayom? sabaran?

edited February 2009 in BoyzLove
mungkin aku harus share....
12th lalu aku dah ditinggaL bapak,wafat.
baru aja bulan 11 2008 kmrn,
aku dtinggal abang kandungQ diusianya 28th.
kini tinggal kakak angkat & ibu yg dah 60an.
ga kebayang dah gimana nantinya?
aku bukan anak terlatih?
aku butuh sosok dewasa?
dimana mungkin tempat ngadu....
yg sabar & ga egois.

by O856646OO785

Komentar

  • SAMPEP menulis:
    mungkin aku harus share....
    12th lalu aku dah ditinggaL bapak,wafat.
    baru aja bulan 11 2008 kmrn,
    aku dtinggal abang kandungQ diusianya 28th.
    kini tinggal kakak angkat & ibu yg dah 60an.
    ga kebayang dah gimana nantinya?
    aku bukan anak terlatih?
    aku butuh sosok dewasa?
    dimana mungkin tempat ngadu....
    yg sabar & ga egois.

    by O856646OO785

    bagiku pribadi, aku tidak mau dijadikan sebagai pengganti sosok atau figur yang hilang
  • satriasatria Senior Moderator
    SAMPEP menulis:
    mungkin aku harus share....
    12th lalu aku dah ditinggaL bapak,wafat.
    baru aja bulan 11 2008 kmrn,
    aku dtinggal abang kandungQ diusianya 28th.
    kini tinggal kakak angkat & ibu yg dah 60an.
    ga kebayang dah gimana nantinya?
    aku bukan anak terlatih?
    aku butuh sosok dewasa?
    dimana mungkin tempat ngadu....
    yg sabar & ga egois.

    by O856646OO785

    duh di belatunk ... eh di belitung ya ..... jaooooooooooooooh ........ 8) 8) 8) 8)
  • SAMPEP menulis:
    mungkin aku harus share....
    12th lalu aku dah ditinggaL bapak,wafat.
    baru aja bulan 11 2008 kmrn,
    aku dtinggal abang kandungQ diusianya 28th.
    kini tinggal kakak angkat & ibu yg dah 60an.
    ga kebayang dah gimana nantinya?
    aku bukan anak terlatih?
    aku butuh sosok dewasa?
    dimana mungkin tempat ngadu....
    yg sabar & ga egois.

    by O856646OO785

    Cerita ja di sini... pasti banyak kok yang bakalan bantu lo...
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    Yang sabar ajah

    percaya bahwa kamu kuat

    Dengan percaya kamu akan menjadi kuat

    Jangan jadi cengeng, karena akan membuat dirimu lemah
  • wah djenk Giripeni keluarnya koq keibuan bukan kebapakan. YG dicari kan figur yg kebapakan.... :lol:
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    lalaki menulis:
    wah djenk Giripeni keluarnya koq keibuan bukan kebapakan. YG dicari kan figur yg kebapakan.... :lol:

    Jahatna dirimu
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    SAMPEP menulis:
    mungkin aku harus share....
    12th lalu aku dah ditinggaL bapak,wafat.
    baru aja bulan 11 2008 kmrn,
    aku dtinggal abang kandungQ diusianya 28th.
    kini tinggal kakak angkat & ibu yg dah 60an.
    ga kebayang dah gimana nantinya?
    aku bukan anak terlatih?
    aku butuh sosok dewasa?
    dimana mungkin tempat ngadu....
    yg sabar & ga egois.

    by O856646OO785

    sini sini ke damar aja..... :) :) :) :) :)
  • satriasatria Senior Moderator
    bd menulis:
    emang kalo deket nape? mau daftar??

    situ panasaran aja ih ................. :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:
  • SAMPEP menulis:
    mungkin aku harus share....
    12th lalu aku dah ditinggaL bapak,wafat.
    baru aja bulan 11 2008 kmrn,
    aku dtinggal abang kandungQ diusianya 28th.
    kini tinggal kakak angkat & ibu yg dah 60an.
    ga kebayang dah gimana nantinya?
    aku bukan anak terlatih?
    aku butuh sosok dewasa?
    dimana mungkin tempat ngadu....
    yg sabar & ga egois.

    by O856646OO785

    umur lo brp??
    cari aja di lingkungan lo, tempat lo bs belajar hidup

    dulu gw jg gitu, gw ikut kegiatan di lingkungan, ikut les, ketemu bnyk org, ada aja kok yg mau bimbing, org yg dewasa jg sering sharing, gw bnyk belajar

    pertama bersyukurlah dgn apa yg udah lo miliki, brpikir lo org yg paling beruntung di dunia, dan jgn mengasihani diri sendiri

    lakukan hobi lo ... baca, musik, ato apa pun itu
    jgn lupa apa yg elo dpt dr pengalaman sharing juga k org lain
  • Buat Sampep..

    Mending merubah diri aja...
    klo udah tau kelemahanmu ya segera di perbaiki...
    ngapain tergantung ma orang lain..percuma..!!!!!
    orang lain juga sibuk ngurus diri nya sendiri kaleee....
    udahlah gak usah bingung nyari orang yang bisa bantu km...
    bantu lah dirimu sendiri...(pengalaman pribadi) :D
    percaya kamu bisa..km harus kuat n jalanin hidup dengan optimis...
Sign In or Register to comment.