BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

apa arti ketulusan dlm cinta

edited January 2009 in BoyzLove
ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
apa dia tulus dang kangen sama aku.


apa kita bisa ketemu lagi..............................................?

Komentar

  • deranggaderangga ✭✭ Silver
    erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?

    jawabnya tidak !!!
  • apa kamu tahu arti ketulusan ERICT ????....kamu tidak tahu arti ketulusan :evil: :evil:



    dan yang pasti jawabannya.......TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK


    :evil: :evil: :evil: :evil:
  • erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?


    Kita ???? LOE aja kali
  • erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?

    Apakah lo bisa ketemu lagi? Jawabannya adalah tidak akan bisa...
  • AuroraBoyAuroraBoy ✭✭ Silver
    erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?
    Banyak kontradiksi di pengakuanmu Bro...
    Pertama...
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia...
    Jelas kau gak tulus ma dia...
    Setau aku jika kita mencintai seseorang dengan tulus, gak akan ada cinta ke2, ke3, dst..
    Kedua...
    apa dia tulus dan kangen sama aku
    Hal ini membuktikan kau gak tulus...Kalau kau tulus, apapun yang terjadi kau terima itu...bukan mempertanyakannya!
    Sekarang apa bisa ketemu dgn dia, jawabku bisa...kalau effortmu seimbang...Sekarang coba kembali introspeksi diri...bukan maksud menggurui...OK
    :D
    Sudahkah Anda gabung di http://www.sepelangi.com
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    AuroraBoy menulis:
    erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?
    Banyak kontradiksi di pengakuanmu Bro...
    Pertama...
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia...
    Jelas kau gak tulus ma dia...
    Setau aku jika kita mencintai seseorang dengan tulus, gak akan ada cinta ke2, ke3, dst..
    Kedua...
    apa dia tulus dan kangen sama aku
    Hal ini membuktikan kau gak tulus...Kalau kau tulus, apapun yang terjadi kau terima itu...bukan mempertanyakannya!
    Sekarang apa bisa ketemu dgn dia, jawabku bisa...kalau effortmu seimbang...Sekarang coba kembali introspeksi diri...bukan maksud menggurui...OK
    :D
    ho'oh... cintanya cukup satu ajah.. yang lainnya sekedar numpang lewat... :P
  • pilatme menulis:
    erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?


    Kita ???? LOE aja kali
    gue enggak..
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    m_dee menulis:
    apa kamu tahu arti ketulusan ????...

    ketulusan itu adalah aku
    aku adalah ketulusan itu

    LOL
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?

    lsg tanya aja ke orangnya
  • marshalmarshal ✭✭✭✭ Platinum
    erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?

    lagi2... lust at first sight
    hehehe :lol: :lol:
  • elokahidaelokahida ✭✭ Silver
    Kenapa sih kalian pada mencemooh!...

    Biarin aja. Mungkin erict masih ber-mellow ria kaleee... Atau terbawa suasana sinetron/film.

    Nah! Yang jadi pertanyaan, mo sampe kapan lo "tenggelam" dalam "kubangan" masa lalu?...

    Inget lho erict, hidup cuma sebentar. Sayangkan, kalo gak dimanfaatin semaksimal mungkin.
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    erict menulis:
    ketika kita jatuh cinta pertama x ny pada seorang cwo yang ga bisa gw lupakan.
    sudah 1 tahun kita pisan tapi kenangan aku sama di belum berakhir dan teringat terus,
    diantara sekian bnyak cinta aku hanya tulus pada dia
    apa dia tulus dang kangen sama aku.


    apa kita bisa ketemu lagi..............................................?

    Tergantung dia nya....dia masih suka telpon/sms kamu? Lalu pernah menyatakan aku masih sayang kamu?....lalu dalam 1 tahun terakhir pas waktu/hari spesial kamu seperti tanggal jazdian/ultah kamu dia sempat mengucapkan selamat hari jadian kita / happy birthday ke kamu?....

    Jawaban nya ada pada diri kamu sendiri koq, dan hanya kamu yang dapat menilai dia masih sayang kamu / tidak
Sign In or Register to comment.