BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ADUHH BINGGUNG..!!

Gu3_LeMGu3_LeM ✭✭ Silver
edited February 2009 in BoyzLove
begini ceritanya,,

pokoknya setiap aku nafsu banget gitu,,

aku minta ML ama BF ku..

tp, kok setelah si doi telanjang bulet..

gua gak nafsu lagii,,,

bahkan mau muntah,,


ada yang tau kenapa aku??
«1

Komentar

  • RasputinRasputin ✭✭ Silver
    dianya jelek kali...gak sesuai selera
  • Gu3_LeMGu3_LeM ✭✭ Silver
    gak mungkin dums kalo gak sesuai selera gua jadiin BF...
  • RasputinRasputin ✭✭ Silver
    ya sapa tau aja kali pas mutusin pacaran pas lagi desperate
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    pernah denger istilah "high level of saturation"? artinya: saatnya cari yg baru.
  • sesuatu itu terasa indah kalau belon dapat
  • elokahidaelokahida ✭✭ Silver
    Simpel kok!...

    Mungkin lo bosen kaleee ma PENIS. Coba deh, liat VAGINA... Masih "muntah" gak?... Ha3x...
  • AuroraBoyAuroraBoy ✭✭ Silver
    Gu3_LeM menulis:
    begini ceritanya,,

    pokoknya setiap aku nafsu banget gitu,,

    aku minta ML ama BF ku..

    tp, kok setelah si doi telanjang bulet..

    gua gak nafsu lagii,,,

    bahkan mau muntah,,


    ada yang tau kenapa aku??
    Mungkin kak Gu3_LeM merasa bosan....
    coba hal yang baru....
    atau jangan2 kakak memang sebetulnya gak minat ML....
    Sudahkah Anda gabung di http://www.sepelangi.com
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    jangan langsung maen buka-bukaan dunk...

    pelan-pelan aja
    foreplay dulu
    french kiss, neck kiss, etc

    kalo perlu ML tanpa buka baju juga bisa koq
    ya kalo emang dengan dia buka baju malah bikin elo ilfil, mending tetep pake kan?
    Found myself back on this old forum
  • edyalr07edyalr07 ✭✭ Silver
    ato pas die buka baju loe tutup-in aja mata loe... ampe loe selesei ML....
  • dotadota ✭✭ Silver
    edyalr07 menulis:
    ato pas die buka baju loe tutup-in aja mata loe... ampe loe selesei ML....
    wakakakk.. kencan buta...
  • deranggaderangga ✭✭ Silver
    ya berarti bukan type lo...
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    Gu3_LeM menulis:
    begini ceritanya,,

    pokoknya setiap aku nafsu banget gitu,,

    aku minta ML ama BF ku..

    tp, kok setelah si doi telanjang bulet..

    gua gak nafsu lagii,,,

    bahkan mau muntah,,


    ada yang tau kenapa aku??

    Ada yang aneh kah dengan khenthyiz nya bf kamu?..... :lol:
  • hahahhaha... aneh bgt.... gw emang ngga selalu terangsang kl ngeliat bf gw telanjang. cm kadang kl pas bf gw ngapain gt gw suka horny jg liat dia, misal dia lg nyuci motor, nah pasti kan ada acara nungging2nya kadang suka horny liat dia hehehheheh, masak kl ml langsung telanjang gt... ya jangan kale... setiap ml selalu buat keasan dan tema yg lain2 biar ngga bosen,
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    gak usah ML berarti
  • coba aja mikirin sapa gtu yg jelas bukan bf mu^^
    (fantasi mode=on)
«1
Sign In or Register to comment.