BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

sebelum ml

edited February 2009 in BoyzRoom
mau nanya nih, sebelum ml harus apa dulu sih? katanya ada yang bilang harus pup dulu yah, kaga enegma gitu, ato minum obat pencahar perut? blum pernah ml nih.
«1345

Komentar

  • blueofthedayblueoftheday ✭✭ Silver
    Yang jelas sih kudu punya pasangan MLnya dulu..
  • iya donk, kalo udah punya trus gimana? aku masih awam bgt..
  • gw biasanya gosok gigi, mandi dan shaving 'area itu'...........

    ada ritual khusus yaph//
    bagi2 dunggggg :twisted: :twisted:
  • AuroraBoyAuroraBoy ✭✭ Silver
    Yang pasti persiapan diri...
    dan juga Kamasutra versi gaynya harus dikuasai...
    Ha..ha...
    Berdoa juga penting kok... :lol:
    Sudahkah Anda gabung di http://www.sepelangi.com
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    cariwaria menulis:
    mau nanya nih, sebelum ml harus apa dulu sih? katanya ada yang bilang harus pup dulu yah, kaga enegma gitu, ato minum obat pencahar perut? blum pernah ml nih.


    Obat pencahar ? :shock: Yang bener aja....
    Bisa pas lagi ML ngedadak sakit perut.. :lol:

    Pup... hmm... kalau bisa setidaknya 3 jam sebelum ML..
    Gosok gigi.. yup..
    Kalau perlu sekalian mandi dulu. 8)
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    cariwaria menulis:
    mau nanya nih, sebelum ml harus apa dulu sih? katanya ada yang bilang harus pup dulu yah, kaga enegma gitu, ato minum obat pencahar perut? blum pernah ml nih.

    Tergantung ml nya mau gimana, kalo mau main tempong tempongan(sodomhy)...yaaa kudu & harus,biar tuuh panty bersih..... Kalo cuma isep isepan lolipop aja sih gak perlu, paling cucy khenthy aja :)
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    Esa Mulyana menulis:
    cariwaria menulis:


    Obat pencahar ? :shock: Yang bener aja....
    Bisa pas lagi ML ngedadak sakit perut.. :lol:

    Yang ada pas lagi ditempong tuuh bumbu kacang pada keluar dari panty :lol: :lol: :lol:
  • AuroraBoy menulis:
    Berdoa juga penting kok... :lol:

    biar anak nya jadi anak yang sholeh dan sholehah.... jangan kayak bapak nya, jadi homo, he he he....
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    AuroraBoy menulis:
    Berdoa juga penting kok... :lol:

    biar anak nya jadi anak yang sholeh dan sholehah.... jangan kayak bapak nya, jadi homo, he he he....
    lho d sini pada homo yak? Aduh gw salah masuk forum... LOL

    pertama sebelum ML.... Pasti'in paling tidak salah satu d antara kalian bisa ngacenk... Klo ga ada yg bisa ngaceng kan ntar repot... :P
  • satriasatria Senior Moderator
    Klo ga ada yg bisa ngaceng kan ntar repot... :P

    maen samse aja .... apa nyulam .... heheheheheh
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    Klo ga ada yg bisa ngaceng kan ntar repot... :P

    maen samse aja .... apa nyulam .... heheheheheh
    itu kan klo om sat... :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    cariwaria menulis:
    blum pernah ml nih.

    mangnya dah siap ... ???? yakin ... ???
  • deranggaderangga ✭✭ Silver
    jangan lupa, setelahnya mandi zunub.... ;)
«1345
Sign In or Register to comment.