BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

HMMM

edited January 2009 in BoyzRoom
RAFAH, JUMAT - Setelah pertempuran sengit seharian, akhirnya Gaza City, ibu kota Jalur Gaza, jatuh ke tangan Israel. Tank-tank Israel pun memasuki kota itu, Jumat (16/1).

Mengiringi momen tersebut, sempat terdengar lima kali ledakan bom yang disambut dengan rentetan tembakan, namun lokasi pastinya tak diketahui.

Sebelumnya diberitakan puluhan truk pembawa bantuan kemanusiaan antre untuk masuk Jalur Gaza lewat pintu Gerbang Rafah, Mesir, Kamis petang atau malam waktu Indonesia. "Petang ini situasi di Rafah tenang. Tidak ada serangan pesawat tempur Israel. Biasanya daerah ini menjadi sasaran gempuran. Serangan udara hanya terjadi pada Kamis pagi," kata Trias dalam surat elektroniknya.

Sementara itu, ambulans pembawa korban tak henti-hentinya keluar dari Jalur Gaza. Sirene terus meraung-raung. Sayup-sayup terdengar bunyi rentetan tembakan senjata dari Jalur Gaza.

Seiring dengan kondisi itu, tank-tank Israel dikabarkan telah memasuki Gaza City sebagai tanda didudukinya ibukota Jalur Gaza tersebut.

Komentar

  • terus kenapa ???
    :wink: :wink: :wink:
  • heaven_snow menulis:
    I
    HATE
    WAR!!!!!!

    ME TOO!!! :evil: :evil: :evil:
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    akhirnya gaza jatuh juga...
    Found myself back on this old forum
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    uptown boy menulis:
    heaven_snow menulis:
    I
    HATE
    WAR!!!!!!

    ME TOO!!! :evil: :evil: :evil:

    Saiyah juga aaaaaaaaaaaaaaaaaah...

    Pemimpin Spiritual Tertinggi GMH,


    Terry Sie



    Life is like a book, everyday has a new page, with adventures to tell, lessons to learn and tales on good deeds to remember...
    Hope the new chapter of our "Book of Live" will be filled with good and happy stories...
  • RECTORYRECTORY ✭✭ Silver
    DON'T CARE LAH.

    LET 'EM KILL EACH OTHER.
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    ajisurya menulis:
    terus kenapa ???
    :wink: :wink: :wink:

    Numpank lewat ajah yaaa :)
  • FAITHFAITH ✭✭ Silver
    XdaII menulis:
    ajisurya menulis:
    terus kenapa ???
    :wink: :wink: :wink:

    Numpank lewat ajah yaaa :)

    Monggo mas.....
  • subharu menulis:
    RAFAH, JUMAT - Setelah pertempuran sengit seharian, akhirnya Gaza City, ibu kota Jalur Gaza, jatuh ke tangan Israel. Tank-tank Israel pun memasuki kota itu, Jumat (16/1).

    Mengiringi momen tersebut, sempat terdengar lima kali ledakan bom yang disambut dengan rentetan tembakan, namun lokasi pastinya tak diketahui.

    Sebelumnya diberitakan puluhan truk pembawa bantuan kemanusiaan antre untuk masuk Jalur Gaza lewat pintu Gerbang Rafah, Mesir, Kamis petang atau malam waktu Indonesia. "Petang ini situasi di Rafah tenang. Tidak ada serangan pesawat tempur Israel. Biasanya daerah ini menjadi sasaran gempuran. Serangan udara hanya terjadi pada Kamis pagi," kata Trias dalam surat elektroniknya.

    Sementara itu, ambulans pembawa korban tak henti-hentinya keluar dari Jalur Gaza. Sirene terus meraung-raung. Sayup-sayup terdengar bunyi rentetan tembakan senjata dari Jalur Gaza.

    Seiring dengan kondisi itu, tank-tank Israel dikabarkan telah memasuki Gaza City sebagai tanda didudukinya ibukota Jalur Gaza tersebut.


    terus.... ?????
  • creamcream ✭✭ Silver
    yah kalo gak nyampah dengan caci maki pake ama binan jkt/ayam
    yah nyampah pake copas2 gak penting..
  • sandirezasandireza ✭ Bronze
    di warung gw

    ngaku-ngaku kerja di bank lagi tuh dia..........



    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • deranggaderangga ✭✭ Silver
    coba bisa ikutan Konser Amal buat rakyat sipil yang jadi korban deh ...
Sign In or Register to comment.