BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

which is better?

edited January 2009 in BoyzLove
menurut pengalaman para sesepuh :P
ya, kita semua tau kalau cinta itu bisa datang kapan saja dan di mana saja, tak kenal bulu :p

pertanyaannya : mana yang lebih baik? memilih pasangan yang sifat dan karakternya sama seperti kita? atau beda?

misalnya : yg outgoing sama yg outgoing jg
atau yang homey sama yg homey
atau yang outgoing sama yang homey

your thoughts?

Komentar

  • ummmm....

    klo mnurut g c tuh slera org msg", ada yg sk beda ada jg yg ska sama???

    klo g sndiri klo bs 2-2na hehehhe, maruk yeee?? :oops: :oops:
  • AuroraBoyAuroraBoy ✭✭ Silver
    bd menulis:
    gue hampir selalu cari cowok yang beda. beda rutinitas, beda latar belakang, beda hobi dan interest.. ga suka yang seumuran juga.
    biar ada yang diomongin. biar bisa ngasih satu sama lain.
    Setuju mah Bro bd. Kenapa beda, karena beda itu membuat nuansa lebih kompleks. Semakin kompleks akan semakin seru kan?? tanggapan yang lain??
    Sudahkah Anda gabung di http://www.sepelangi.com
  • yang beda lah...

    manusia diciptakan berbeda-beda kan,,
    agar saling melengkapi,, melindungi,, dan mengasihi..........
    :D :D :D :D :D
  • hm...rata2 pada pilih yg beda yah...

    i c...
  • erm... :roll: :roll:

    Love is the creation of 'us' without destroying a 'me'

    just my to cents :roll: :roll:
  • hamras menulis:
    erm... :roll: :roll:

    Love is the creation of 'us' without destroying a 'me'

    just my to cents :roll: :roll:

    setuju...
  • NocturnalNocturnal ✭✭ Silver
    yang beda..

    tapi jangan terlalu kontras dan ekstrim bedanya..
  • terlalu banyak perbedaan akan tidak nyambung. terlalu banyak persamaan akan membuat boring
  • RAINRAIN ✭✭ Silver
    pilatme menulis:
    terlalu banyak perbedaan akan tidak nyambung. terlalu banyak persamaan akan membuat boring

    betul itu
  • hamras menulis:
    erm... :roll: :roll:

    Love is the creation of 'us' without destroying a 'me'

    just my to cents :roll: :roll:
    klo menurut aow sii kayanya harus ada penyesuaian nyaa..
    misalnya klo yang homey harusnya sm out..
    klo yg out hrsnya sm yg out juga...
    biar imbang..
    krn menurutku out itu hrsnya bisa lbiihh hidup..
    sm juga yang introvert jgn sm yg introvert jugaa...
    hrsnya sm yg extrovert...trus extrovert bagusnya juuga sm yg extrovert..so imbang deee...
    bukannya gw diskriminasi yaa..
    tp itu kan pandangan gw aja...
    ge kan type org yg extrovert n punya sepupu yg introvert..
    dan kata keluarha gw,baiknya souou gw itu hrsnya dkt sm gw biar bisa kebuka sedikit....gw rasa bisa juga d terapkan ke hubungan bfan...
    btul taak?
    btul aja yaaa...hhe
  • satriasatria Senior Moderator
    ApaAjaOk menulis:
    menurut pengalaman para sesepuh :P
    ya, kita semua tau kalau cinta itu bisa datang kapan saja dan di mana saja, tak kenal bulu :p

    pertanyaannya : mana yang lebih baik? memilih pasangan yang sifat dan karakternya sama seperti kita? atau beda?

    misalnya : yg outgoing sama yg outgoing jg
    atau yang homey sama yg homey
    atau yang outgoing sama yang homey

    your thoughts?

    pendapat dan keputusan hari ini mungkin harus di sesuaikan dengan keada-an besok hari kalau ada perobahan ... itu aja ... yg pentink harus ada flexibilitas nya ... utk making adjustments
  • bd menulis:
    lo bilang gimana barusan?
    klo menurut aow sii kayanya harus ada penyesuaian nyaa..
    misalnya klo yang homey harusnya sm out..
    klo yg out hrsnya sm yg out juga...
    biar imbang..
    krn menurutku out itu hrsnya bisa lbiihh hidup..
    sm juga yang introvert jgn sm yg introvert jugaa...
    hrsnya sm yg extrovert...trus extrovert bagusnya juuga sm yg extrovert..so imbang deee...
    bukannya gw diskriminasi yaa..
    tp itu kan pandangan gw aja...
    ge kan type org yg extrovert n punya sepupu yg introvert..
    dan kata keluarha gw,baiknya souou gw itu hrsnya dkt sm gw biar bisa kebuka sedikit....gw rasa bisa juga d terapkan ke hubungan bfan...
    btul taak?
    btul aja yaaa...hhe


    yang homey harusnya sama out

    yang out harusnya sama yang out juga

    introvert jangan sama introvert

    introvert harus sama extrovert

    extrovert bagusnya juga sama extrovert




    ya udah deh terserah kamuuuh...

    gag sangka yaa ada cowo sebaik kmu..

    :D :D :D :D :D :D :shock: :D
Sign In or Register to comment.