BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

anak KEDOKTERAN ada g???masa cuman gw doank???hikz...hikz...

edited December 2009 in Jawa
fuihzzz malang banget nasib gw y... gw baru nyadar kalo gw nyimpang semenjak gw masuk kul d kedokteran,hahaha... aneh tp nyata!!! gw gie pusyeng neh... gw pengen cari temen bwat ngobrol2 ja, secara gw musti nglembur bwat skripsi gw!!! so kalo gie bosen, gw buka deh nie situs!!! nie forum rame banget!!!! lucu2 commentny, meskipun da yg nyakitin ati jg seh,hehehe...


hyiiiaaa... sidang skripsi gw dah lese...hahaha...

guy's, YM gw dah bener lg neh... hihihi...

ym gw; [email protected]
«13456724

Komentar

  • gwe d kesehatan juga tp kedokteran....
  • 4 indogay: gmn2??? gw g ngerti pa yg omongin, sorry...!!!!! lu d kesehatan jg, tp kedokteran??? hah??? gmn seh??? hahaha... beneran g ngerti da',hohoho...
  • ramirezramirez ✭ Bronze
    open up ur eyes dear :P
    they are around u... :)_
  • maksudnya dia kosan di jalan kesehatan, coz udah koas di RS HS
    klo gw di jl sejahtera
  • anjrittt...!!! beneran gw k'ga nyambung!!!! pa jangan2 gw ktinggalan bhasa gaul y???hahahaha...
  • waahh.. dokter yapphh??
    enak bgt...

    bisa meriksa cowo2...
    kpn2 periksa gw yapp (kalo lo g dokter kandungan...)
  • hyiiiaaahhh sayang banget RENCANA nya gw mow ambil OBSGYN (kandungan),hahaha... ehmmm... tp difikir-fikir bener kate lu jg y, kalo kandungan g bs grepeh2 co,hihihi... huzzz... paan seh???hohoho... USUL DITAMPUNG dl dehhh, ntar gw fikirin lg...
  • Wah, ada anak FK...! JAdi inget dulu cita-cita banget masuk FK...

    Kak, kenalan dong... gw mau tahu banyak soal dunia kesehatan sih. Soalnya ntarnya gw mau ambil spesialisasi ke medis. Gw (calon) mikrobiologi ITB soalnya...
  • child_boychild_boy Iron
    edited December 2011
  • brarti lu maseh kelas 3 SMA dunkz sekarang??? knp g ambil FK ja??? ntar nyesel lho,hehehe... ehmmm... gw kenal dosen mikro ITB, coz dia jg ngajar d FK gw jg, nama nya BU ERNA!!!!! enak banget ngajarnya,hohoho... SMA mn lu???
  • Hohohoho
    anak fk ya? Di mane?
  • yupzzz... gw anak FK d bandung...!!!
  • yy ✭✭ Silver
    oyyy

    ada temen sejawat!!!


    huaahahaahahahahaha

    kirain anak FK cuma gw duAnk..
    heee

    salam kenal yaaahh...........
  • brarti lu maseh kelas 3 SMA dunkz sekarang??? knp g ambil FK ja??? ntar nyesel lho,hehehe... ehmmm... gw kenal dosen mikro ITB, coz dia jg ngajar d FK gw jg, nama nya BU ERNA!!!!! enak banget ngajarnya,hohoho... SMA mn lu???
    Bu erna ? setau aku ga ada tuh staf mikro yg namanya bu Erna ? Apa jgn2 dosen baru ya ? btw kamu fk mana dulu niy ? unpad, maranatha, unjani?
    hyiiiaaahhh sayang banget RENCANA nya gw mow ambil OBSGYN (kandungan),hahaha... ehmmm... tp difikir-fikir bener kate lu jg y, kalo kandungan g bs grepeh2 co,hihihi... huzzz... paan seh???hohoho... USUL DITAMPUNG dl dehhh, ntar gw fikirin lg...
    Udah gitu mahal lagi uang sumbangannya...mana dosen2nya pada galak2 lagi. Strezzz lah pokoknya kalo ngambil Obgyn. Emang siy kayaknya kemungkinan bakal cepat balik modal n sejahtera.

    oia, salah satu yg enak di Fk yaitu pas koas di RS....banyak cowo cakep nag perawat :lol:
    enak bgt...

    bisa meriksa cowo2...

    iya enak....udah bisa megang2 cowo eh trus malah dibayar lagi....uuuu...nice :wink:

    tapi ya di sisi lain, tanggung jawabnya berat, huhu....
  • seperti yg dah bayangin, ternyata banyak jg y anak FK ny,hehheee... thankz guys...!!!

    btw yg bu erna ntu gw bales si "crave on me"... dia staf mikro d ITB!!!! masa seh gda??? coba ntar gw tanyain lg y... hohoho...

    thankz y dah mow ngisi posting gw,hihihi...
Sign In or Register to comment.