BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

hati-hati bagi yang demen chat

sintasinta Virgin
edited January 2009 in BoyzLove
hati2 buat yang biasa chat...
berhati-hatilah jika anda janji ketemuan melalui chat dan orangnya blum anda kenal
kenalin dulu orangnnya baik2.
pengalaman pribadi nih, dia ngajak ketemuan ternyata stelah ktemuan dia malah narget dan kuras semua harta loe dengan kekerasan...
oranngnya penuh bujuk rayu, pandai ngerayu gtu
so dari itu hati2 ya...
trutama buat anak malang......
«1

Komentar

  • bener tuh....
    apalagi klo dapet yg ganteng....
    harus lebih hati2
    jangan terlena....
    handphone gw pernah ilang gara2 ngajak dia naik mobil gw...
    pas di lampu merah dia langsung turun ngambil handphone gw yang gue taro di deket rem tangan...
    gue relain aja HP yang ilang daripada mobil yang ilang klo gw ngejar tu orang...
    gw ketemu orang itu di plaza senayan...
  • AncientAncient ✭✭ Silver
    makanya kalo baru chat sekali jgn mo ketemuan

    berabe atuh

    bisa diperas juga
  • dietodieto ✭✭ Silver
    trutama buat anak malang......[/quote]

    ngga cuman anak malang lagi...gw anak jakarta pernah juga,waktu itu gw chat and dia main k t4 kostan gw...anaknya cakep banget and mukanya ngga ada tampang2 kriminalnya mana bawa mobil lagi honda civic genio....eh gw tinggal bentar k warung pas gw balik k kostan gw,dianya dah ngilang bareng ma 2 HP gw,GSM ma CDMA...mana HP GSM gw baru sebulan pake...hiks...hikss..hiks..hikss.... :cry: syetan tuh orang...sisain keqs 1 hp gw... :cry:
  • sekarang modus kejahatan makin beragam ajaa..

    WASPADALAH !!!!
    WASPADALAH!!!!!!
  • creamcream ✭✭ Silver
    gue kan kadang demuin tkg ojek
    mahasiswa
    polisi

    semuanya maennya gak dirumah
    mendingn cari aman
    sewa kamar..

    kalo berkali2 ketemu, kenal pribadinya
    boleh ke rumah
    diantaranya hanya 3 yg aku ajak kerumah..
  • deranggaderangga ✭✭ Silver
    Kejahatan bisa terjadi kapan saja di mana saja dengan siapa aja...
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    waduh, gw demen banget tuh chat sama abe dan qat. akhir2 ini ditambah lagi sama si littlepigeon. musti waspada neh LOL LOL
  • ada ya org yg kyk gtu?perampasan n penipuan berkedok cinta.ckck...tega bngt tu org.kudu dbasmi!
  • serem juga ya...
    g sering loh ketemuan ama temen chat g...
    untungnya gag perna diapa-apain,
    jgn ampe deh diapa-apain
    hufff >.<
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    sinta menulis:
    hati2 buat yang biasa chat...
    berhati-hatilah jika anda janji ketemuan melalui chat dan orangnya blum anda kenal
    kenalin dulu orangnnya baik2.
    pengalaman pribadi nih, dia ngajak ketemuan ternyata stelah ktemuan dia malah narget dan kuras semua harta loe dengan kekerasan...
    oranngnya penuh bujuk rayu, pandai ngerayu gtu
    so dari itu hati2 ya...
    trutama buat anak malang......

    Dengan dalih/ alasan apa sehingga dia bisa memeras kamu?.... Jangan takut langsung saja kamu lapor polisi, dengan kasus pemerasan.....orang seperti itu harus di beri pelajaran.......kita walaupun gay bukan berarti kita tidak punya nyali.....lawan,kalau perlu keroyok orang seperti itu....ok
  • Ohya pantess yg mulai threads aja masih virgin, jd masih perlu dibimbing. Ayo jangan malu2 nanya2 dolo sama seniornya biar gak sesal setelah kejadian 8)
  • Org pnya watak gt harus n kudu dimutilasi ckakakaka
  • blueofthedayblueoftheday ✭✭ Silver
    Dua kali ketemu via chat, langsung ketemuan di kostan,.

    Ampe nginep2, gw tinggal ngampus juga, tapi alhhamdulillah dua2nya baek..

    Haduwh,, kalo dipikir2 ngeri juga ya..

    Kayaknya laen kali emang jangan langsung ke kostan,,

    Ato, sebelum ketemu foto copy ktp dulu kali ya,, biar bisa dipertanggung jawabkan..

    Hha...
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    jon.niko menulis:
    waduh, gw demen banget tuh chat sama abe dan qat. akhir2 ini ditambah lagi sama si littlepigeon. musti waspada neh LOL LOL

    eh
    yg kudu ati2 tuh gw
    secara , dirimu pemetik bunga, dan aku adalah bunga yg sedang mekar, mawar lagi ( tapi bukan ijo lho). LOL
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
Sign In or Register to comment.