BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

** Dilahirkan kembali **

edited January 2009 in BoyzLove
halo boyz....

Mau tanya nih?
kalo seandainya elo di lahirkan kembali maunya jadi apa atau siapa?
Kenapa?
«1345

Komentar

  • gw mau jadi diri gw sendiri aja deh..asal bisa bersama si dia.. hehe...
  • Ini pertanyaannya sering dilontarkan di acr pemilihan2. Kyk putri2an, duta wisata dll..
    Dan menurut yg gw dgr, nilai tertinggi adalah kalo finalisnya percy dgn diri sendiri, maka ia akan jawab, "saya ingin dilahirkan menjadi diri saya sendiri,krn bla.. Bla.. Bla" jwban bla bla bla menjadi pertimbgan juri jg.
    Sbnrnya ga penting bgt seh.hahaha..
    Tapi kalo gw dlahrkan lg, gw mau jd dr sendiri,cuma dgn membw ingatan gw yg skrg.. Jd seru bgt kyknya kembali kemasa lalu dan ingat semua hal..
  • aku ingin jadi... lebih kuat lebih keren lebih cakep n lebih segala2nya klo bisa ehehe
  • RAINRAIN ✭✭ Silver
    Ditoxku1 menulis:
    halo boyz....

    Mau tanya nih?
    kalo seandainya elo di lahirkan kembali maunya jadi apa atau siapa?
    Kenapa?

    mjd seperti sekarang dengan ingatan baru .... susahnya aku mlupakan masa lalu ku yg kelam
  • raydric999 menulis:
    gw mau jadi diri gw sendiri aja deh..asal bisa bersama si dia.. hehe...
    siapa tuhhh.....?
    jd penasaran nih
  • Lelaki_bali menulis:
    Ini pertanyaannya sering dilontarkan di acr pemilihan2. Kyk putri2an, duta wisata dll..
    Dan menurut yg gw dgr, nilai tertinggi adalah kalo finalisnya percy dgn diri sendiri, maka ia akan jawab, "saya ingin dilahirkan menjadi diri saya sendiri,krn bla.. Bla.. Bla" jwban bla bla bla menjadi pertimbgan juri jg.
    Sbnrnya ga penting bgt seh.hahaha..
    Tapi kalo gw dlahrkan lg, gw mau jd dr sendiri,cuma dgn membw ingatan gw yg skrg.. Jd seru bgt kyknya kembali kemasa lalu dan ingat semua hal..
    pernah ikut pemilihan putri-putri ya?
    pastinya lelaki-bali nih orangnya cantik banget dong....hihihihi....
  • CyberWarlock menulis:
    aku ingin jadi... lebih kuat lebih keren lebih cakep n lebih segala2nya klo bisa ehehe
    emang sekarang kenapa?
  • blueriyoblueriyo ✭✭✭ Gold
    Jadi superlove yg melindungi forum ini
    he he he
  • RAIN menulis:
    Ditoxku1 menulis:
    halo boyz....

    Mau tanya nih?
    kalo seandainya elo di lahirkan kembali maunya jadi apa atau siapa?
    Kenapa?

    mjd seperti sekarang dengan ingatan baru .... susahnya aku mlupakan masa lalu ku yg kelam
    emang masa lalunya kelam banget ya?
    cerita dong kisah biar bisa jadi pelajaran bagi kita semua.
  • Yang KuoYang Kuo ✭ Bronze
    pengen lebih dari yang sekarang
    8) 8) 8)
  • Ditoxku1 menulis:
    CyberWarlock menulis:
    aku ingin jadi... lebih kuat lebih keren lebih cakep n lebih segala2nya klo bisa ehehe
    emang sekarang kenapa?

    skrg seh walau udah cakep kuat n keren ehehe tp maksud nya pengen lebih n lebihhh lagii gitu maksudnyaa wakakakakak maklum manusia kan ga pernah puas slalu maunya lebih dan lebih lagi...
  • Ade 1989Ade 1989 ✭ Bronze
    ptanyaan yg sia2 buat di jawab.
  • Reinkarnasi?
    Didi g mw d lhir kan kmbli.
    Mskipun dngan jminan lbih bhgia.
    Udh ckup skli aj mndrta.
  • Hm.. Cuma seandainya kan? Gw mau dilahirkan kembali menjadi diri gw sendiri. Jadi gw bisa merubah apa-apa kesalahan yg dulu pernah gw lakuin...
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    Ditoxku1 menulis:
    halo boyz....

    Mau tanya nih?
    kalo seandainya elo di lahirkan kembali maunya jadi apa atau siapa?
    Kenapa?

    Kalau saya dilahirkan kembali, saya ingin menjadi seorang yang berotak brilian ( seperti bill gates / albert einstein ) yang selalu bisa dikenang sepanjang masa, lalu juga membangun yayasan seperti panti asuhan dan mendirikan sekolah mulai dari tk-perguruan tinggi yang bebas biaya ( khusus untuk rakyat kurang mampu yang selama ini bagi mereka pendidikan sangat mahal ).
Sign In or Register to comment.