BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

2 BULAN DARI HARI INI .... LANJUT atau ... ??????

18211821 ✭ Bronze
edited January 2009 in BoyzStories
TEst aja de ... bikin blog baru .....

Komentar

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    1821 menulis:
    TEst aja de ... bikin blog baru .....

    bisa kan?
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    ada yang ne-TEst????
  • 18211821 ✭ Bronze
    hemmmm ....... makasih yang udah komen yahhh
  • 18211821 ✭ Bronze
    Buat members semua :

    Yang Nasrani
    SELAMAT HARI NATAL 25 Desember 2008, semoga damai di hati damai di bumi

    Yang Muslim
    SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 Muharram 1430 H, semoga tahun yang baru memberikan berkah dan rahmat bagi kita semua


    Untuk semua :
    SELAMAT TAHUN BARU 1 Januari 2009, Wishing Us all the best
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    Selamat menempuh hidup baru..
    Nah lhoo kok?? :P
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    Selamat menempuh hidup baru..
    Nah lhoo kok?? :P

    ma kamu ta, selamat2
  • 18211821 ✭ Bronze
    Libur panjanggggggggggggggggggg tapi banyakkkkk PE ER .................................................. Semangatttttttttttttttttttttttt
  • 18211821 ✭ Bronze
    2 bulan dari hari ini ......................................................
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    1821 menulis:
    2 bulan dari hari ini ......................................................

    diselesaikanlah :) komunikasi tuh jalan terbaik lhoooooo
    sayang banget kan hehehehehehhe
    apalagi tabi kenl kalian berdua dah lumayan lama lho .......

    hehehehe semua masalah pasti bisa dipecahkan, jgn nunggu sampe telat yah :)

    me loves both of you

    -tabi-
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    1821 menulis:
    2 bulan dari hari ini ......................................................

    ummm
    ada apalagi?
    hihihihihihi
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • 18211821 ✭ Bronze
    Gak ngerti yah... dibilangin halus gak bisa.... dikasih warning gak mempan ..... JADI MAUNYA APA????
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    1821 menulis:
    Gak ngerti yah... dibilangin halus gak bisa.... dikasih warning gak mempan ..... JADI MAUNYA APA????

    dia maunya cuma satu kok

    KAMU

    :wink:
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • HE20XHE20X ✭✭ Silver
    slamat ramadhan semuanya
  • Haduh kirain ada ceritanya
Sign In or Register to comment.