BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

AUO di Global TV. Kayak acara gay ya...hehe

edited November 2008 in BoyzStyle
Ada yang tau program kuis AUO di Global TV yang tayang setiap hari jam 08.30 wib? Aku kalo liat acara itu koq kayak acara yang isinya gay semua ya. Mulai dari duo pembawa acara Ivan Gunawan dan Ruben Onshu sampai para pembantu yang cowok semua dengan tubuh kekarnya. Tapi tetep aja sih senang liat pembantu-pembantu bertubuh kekar itu...bikin on aja... :oops: .

So, gimana menurut pendapat BF'ers?

Komentar

Sign In or Register to comment.