BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bluezz's Blog - my stories

edited November 2010 in BoyzStories
here's my stories...

semua yang aku tulis di sini adalah cerita hatiku...
bagaimana aku menjalani hari-hariku dengan keadaan seperti ini...

aku masih bimbang antara dua pilihan ini...
namun, aku selali berdo'a kepada Nya, agar selalu diberi petunjuk yang terbaik...

aku tidak menyesal diberi pilihan seperti ini...
saat ini aku mensyukurinya...

namun, tidak tahu bila suatu saat nanti...


-blue_prince
«13456719

Komentar

  • satriasatria Senior Moderator
    duh guwe tamu pertama .... :oops: :oops: :oops:
  • Dear my heart,

    Bagaimanakah kabarmu hari ini? Masihkah membiru? Kenapa engkau masih saja membiarkan ruang itu terongok tak berfungsi?
    Masih sajakah kau mengharapkan ruang itu terisi oleh cintanya?

    Hatiku, sudah sekian lama kau mengharapkan balasan rasa ini darinya, namun sudahkah kau mengutarakan isimu kepadanya?
    Bila belum janganlah pernah kau mengharapkan balasan rasa itu darinya…

    Kenapa? kau takut? Takut kenapa?
    Kau takut kehilangan dirinya? Bagaimana bisa?
    Cintamu memang berbeda… tak satupun makhluk di dunia ini yang meminta kepadaNya untuk memiliki rasa yang sama denganmu.
    Cintamu tak salah, cintamu benar, karena tak satupun yang berhak untuk meminta mencintai apa atau siapa
    Cintamu itu tulus…
    Dan cintamu itu berhak untuk mendapatkan jawaban
    Walaupun itu pahit rasanya

    Hatiku, bagaimanakah kabarmu hingga saat ini?
    Masihkah kau meradang?
    Tersembab merah karena tangisan?
    Rindu akan dirinya yang sangat tak mungkin teraih
    Menunggu untuk mendapatkan kabar darinya
    Menunggu untuk mengetahui sedang apakah dirinya…

    Itu wajar, hatiku…
    Karena kau sedang jatuh cinta kepadanya…
    Namun, akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa mendapatkan jawaban darinya

    Tahukah engkau?
    Saat malam-malam engkau merindunya
    Saat malam-malam kau menangisinya…
    Tak satu detikpun dia memikirkanmu…
    Karena dia telah termiliki oleh hati yang lain…
    Hati yang jauh lebih sempurna
    Darimu…

    Hatiku, bukannya aku ingin membuatmu semakin tersiksa
    Namu itulah kenyataannya
    Dia telah termiliki oleh yang lain…
    Seseorang yang dia cintai
    Seseorang yang telah dia titipkan sebagian isi rasanya
    Di bagian relung hatinya

    Hatiku, janganlah kau menangis…
    Janganlah kau bersedih…

    Rasa cintamu kepadanya suci
    Rasa cintamu kepadanya tulus
    Biarkanlah rasa itu tetap ada,
    Sampai dirimu berhenti berdetak
    Sampai dunia ini menemui ajalnya

    Meskipun tanpa sedetikpun dia mengetahuinya…


    Cinta sejati akan selalu tetap abadi
    Cinta sejati akan selalu memberikan yang terbaik
    Yang terindah
    Membiarkannya bebas, asalkan dapat hidup bahagia
    Walaupun bukan dengan diri kita
    Disampingnya…


    M.K.R.
    Cinta sejati menerima sesuatu apa adanya
    Cinta sejati tidak mebutuhkan pamrih atau balasan
    Cinta sejati membiarkan dia bebas, asal dia bahagia
  • hehehe...

    welcume in my blog bang!!

    :D:D:D
  • satriasatria Senior Moderator
    blue_prince menulis:
    hehehe... welcume in my blog bang!! :D:D:D

    thanks .... ngga perlu di pikirin kok ..... yang penting kamu bisa senenk dengan hidup kamu ....
    ini kan bukan pilihan dan pesenan kamu .. ya trima aja la ... and try to enjoy your life in this world
  • aku tersiksa
    tersiksa akan perasaan ini
    aku tak mampu
    aku semakin tersiksa
    terpuruk…

    kenapa rasa ini ada?
    Haruskah rasa ini nyata?
    Haruskah dengan ‘dia’?
    Dia yang jauh
    Teramat jauh
    Tak mungkin teraih…

    Haruskah aku bertahan?
    Haruskah rasa ini datang?

    Aku tak kuat lagi
    Aku takut,
    Takut akan rasa ini…
    Takut akan diriku…

    Aku tersiksa
    Benar tersiksa
    Aku rapuh…
  • thanks .... ngga perlu di pikirin kok ..... yang penting kamu bisa senenk dengan hidup kamu ....
    ini kan bukan pilihan dan pesenan kamu .. ya trima aja la ... and try to enjoy your life in this world

    hehehe...bener, ga bisa pesen kalo mo jadi gay...

    kalo abang mandang idup abang ky gmn?
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    Wah blog baru nih

    met ngeblog yah

    mampir2 di blogku, pasti terpesona dirimu.

    Lam kenal juga.
  • satriasatria Senior Moderator
    blue_prince menulis:
    satria menulis:
    thanks .... ngga perlu di pikirin kok ..... yang penting kamu bisa senenk dengan hidup kamu ....
    ini kan bukan pilihan dan pesenan kamu .. ya trima aja la ... and try to enjoy your life in this world
    hehehe...bener, ga bisa pesen kalo mo jadi gay...
    kalo abang mandang idup abang ky gmn?

    ngga nyesel sama sekali .... I have tried everything (at least ONCE) ..... hehehehehehe
  • ngga nyesel sama sekali .... I have tried everything (at least ONCE) ..... hehehehehehe

    everything? apaan aj tuh....hehehe...

    kalo masalah cinta?
  • satriasatria Senior Moderator
    blue_prince menulis:
    satria menulis:
    ngga nyesel sama sekali .... I have tried everything (at least ONCE) ..... hehehehehehe
    everything? apaan aj tuh....hehehe... kalo masalah cinta?

    banyak de ... pernah kawin, pernah cere, pernah di tinggal mati, pernah di tinggal hidup pernah putus, pernah .... dst
  • @giripeni: thanks dah mo mampir, hehehe iy, msi blajar nulis2...
  • Entah kenapa aku harus memiliki perasaan seperti ini…
    Apakah ini takdir?
    Ataukah sebuah dilema?

    Perasaan ini
    Membuatku selalu jatuh,
    Rapuh,
    Dan tersiksa…

    Haruskah aku selalu memiliki cerita hidup yang seperti ini?
    Berakhir dengan ketidak-pastian
    Berakhir dengan hampa…
    Tanpa suatu balasan yang nyata

    Kenapa harus seperti ini?
    Haruskah aku menerima semua ini?

    Haruskah dengan orang yang selalu salah?

    Sampai kapan akan seperti ini?

    Selalu saja,
    Mencintai orang yang salah
    Mencintai seseorang yang tak akan pernah membalas cintaku…

    [/img]
  • satriasatria Senior Moderator
    blue_prince menulis:
    Entah kenapa aku harus memiliki perasaan seperti ini…
    Apakah ini takdir?
    Ataukah sebuah dilema?

    Perasaan ini
    Membuatku selalu jatuh,
    Rapuh,
    Dan tersiksa…

    Haruskah aku selalu memiliki cerita hidup yang seperti ini?
    Berakhir dengan ketidak-pastian
    Berakhir dengan hampa…
    Tanpa suatu balasan yang nyata

    Kenapa harus seperti ini?
    Haruskah aku menerima semua ini?

    Haruskah dengan orang yang selalu salah?

    Sampai kapan akan seperti ini?

    Selalu saja,
    Mencintai orang yang salah
    Mencintai seseorang yang tak akan pernah membalas cintaku…

    [/img]

    duh elu .. semangat donk. Secepetnya pake prinsip satria ....Mandiri ... and (then) do what you want ....
  • YUp, harus bisa kuat, apapun cobaannya...

    tp entah sampai kapan....
    -it's to heavy for me...-
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    Wah, gak pernah dapat cinta sejati dan selalu dihianati

    Pertama, hargai diri sendiri dulu. Patikan kamu adalah the best untuk orang bukan orang yang the best for you
Sign In or Register to comment.