BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

JIKA KAMU MERASA BOt pliz baca

edited October 2008 in BoyzStories
sebuah hal yang sudah sewajarnya kita ketahui, bahwa gay itu terdiri dari 2 yaitu
1. BOT/ sissy/ feminin
2.TOP/ manly/musky

tentunnya kalian tahu sendiri kand apa maksud dan artinya. kebanyakan bot /kita itu cenderung ke feminim atau dalam artian parahnnya sebagai ceweknnya...
kita.. lebih sering di khianati... padahal kasih sayang yang kita berikan tak tanggung tanggung, memang terkadang sedikit possesive karena sesungunnyakita ingin dimiliki dengan sepenuh hati, tapi kita tahu itu tak mungkin.
kita cenderung hanya bisa menghela nafas panjang dan bersabar...
mungkin top bisa gonta-ganti pasangan semudahnya tapi ketika kita sayang dan suka pada satu orang kita memiliki komitmen yang lebih dibanding para t.o.p
lihat saja sebagi contohnnya film coklat strawberry..........
yang dipermainkan oleh nesta.. itu adalah sedikit gambaran yang dialami oleh top, meski pada akhirnya aldy dapatkan pengganti nesta... tapi dalam realitanya takkand segampang dan semudah itu..
kita memiliki perasan yang lebih halus, dan lebih sensitiv... itu mungkin karena kitra sering merasa sendiri..
kadang kita bisa menerima bahwa bf kita bisek sekalipun. merasakan sakitnya polygami...

untuk untuk mulai dariu sekarang untuk semua kaum.. bot marilah kita bangkit kita perjuangkan nasib kita, UNTUK TIDAK DICAP SEbagai cow GAMPangan, Kita harus mempunnyai HARGA DIRI, biarkan TOP yang mengejar kita, karena bila kita kompak............. dan sedikit sabar serta positive thingking...
yakinlah kita pasti akn dapat yangt terbaik, karena bagaimanapun juga mereka PASTI mem-BUTUHKAN kita...
0:)

wake up boy... semua saja... dunia ini takkand berrwarna tanpa orang seperti kita, bahakan sejak jaman sailendra sekalipun CANDI BOROBUDUR takkand seindah itu dengan ukirannya tanpa orang seperti kita, gaun, sepatu, make up, bahkan desain interior ataupun tarian kolosal takkand spektakuler tanpa kehadiran kita..


dan jangan perNah lupa kita membutuhkan Perempuan sebagai sahbat kita, karena sesunguhnya hanya perempuan yang dapat menjadi sahabat sejati,...


trimakasih dah mau membaca artikel ku ini..
jika ingin tahu aku silahkan lihad di fs ku:
[email protected]
dan buat semua botTom lovers idi manapun.. semangat... biarkan mereka mengejar kita, jangan mau lagi disakiti ataupun di khianati, kita harus puynya jati diri dan harga diri, namun bukan berarti kita harus balas dendam namun kita harus bekerja dengan giat, karena sesungguhnya kita memiliki kelebihan, memiliki tingkat keindahan yangf lebih.....................
BELIEVE THATS SOMEDAY... PRINCE WILL BE COME FOR WE... AND LOVE ... WITH FUULY FROM THE HEART[/color]
[/url]
http://photos-p.friendster.com/photos/09/34/36464390/1_644894909l.jpg
«13

Komentar

  • jejakasbyjejakasby ✭✭✭ Gold
    Gimana dengan yanng VERSATILE!

    alias Bisa TOP atau BOT?

    Lebih asyik, kayaknya.

    daripada yang cuma bisa TOOOOOOP teruuuuuusssss ...

    atau

    yang cuman bisa BOOOOOOOOTTTTT teruuuussss.


    Ada juga yang suka Bohong, lho ...

    Ngakunya TOP abis!

    eh ujungnya NUNGGING juga! :lol::lol::lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    jejakasby menulis:
    Ada juga yang suka Bohong, lho ... Ngakunya TOP abis! eh ujungnya NUNGGING juga! :lol::lol::lol:

    sopho ndooooooooooooooooooooook ....... :shock: :shock: :shock: :shock: kowe tha ......
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    jejakasby menulis:
    Ada juga yang suka Bohong, lho ... Ngakunya TOP abis! eh ujungnya NUNGGING juga! :lol::lol::lol:

    sopho ndooooooooooooooooooooook ....... :shock: :shock: :shock: :shock: kowe tha ......
    om sat kaleeeee :P
    (iya kan...........xixxixixixi)
  • satriasatria Senior Moderator
    satria menulis:
    jejakasby menulis:
    Ada juga yang suka Bohong, lho ... Ngakunya TOP abis! eh ujungnya NUNGGING juga! :lol::lol::lol:
    sopho ndooooooooooooooooooooook ....... :shock: :shock: :shock: :shock: kowe tha ......
    om sat kaleeeee :P (iya kan...........xixxixixixi)

    wah ada yg panasaran ya ......... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    satria menulis:
    jejakasby menulis:
    Ada juga yang suka Bohong, lho ... Ngakunya TOP abis! eh ujungnya NUNGGING juga! :lol::lol::lol:
    sopho ndooooooooooooooooooooook ....... :shock: :shock: :shock: :shock: kowe tha ......
    om sat kaleeeee :P (iya kan...........xixxixixixi)

    wah ada yg panasaran ya ......... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
    nggak kok...napa juga penasaran...... :P
    (wakakkak....pasti iya tuhhh.........xiixixiixixiix) :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    satria menulis:
    satria menulis:
    jejakasby menulis:
    Ada juga yang suka Bohong, lho ... Ngakunya TOP abis! eh ujungnya NUNGGING juga! :lol::lol::lol:
    sopho ndooooooooooooooooooooook ....... :shock: :shock: :shock: :shock: kowe tha ......
    om sat kaleeeee :P (iya kan...........xixxixixixi)
    wah ada yg panasaran ya ......... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
    nggak kok...napa juga penasaran.... :P (wakakkak....pasti iya tuhhh.......iixixiix) :lol:

    emank seh gue denger kl elu tuh top mlolo ... alias suka yg nge-dudukin .... heheheheheh chandaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    satria menulis:
    satria menulis:
    jejakasby menulis:
    Ada juga yang suka Bohong, lho ... Ngakunya TOP abis! eh ujungnya NUNGGING juga! :lol::lol::lol:
    sopho ndooooooooooooooooooooook ....... :shock: :shock: :shock: :shock: kowe tha ......
    om sat kaleeeee :P (iya kan...........xixxixixixi)
    wah ada yg panasaran ya ......... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
    nggak kok...napa juga penasaran.... :P (wakakkak....pasti iya tuhhh.......iixixiix) :lol:

    emank seh gue denger kl elu tuh top mlolo ... alias suka yg nge-dudukin .... heheheheheh chandaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
    :shock: :shock: ndedudukin???? apa itu??? :? :?
    (jangan2 ini pengalaman pribadi om sat.....................xixixixiixiixix) :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    satria menulis:
    emank seh gue denger kl elu tuh top mlolo ... alias suka yg nge-dudukin .... heheheheheh chandaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
    :shock: :shock: ngedudukin???? apa itu??? :? :?
    (jangan2 ini pengalaman pribadi om sat.....................xixixixiixiixix) :lol:

    duh sorry (banget) de ye .. rahasia elu gue bongkar disini ...... halah ...............
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    satria menulis:
    emank seh gue denger kl elu tuh top mlolo ... alias suka yg nge-dudukin .... heheheheheh chandaaaaaaaaaaaaaaaaa ....
    :shock: :shock: ngedudukin???? apa itu??? :? :?
    (jangan2 ini pengalaman pribadi om sat.....................xixixixiixiixix) :lol:

    duh sorry (banget) de ye .. rahasia elu gue bongkar disini ...... halah ...............

    wkakakka apa yg d bongkar??? bongkar muat kapal??? :lol::lol:
    (kapal api..hmmmmm kayak kopi ajah.....xixiixixixix)
  • satriasatria Senior Moderator
    satria menulis:
    duh sorry (banget) de ye .. rahasia elu gue bongkar disini ...... halah ...............
    wkakakka apa yg d bongkar??? bongkar muat kapal??? :lol::lol: (kapal api..hmmmmm kayak kopi ajah.....xixiixixixix)

    mangkanya coba de sekali sekali jangan di dudukin mlolo ... heheheheheh
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    satria menulis:
    duh sorry (banget) de ye .. rahasia elu gue bongkar disini ...... halah ...............
    wkakakka apa yg d bongkar??? bongkar muat kapal??? :lol::lol: (kapal api..hmmmmm kayak kopi ajah.....xixiixixixix)

    mangkanya coba de sekali sekali jangan di dudukin mlolo ... heheheheheh
    kaga jelas dehhh....duhhh udah mesum kaga jelas pulak....... :lol:
    (nahhh lhoooo jadi bingung dehhhh..................xixiiixixiixiixixi) :P
  • satriasatria Senior Moderator
    satria menulis:
    mangkanya coba de sekali sekali jangan di dudukin mlolo ... heheheheheh
    kaga jelas dehhh....duhhh udah mesum kaga jelas pulak....... :lol:
    (nahhh lhoooo jadi bingung dehhhh..................xixiiixixiixiixixi) :P

    kayaknya elu tuh ngajakin praktek lapangan ya ..... heheheheheheh
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    satria menulis:
    mangkanya coba de sekali sekali jangan di dudukin mlolo ... heheheheheh
    kaga jelas dehhh....duhhh udah mesum kaga jelas pulak....... :lol:
    (nahhh lhoooo jadi bingung dehhhh..................xixiiixixiixiixixi) :P

    kayaknya elu tuh ngajakin praktek lapangan ya ..... heheheheheheh
    wekkkssssss........ praktek lapangan???? om sat suka praktek d lapangan ya??? :P
    (lapangan bola?? golf? basket???.............xiixxiixiixix) :lol:
  • AVATARAVATAR ✭✭ Silver
    ZILAN menulis:
    sebuah hal yang sudah sewajarnya kita ketahui, bahwa gay itu terdiri dari 2 yaitu
    1. BOT/ sissy/ feminin
    2.TOP/ manly/musky

    tentunnya kalian tahu sendiri kand apa maksud dan artinya. kebanyakan bot /kita itu cenderung ke feminim atau dalam artian parahnnya sebagai ceweknnya...

    Emang gitu yah? BOT selalu sissy? Kok bokin gw semuanya gak kayak gitu?

    kita.. lebih sering di khianati... padahal kasih sayang yang kita berikan tak tanggung tanggung, memang terkadang sedikit possesive karena sesungunnyakita ingin dimiliki dengan sepenuh hati, tapi kita tahu itu tak mungkin.
    kita cenderung hanya bisa menghela nafas panjang dan bersabar...
    mungkin top bisa gonta-ganti pasangan semudahnya tapi ketika kita sayang dan suka pada satu orang kita memiliki komitmen yang lebih dibanding para t.o.p
    lihat saja sebagi contohnnya film coklat strawberry..........
    yang dipermainkan oleh nesta.. itu adalah sedikit gambaran yang dialami oleh top, meski pada akhirnya aldy dapatkan pengganti nesta... tapi dalam realitanya takkand segampang dan semudah itu..
    kita memiliki perasan yang lebih halus, dan lebih sensitiv... itu mungkin karena kitra sering merasa sendiri..
    kadang kita bisa menerima bahwa bf kita bisek sekalipun. merasakan sakitnya polygami...


    Wew, kok gw malah kebalikanya yak?

    Emang berapa homo yang kawin ama cewek?

    untuk untuk mulai dariu sekarang untuk semua kaum.. bot marilah kita bangkit kita perjuangkan nasib kita, UNTUK TIDAK DICAP SEbagai cow GAMPangan, Kita harus mempunnyai HARGA DIRI,

    Berarti loe cow gampangan dunk


    biarkan TOP yang mengejar kita, karena bila kita kompak............. dan sedikit sabar serta positive thingking...

    Wew, mari berhitung. angka BOT jauh lebih banyak daripada TOP. Harap hitung sendiri, klo gw yang nyuruh ngejar2 ??? Sorry yah...
    Gak jaman

    yakinlah kita pasti akn dapat yangt terbaik, karena bagaimanapun juga mereka PASTI mem-BUTUHKAN kita...
    0:)

    Waduh, kalo gak ada BOT juga masih bisa make cewek kok...
    Emang didunia yang bisa dimasukin cuman BOT?


    wake up boy... semua saja... dunia ini takkand berrwarna tanpa orang seperti kita, bahakan sejak jaman sailendra sekalipun CANDI BOROBUDUR takkand seindah itu dengan ukirannya tanpa orang seperti kita, gaun, sepatu, make up, bahkan desain interior ataupun tarian kolosal takkand spektakuler tanpa kehadiran kita..

    Emang seniman PASTI bot yak? Trus kalo tarian tuh apa harus BOT yang nyiptain?

    dan jangan perNah lupa kita membutuhkan Perempuan sebagai sahbat kita, karena sesunguhnya hanya perempuan yang dapat menjadi sahabat sejati,...


    Wew,
    trimakasih dah mau membaca artikel ku ini..
    jika ingin tahu aku silahkan lihad di fs ku:
    [email protected]
    dan buat semua botTom lovers idi manapun.. semangat... biarkan mereka mengejar kita, jangan mau lagi disakiti ataupun di khianati, kita harus puynya jati diri dan harga diri, namun bukan berarti kita harus balas dendam namun kita harus bekerja dengan giat, karena sesungguhnya kita memiliki kelebihan, memiliki tingkat keindahan yangf lebih.....................
    BELIEVE THATS SOMEDAY... PRINCE WILL BE COME FOR WE... AND LOVE ... WITH FUULY FROM THE HEART[/color]
    [/url]
    http://photos-p.friendster.com/photos/09/34/36464390/1_644894909l.jpg

    Wew, maap... sekali lagi... Gak jaman
    Klo gini, namanya bukan bales dendam yah? Trus apa?
    Klo kamu mau dikejar2 TOP dna ngerasa bakalan ada seorang prince yang datang dengan kuda putihnya???

    Main sinetron aja sono... Pasti bisa

  • ZILAN menulis:
    1. BOT / sissy/ feminin
    2.TOP / manly /musky

    salah banget!
    pacar gw bottom tapi badannya lebih keren dari gw.
    dan dia pun gak sissy.

    lo tuh lagi deskripsikan bottom apa waria sih?
    yang jelas dong kalo buat pendeskripsian.
    jangan mengeneralisasi sesuatu!
Sign In or Register to comment.