BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

buka-bukaan

edited October 2008 in BoyzLove
guys gue mu buka2an nih... aga malu tp gue pengen curhat coz i feel so deep in blue atmosphere.

ceritanya gini:
gue td sholat traweh. d dpn gue ada co ckp, dikit2 gue perhatiin(pas sedang ga sholat tentunya) n gue liat jg seorang pria d sebelahnya, gue perhatiin aga mirip. ternyata benar dugaanku ia adalah bapak dr si co tsb. kulihat beberapa kali mereka melakukan obrolan singkat.

ketika sholat trawe mu d mulai tnyata shaf dpn gue kosong (sebelah si co tsb) otomatis gue maju n tepat berada d samping co tsb n gue kagum akan ciptaan Allah yg satu ini.

kekagumanku tdk hanya pd itu saja, tetapi pada hubungan ayah n anak, aseli gue ngiri ngeliatnya, ayah n anak bs akrab kayak temenan.

gue lahir dr orang tua sederhana yg masing2 sibuk gawe(tp ttp miskin) udah gt jaoh dr kata harmonis.

dulu bgt (pas gue masi imut), gue masi inget gue sering bikin gara2 tuk 'rewel' biasana klo gue rewel n nangis2 bokap gue suka nge-gendong gue n bikin candaan2, saat itulah gue merasa AMAN dan NYAMAN.

dahulu (teteup pas gue masi imut), pernah gue bikin gara2 mogok cekolah,bokap gue suruh ga brankat gawe trus bokap berkata "tar klo bokap ga brankat gawe bs d pecat...!" (padahal gue dulu ga ngerti apa itu pecat) gue ga mao tau tp akhirnya bokap brankat jg. gue nangis2 kemudian terdengar suara spd motornya yg perlahan menghilang.

bokap gue orgna keras,pendapatnya adalah paling benar baginya. dahulu (pas gue masi imut lho yaa), klo d tempat gawe dia punya masala pasti d rumah ngamuk2. n klo suasananya di rumah 'mendukung' wah...mo piring mo gelas mo apa aj pasti ancur lebur...torn in pieces ga bersisa (true story sweeer....). klo sekarang sih seiring betambahnya usia dia udah ga pernah ngamuk2 tp klo keras n egonya masih teteup supeer...pokokna menang sendiri deh.. makanya gue tuh ga bs akrab ama bokap sendiri, klo ngomong pun seperlunya aj (klo ama bokap temen wah..jgn tanya..)

pertanyaannya adalah...
apakah hal ini yang membuat gue 'sesama'?
atokah gue memang 'sesama' sedari orok?
(butuh bgt psikolog gue)

hubungan gue dengan nyokap... nyokap sibuk gawe(duit ttp dikit) n gue sjak kecil tumbuh dengan 'bibi' yg mpe sekarang pun masi ada, seorang ibu gue dapetin dsini.


cukup sekian dulu buka2an dari gue..... tuk buka2an saudara kandung bsk aj yah..

thanks.... xo xo bye...

Komentar

  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    banyak banget deh teori kaya gini.... ngga jelas bener apa ngga, bokap gue orgnya pendiem, tapi kali diliat emang kurang kasih sayang juga, cuman kalo hal sosok pria begitu gue dapet dari om sodara mama sih, yang bawa kita jalan sering waktu kecil sama istrinya karena mrk tinggal serumah....
  • Faktor sikap bokap mungkin berpengaruh tp gk berlaku bg semua orang, gk smua bokap yg cuek,bengis,kejam anaknya jd gay. Teman gue bisa dibilang gk pnah dapat kasih sayang dr bokap secara bokapnya kejam,suka main pukul, tp dia gk jd gay. Malah jadi PK, hobinya merawanin ce ce.. Hehe..
    Sedangkan gue yg dr happy family, dkat ma kk2 yg ce or co,ma ortu.. Malah jd gay.. Seingat gue dr kecil gue dah ngondek LOL. Jd menurut gw gak ada teori yg pasti mengapa seseorang bsa jd g, banyak faktor..
  • FAITHFAITH ✭✭ Silver
    Gak juga ah. Gue justru dr kecil deket bgt sama bokap mungkin karena nyokap gw sgt strict, sangat tegas dan disiplin sedang bokap gw sebaliknya sangat easy going dan tukang becanda. Gw inget bgt waktu kecil kalau gw males bikin PR, akhirnya bokap gue yg bikin (dengan tulisan yg dibikin semirip mungkin dengan tulisan gue) keterlaluan ya...hehehehe.

    Gue dulu pas coming out aja ( umur 19 thn..ketuaan ya) org yang pertama kali gue kasih tau adalah bokap gue dan bokap gue nyantai aja nerimanya.Malah, beliau nawarin diri utk mendampingi gue untuk ngomong ke nyokap (walau ternyata nyokap gue juga gak kenapa-napa seh..cuma diam sesaat tapi abis itu biasa lagi). Makanya gue sekarang kerja sbg architect juga karena gue sangat mengidolakan bokap yg berpofesi sama.

    Hubby gue juga sering terkagum2 dengan kebaikan bokap gue dan deketnya gue sama bokap, karena menurut hubby hubungan dia dengan alm.bokapnya jauh banget dari harmonis. Sama nyokapnya juga gak terlalu deket. Dia cuma lumayan deket sama saudara kembarnya ( cewek) tapi itu juga jarang bgt ketemu karena sisternya tinggal lain kota. Kl gue sih paling nggak 2 hari sekali lah telpon bokap gue. I miss him so much! :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
  • FAITH menulis:
    Gak juga ah. Gue justru dr kecil deket bgt sama bokap mungkin karena nyokap gw sgt strict, sangat tegas dan disiplin sedang bokap gw sebaliknya sangat easy going dan tukang becanda. Gw inget bgt waktu kecil kalau gw males bikin PR, akhirnya bokap gue yg bikin (dengan tulisan yg dibikin semirip mungkin dengan tulisan gue) keterlaluan ya...hehehehe.

    Gue dulu pas coming out aja ( umur 19 thn..ketuaan ya) org yang pertama kali gue kasih tau adalah bokap gue dan bokap gue nyantai aja nerimanya.Malah, beliau nawarin diri utk mendampingi gue untuk ngomong ke nyokap (walau ternyata nyokap gue juga gak kenapa-napa seh..cuma diam sesaat tapi abis itu biasa lagi). Makanya gue sekarang kerja sbg architect juga karena gue sangat mengidolakan bokap yg berpofesi sama.

    Hubby gue juga sering terkagum2 dengan kebaikan bokap gue dan deketnya gue sama bokap, karena menurut hubby hubungan dia dengan alm.bokapnya jauh banget dari harmonis. Sama nyokapnya juga gak terlalu deket. Dia cuma lumayan deket sama saudara kembarnya ( cewek) tapi itu juga jarang bgt ketemu karena sisternya tinggal lain kota. Kl gue sih paling nggak 2 hari sekali lah telpon bokap gue. I miss him so much! :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

    wah..senengnya yah..napa nyokap gue dulu ga dapet bokap luh yah :D

    cumin out...? wah ngeri buad gue, betewe cumin out ituh emg cocokna umur belasan taon gituh ap? yah gue terlambat donk...huhuhuuu
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    ndak buanget...
    Found myself back on this old forum
  • RECTORYRECTORY ✭✭ Silver
    Nyokap bokap gw sama-sama nyantai bgt orangnya, tp buktinya gw jadi gay juga..heheh. Gak lah, kayaknya gak ada hubungannya kok antara karakter ortu dan jadi gay /gak.
    Gw coming out waktu umur 17 thn. gw pertama kali bilang ke nyokap-bokap dan mereka ya nyantai2 aja..untuk mereka yang penting nilai2 sekolah gw tetep bagus dan gw nggak ngedrugs. That's it.

    kalau untuk coming out sih kyknya gak ada patokan umur yah. Tegantung saat nyaman nya aja. Juga menurut gw gak tiap gay itu harus coming out kok. Itu tergantung dari tiap individunya.
  • nicorobinnicorobin ✭✭ Silver
    RECTORY menulis:
    Nyokap bokap gw sama-sama nyantai bgt orangnya, tp buktinya gw jadi gay juga..heheh. Gak lah, kayaknya gak ada hubungannya kok antara karakter ortu dan jadi gay /gak.
    Gw coming out waktu umur 17 thn. gw pertama kali bilang ke nyokap-bokap dan mereka ya nyantai2 aja..untuk mereka yang penting nilai2 sekolah gw tetep bagus dan gw nggak ngedrugs. That's it.

    kalau untuk coming out sih kyknya gak ada patokan umur yah. Tegantung saat nyaman nya aja. Juga menurut gw gak tiap gay itu harus coming out kok. Itu tergantung dari tiap individunya.
    Enak bgt punya ortu yg support ya.
    Waktu gw
    Coming out ke nyokap (kalo ke bokap sumpah gw ga berani). Nyokap gw nangis2 n' nyampe skrg masih denial juga. Kmaren gw nyimpen hape sembarangan trus lupa nutup opera mini (abis buka boyzforum). Nyokap gw keliatan stress.
  • Bokap n nyokap deket ama aye, kalo lagi bete ama Bokap lari ke Nyokap, kalo bete ama Nyokap lari ke Bokap.
    Memang terkadang aye rindukan kasih sayang Bokap, tapi setelah aye dewasa, aye jadi tahu, watak aye hampir sama dengan Bokap yang "dingin".

    Dan menurut aye, gak ada hubungannya antara kedekatan Bokap dengan orientasi seksual...
  • sugar_look menulis:
    guys gue mu buka2an nih... aga malu tp gue pengen curhat coz i feel so deep in blue atmosphere.

    ceritanya gini:
    gue td sholat traweh. d dpn gue ada co ckp, dikit2 gue perhatiin(pas sedang ga sholat tentunya) n gue liat jg seorang pria d sebelahnya, gue perhatiin aga mirip. ternyata benar dugaanku ia adalah bapak dr si co tsb. kulihat beberapa kali mereka melakukan obrolan singkat.

    ketika sholat trawe mu d mulai tnyata shaf dpn gue kosong (sebelah si co tsb) otomatis gue maju n tepat berada d samping co tsb n gue kagum akan ciptaan Allah yg satu ini.

    kekagumanku tdk hanya pd itu saja, tetapi pada hubungan ayah n anak, aseli gue ngiri ngeliatnya, ayah n anak bs akrab kayak temenan.

    gue lahir dr orang tua sederhana yg masing2 sibuk gawe(tp ttp miskin) udah gt jaoh dr kata harmonis.

    dulu bgt (pas gue masi imut), gue masi inget gue sering bikin gara2 tuk 'rewel' biasana klo gue rewel n nangis2 bokap gue suka nge-gendong gue n bikin candaan2, saat itulah gue merasa AMAN dan NYAMAN.

    dahulu (teteup pas gue masi imut), pernah gue bikin gara2 mogok cekolah,bokap gue suruh ga brankat gawe trus bokap berkata "tar klo bokap ga brankat gawe bs d pecat...!" (padahal gue dulu ga ngerti apa itu pecat) gue ga mao tau tp akhirnya bokap brankat jg. gue nangis2 kemudian terdengar suara spd motornya yg perlahan menghilang.

    bokap gue orgna keras,pendapatnya adalah paling benar baginya. dahulu (pas gue masi imut lho yaa), klo d tempat gawe dia punya masala pasti d rumah ngamuk2. n klo suasananya di rumah 'mendukung' wah...mo piring mo gelas mo apa aj pasti ancur lebur...torn in pieces ga bersisa (true story sweeer....). klo sekarang sih seiring betambahnya usia dia udah ga pernah ngamuk2 tp klo keras n egonya masih teteup supeer...pokokna menang sendiri deh.. makanya gue tuh ga bs akrab ama bokap sendiri, klo ngomong pun seperlunya aj (klo ama bokap temen wah..jgn tanya..)

    pertanyaannya adalah...
    apakah hal ini yang membuat gue 'sesama'?
    atokah gue memang 'sesama' sedari orok?
    (butuh bgt psikolog gue)

    hubungan gue dengan nyokap... nyokap sibuk gawe(duit ttp dikit) n gue sjak kecil tumbuh dengan 'bibi' yg mpe sekarang pun masi ada, seorang ibu gue dapetin dsini.


    cukup sekian dulu buka2an dari gue..... tuk buka2an saudara kandung bsk aj yah..

    thanks.... xo xo bye...

    gini lo,sbnerna lu jd gini krn faktor genetik.
    jujur aja gw juga sm ky lo, tp pas gw ingt2 gw dah bisa ngacenk pas gw umur 3taun wkt gw d gendong sm sdrna bokap gw yg ganteng n atletis..(sayang dah mati klo gag gw dah dkt2 trs sm dia) smntra bonyok gw cerenya pas gw umur 5 taun..jd masalah keluarga gw n lo ato mgkn yg laen alamin gag sebab dunk..
    see my fs:[email protected]
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    sTaLk3R menulis:
    Bokap n nyokap deket ama aye, kalo lagi bete ama Bokap lari ke Nyokap, kalo bete ama Nyokap lari ke Bokap.
    Memang terkadang aye rindukan kasih sayang Bokap, tapi setelah aye dewasa, aye jadi tahu, watak aye hampir sama dengan Bokap yang "dingin".

    Dan menurut aye, gak ada hubungannya antara kedekatan Bokap dengan orientasi seksual...

    Setuju .. ^^

    spin.gif
  • jkevinkjkevink ✭✭ Silver
    albert2 menulis:
    sTaLk3R menulis:
    Bokap n nyokap deket ama aye, kalo lagi bete ama Bokap lari ke Nyokap, kalo bete ama Nyokap lari ke Bokap.
    Memang terkadang aye rindukan kasih sayang Bokap, tapi setelah aye dewasa, aye jadi tahu, watak aye hampir sama dengan Bokap yang "dingin".

    Dan menurut aye, gak ada hubungannya antara kedekatan Bokap dengan orientasi seksual...

    Setuju .. ^^

    spin.gif

    idem

    tapi jgn sala bonyok pas lo ngmg kek gt kira2 gmn rx-nya?
Sign In or Register to comment.