BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Finally, he left me..

frey_willhazenfrey_willhazen ✭ Bronze
edited September 2008 in BoyzLove
aku baru aja putus..
sedih bgt..
yah..
aku tau, ini semua salahku..
jadi inget sama puisinya mas andre aksana..

"Untuk engkau yang pergi dariku..

Ketika aku memilikimu
Kuberpikir hidupku belum lengkap
Ku mengira bahagiaku belum cukup

Masih juga ku meminta lebih banyak

Lalu aku kehilangan dirimu
Dan baru kupercaya
Cinta melebihi segala...

Memandangmu adalah menemukan samudra
tanpa gelombang, bagi perahu jiwaku yang
gelisah..

Mendekapmu adalah berlabuh di dermaga
harapan bagi pelayaran hidupku yang
bimbang..

Mengapakah dulu
Kuhitung dan kutakar
Kebahagiaan bersamamu??

Ada saat kusadari nyeri dan sesal
Tak tertebus jumlah dan berat

Ketika engkau berpaling..."

kenapa dulu aku ga pernah bisa lihat pengorbanan dia untuk aku?
kenapa dulu aku ga bisa lihat cinta dia untuk aku?
yang ada hanya kesalahannya..

aku kabur dari semua masa lalu yang buruk di bali..
kabur dari semua masalah keluarga..
kabur dari semua beban yang aku dapat d bali..
dengan harapan, find new place, find new life, find new love..
tp aku salah..
justru di jogja aku malah mendapatkan yang lebih buruk..

dulu aku bener-bener berusaha untuk bisa d terima d UGM, untuk bisa tinggal d jogja, untuk bisa selalu ada d dekatmu..
tp skrg, km justru pergi dari aku..
dan ini sudah aku prediksi dari dulu..
apa sih aku?
aku ga punya apa2 untuk bisa menahan km agar km ga ninggalin aku..

dulu km bilang "aku cinta kamu apa adanya"..
tp ternyata justru km yang ga tahan dengan sikapku..

ga tau kah km kalo disini aku sakit banget?
sakit karena aku terlalu mencintai kamu..
sakit karena sudah kehilangan km..
sakit karena selama ini aku meragukan cintamu..

dan kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, aku minta maaf..
tapi satu hal yang harus km tau, aku tulus sayang kamu.. aku tulus cinta kamu..

tp skrg semua sudah terlambat untuk aku untuk memperbaiki semuanya..
km memang bilang sayang aku.. tp cm sebatas sayang sebagai teman..
meskipun km bilang kadar cintamu k aku cuma 0,5%..
masih ada harapan untuk bisa mengembalikan 99,5% yang hilang..
kenapa tadi kamu ga bernai natap mataku?
kenapa kamu lebih milih untuk bunuh perasaanmu daripada harus membiarkannya tumbuh lagi?

aku minta buka hati km lagi untuk aku..
please..
aku mohon..

mungkin aku memang childish..
mungkin aku masih sering nangis untuk menghadapi suatu masalah..
tp itulah aku..
kalo ga di kasih kesempatan dan tuntunan, sampai kapanpun aku ga akan bisa dewasa..

kamu datang di saat aku butuh cinta, dan km buat aku percaya cinta lagi..
tp skrg, km buat aku jatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya..
buat aku lebih sakt dari sebelumnya..

tp aku akan terus nunggu sampai hatimu terbuka lagi untuk aku..
coz i love u..
aku akan tunggu..
berapa lamapun aku tunggu..
aku tak bisa lebih mencintai yang lain, samapun tidak..

mulai saat ini aku akan bener2 menjaga diriku..
no chatting,
no smoking,
no drinking,
no having sex with other person..
jadi, kalo suatu saat km sudah bisa terima aku lagi, aku bisa membuktikan bahwa cuma kamu yang aku cinta..
i love u..
i miss u..
so much..




sory guys, curhatan ga jelas aja..
aku ga tau harus curhat dimana lg..
aku ga pernah merasakan hal sesakit ini..
sakiiit banget..
semua harapanku d yk hilang sudah..
«1

Komentar

  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
  • albert2 menulis:
    kerennn....

    ?
    putus kok keren??
  • albert2 menulis:
    kerennn....

    ?
    putus kok keren??

    iiiuuuuhhhh..
    a lil drama is okay, not much.
  • kurogami menulis:
    albert2 menulis:
    kerennn....

    ?
    putus kok keren??

    iiiuuuuhhhh..

    ??
    nambah ga jelas komennya..
    hahaha..
  • hmmmm.. apa ya?

    sedih juga bacanya....

    yah, yang gw pelajari dari hidup 18 tahun terakhir ini sih...
    ada dua..

    Time will Tell...

    ato ga...

    Time will Heal.....


    tapi ya gw sih berharap yang baik2 aja buat lo....
  • elokahidaelokahida ✭✭ Silver
    aku baru aja putus..
    sedih bgt..
    yah..
    aku tau, ini semua salahku..
    jadi inget sama puisinya mas andre aksana..

    "Untuk engkau yang pergi dariku..

    Ketika aku memilikimu
    Kuberpikir hidupku belum lengkap
    Ku mengira bahagiaku belum cukup

    Masih juga ku meminta lebih banyak

    Lalu aku kehilangan dirimu
    Dan baru kupercaya
    Cinta melebihi segala...

    Memandangmu adalah menemukan samudra
    tanpa gelombang, bagi perahu jiwaku yang
    gelisah..

    Mendekapmu adalah berlabuh di dermaga
    harapan bagi pelayaran hidupku yang
    bimbang..

    Mengapakah dulu
    Kuhitung dan kutakar
    Kebahagiaan bersamamu??

    Ada saat kusadari nyeri dan sesal
    Tak tertebus jumlah dan berat

    Ketika engkau berpaling..."

    kenapa dulu aku ga pernah bisa lihat pengorbanan dia untuk aku?
    kenapa dulu aku ga bisa lihat cinta dia untuk aku?
    yang ada hanya kesalahannya..

    aku kabur dari semua masa lalu yang buruk di bali..
    kabur dari semua masalah keluarga..
    kabur dari semua beban yang aku dapat d bali..
    dengan harapan, find new place, find new life, find new love..
    tp aku salah..
    justru di jogja aku malah mendapatkan yang lebih buruk..

    dulu aku bener-bener berusaha untuk bisa d terima d UGM, untuk bisa tinggal d jogja, untuk bisa selalu ada d dekatmu..
    tp skrg, km justru pergi dari aku..
    dan ini sudah aku prediksi dari dulu..
    apa sih aku?
    aku ga punya apa2 untuk bisa menahan km agar km ga ninggalin aku..

    dulu km bilang "aku cinta kamu apa adanya"..
    tp ternyata justru km yang ga tahan dengan sikapku..

    ga tau kah km kalo disini aku sakit banget?
    sakit karena aku terlalu mencintai kamu..
    sakit karena sudah kehilangan km..
    sakit karena selama ini aku meragukan cintamu..

    dan kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, aku minta maaf..
    tapi satu hal yang harus km tau, aku tulus sayang kamu.. aku tulus cinta kamu..

    tp skrg semua sudah terlambat untuk aku untuk memperbaiki semuanya..
    km memang bilang sayang aku.. tp cm sebatas sayang sebagai teman..
    meskipun km bilang kadar cintamu k aku cuma 0,5%..
    masih ada harapan untuk bisa mengembalikan 99,5% yang hilang..
    kenapa tadi kamu ga bernai natap mataku?
    kenapa kamu lebih milih untuk bunuh perasaanmu daripada harus membiarkannya tumbuh lagi?

    aku minta buka hati km lagi untuk aku..
    please..
    aku mohon..

    mungkin aku memang childish..
    mungkin aku masih sering nangis untuk menghadapi suatu masalah..
    tp itulah aku..
    kalo ga di kasih kesempatan dan tuntunan, sampai kapanpun aku ga akan bisa dewasa..

    kamu datang di saat aku butuh cinta, dan km buat aku percaya cinta lagi..
    tp skrg, km buat aku jatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya..
    buat aku lebih sakt dari sebelumnya..

    tp aku akan terus nunggu sampai hatimu terbuka lagi untuk aku..
    coz i love u..
    aku akan tunggu..
    berapa lamapun aku tunggu..
    aku tak bisa lebih mencintai yang lain, samapun tidak..

    mulai saat ini aku akan bener2 menjaga diriku..
    no chatting,
    no smoking,
    no drinking,
    no having sex with other person..
    jadi, kalo suatu saat km sudah bisa terima aku lagi, aku bisa membuktikan bahwa cuma kamu yang aku cinta..
    i love u..
    i miss u..
    so much..




    sory guys, curhatan ga jelas aja..
    aku ga tau harus curhat dimana lg..
    aku ga pernah merasakan hal sesakit ini..
    sakiiit banget..
    semua harapanku d yk hilang sudah..

    Wah!...NGAKU DOSA JENG...

    ADA SEBAB,ADA AKIBAT!...

    JANGAN SESALI APA YANG SUDAH TERJADI,RENUNGKAN...

    JADIKANLAH PELAJARAN BERHARGA UNTUK MENATAP MASA DEPAN
  • albert2 menulis:
    kerennn....

    Komentarnya TOLOL pisan euy..!!!!!!
  • elokahida menulis:
    aku baru aja putus..
    sedih bgt..
    yah..
    aku tau, ini semua salahku..
    jadi inget sama puisinya mas andre aksana..

    "Untuk engkau yang pergi dariku..

    Ketika aku memilikimu
    Kuberpikir hidupku belum lengkap
    Ku mengira bahagiaku belum cukup

    Masih juga ku meminta lebih banyak

    Lalu aku kehilangan dirimu
    Dan baru kupercaya
    Cinta melebihi segala...

    Memandangmu adalah menemukan samudra
    tanpa gelombang, bagi perahu jiwaku yang
    gelisah..

    Mendekapmu adalah berlabuh di dermaga
    harapan bagi pelayaran hidupku yang
    bimbang..

    Mengapakah dulu
    Kuhitung dan kutakar
    Kebahagiaan bersamamu??

    Ada saat kusadari nyeri dan sesal
    Tak tertebus jumlah dan berat

    Ketika engkau berpaling..."

    kenapa dulu aku ga pernah bisa lihat pengorbanan dia untuk aku?
    kenapa dulu aku ga bisa lihat cinta dia untuk aku?
    yang ada hanya kesalahannya..

    aku kabur dari semua masa lalu yang buruk di bali..
    kabur dari semua masalah keluarga..
    kabur dari semua beban yang aku dapat d bali..
    dengan harapan, find new place, find new life, find new love..
    tp aku salah..
    justru di jogja aku malah mendapatkan yang lebih buruk..

    dulu aku bener-bener berusaha untuk bisa d terima d UGM, untuk bisa tinggal d jogja, untuk bisa selalu ada d dekatmu..
    tp skrg, km justru pergi dari aku..
    dan ini sudah aku prediksi dari dulu..
    apa sih aku?
    aku ga punya apa2 untuk bisa menahan km agar km ga ninggalin aku..

    dulu km bilang "aku cinta kamu apa adanya"..
    tp ternyata justru km yang ga tahan dengan sikapku..

    ga tau kah km kalo disini aku sakit banget?
    sakit karena aku terlalu mencintai kamu..
    sakit karena sudah kehilangan km..
    sakit karena selama ini aku meragukan cintamu..

    dan kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, aku minta maaf..
    tapi satu hal yang harus km tau, aku tulus sayang kamu.. aku tulus cinta kamu..

    tp skrg semua sudah terlambat untuk aku untuk memperbaiki semuanya..
    km memang bilang sayang aku.. tp cm sebatas sayang sebagai teman..
    meskipun km bilang kadar cintamu k aku cuma 0,5%..
    masih ada harapan untuk bisa mengembalikan 99,5% yang hilang..
    kenapa tadi kamu ga bernai natap mataku?
    kenapa kamu lebih milih untuk bunuh perasaanmu daripada harus membiarkannya tumbuh lagi?

    aku minta buka hati km lagi untuk aku..
    please..
    aku mohon..

    mungkin aku memang childish..
    mungkin aku masih sering nangis untuk menghadapi suatu masalah..
    tp itulah aku..
    kalo ga di kasih kesempatan dan tuntunan, sampai kapanpun aku ga akan bisa dewasa..

    kamu datang di saat aku butuh cinta, dan km buat aku percaya cinta lagi..
    tp skrg, km buat aku jatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya..
    buat aku lebih sakt dari sebelumnya..

    tp aku akan terus nunggu sampai hatimu terbuka lagi untuk aku..
    coz i love u..
    aku akan tunggu..
    berapa lamapun aku tunggu..
    aku tak bisa lebih mencintai yang lain, samapun tidak..

    mulai saat ini aku akan bener2 menjaga diriku..
    no chatting,
    no smoking,
    no drinking,
    no having sex with other person..
    jadi, kalo suatu saat km sudah bisa terima aku lagi, aku bisa membuktikan bahwa cuma kamu yang aku cinta..
    i love u..
    i miss u..
    so much..




    sory guys, curhatan ga jelas aja..
    aku ga tau harus curhat dimana lg..
    aku ga pernah merasakan hal sesakit ini..
    sakiiit banget..
    semua harapanku d yk hilang sudah..

    Wah!...NGAKU DOSA JENG...

    ADA SEBAB,ADA AKIBAT!...

    JANGAN SESALI APA YANG SUDAH TERJADI,RENUNGKAN...

    JADIKANLAH PELAJARAN BERHARGA UNTUK MENATAP MASA DEPAN

    haha..
    iya..
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    albert2 menulis:
    kerennn....

    ?
    putus kok keren??

    menurut lo?
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    kangataz menulis:
    albert2 menulis:
    kerennn....

    ?
    putus kok keren??

    menurut lo?

    yg pny warung pengen komentar yg kyk gmn??
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    CHAUDE menulis:
    albert2 menulis:
    kerennn....

    Komentarnya TOLOL pisan euy..!!!!!!

    aduh yg pny banyak ID gak bosen ya komentar mulu??

    hihihihihihihihi...
  • aku baru aja putus..
    sedih bgt..
    yah..
    aku tau, ini semua salahku..
    jadi inget sama puisinya mas andre aksana..

    "Untuk engkau yang pergi dariku..

    Ketika aku memilikimu
    Kuberpikir hidupku belum lengkap
    Ku mengira bahagiaku belum cukup

    Masih juga ku meminta lebih banyak

    Lalu aku kehilangan dirimu
    Dan baru kupercaya
    Cinta melebihi segala...

    Memandangmu adalah menemukan samudra
    tanpa gelombang, bagi perahu jiwaku yang
    gelisah..

    Mendekapmu adalah berlabuh di dermaga
    harapan bagi pelayaran hidupku yang
    bimbang..

    Mengapakah dulu
    Kuhitung dan kutakar
    Kebahagiaan bersamamu??

    Ada saat kusadari nyeri dan sesal
    Tak tertebus jumlah dan berat

    Ketika engkau berpaling..."

    kenapa dulu aku ga pernah bisa lihat pengorbanan dia untuk aku?
    kenapa dulu aku ga bisa lihat cinta dia untuk aku?
    yang ada hanya kesalahannya..

    aku kabur dari semua masa lalu yang buruk di bali..
    kabur dari semua masalah keluarga..
    kabur dari semua beban yang aku dapat d bali..
    dengan harapan, find new place, find new life, find new love..
    tp aku salah..
    justru di jogja aku malah mendapatkan yang lebih buruk..

    dulu aku bener-bener berusaha untuk bisa d terima d UGM, untuk bisa tinggal d jogja, untuk bisa selalu ada d dekatmu..
    tp skrg, km justru pergi dari aku..
    dan ini sudah aku prediksi dari dulu..
    apa sih aku?
    aku ga punya apa2 untuk bisa menahan km agar km ga ninggalin aku..

    dulu km bilang "aku cinta kamu apa adanya"..
    tp ternyata justru km yang ga tahan dengan sikapku..

    ga tau kah km kalo disini aku sakit banget?
    sakit karena aku terlalu mencintai kamu..
    sakit karena sudah kehilangan km..
    sakit karena selama ini aku meragukan cintamu..

    dan kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, aku minta maaf..
    tapi satu hal yang harus km tau, aku tulus sayang kamu.. aku tulus cinta kamu..

    tp skrg semua sudah terlambat untuk aku untuk memperbaiki semuanya..
    km memang bilang sayang aku.. tp cm sebatas sayang sebagai teman..
    meskipun km bilang kadar cintamu k aku cuma 0,5%..
    masih ada harapan untuk bisa mengembalikan 99,5% yang hilang..
    kenapa tadi kamu ga bernai natap mataku?
    kenapa kamu lebih milih untuk bunuh perasaanmu daripada harus membiarkannya tumbuh lagi?

    aku minta buka hati km lagi untuk aku..
    please..
    aku mohon..

    mungkin aku memang childish..
    mungkin aku masih sering nangis untuk menghadapi suatu masalah..
    tp itulah aku..
    kalo ga di kasih kesempatan dan tuntunan, sampai kapanpun aku ga akan bisa dewasa..

    kamu datang di saat aku butuh cinta, dan km buat aku percaya cinta lagi..
    tp skrg, km buat aku jatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya..
    buat aku lebih sakt dari sebelumnya..

    tp aku akan terus nunggu sampai hatimu terbuka lagi untuk aku..
    coz i love u..
    aku akan tunggu..
    berapa lamapun aku tunggu..
    aku tak bisa lebih mencintai yang lain, samapun tidak..

    mulai saat ini aku akan bener2 menjaga diriku..
    no chatting,
    no smoking,
    no drinking,
    no having sex with other person..
    jadi, kalo suatu saat km sudah bisa terima aku lagi, aku bisa membuktikan bahwa cuma kamu yang aku cinta..
    i love u..
    i miss u..
    so mu


    sory guys, curhatan ga jelas aja..
    aku ga tau harus curhat dimana lg..
    aku ga pernah merasakan hal sesakit ini..
    sakiiit banget..
    semua harapanku d yk hilang sudah..


    Yang sabar yah. Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Kamu pasti sudah belajar banyak dr semua ini. AKu yakin di dalam hubungan kamu bukan kesalahan kamu 100%. PAsti pasangan kamu juga buat kesalahan ke kamu. Menyatukan dua pribadi memang gak gampang. Bersyukurlah untuk semua masa2 indah yang kamu lewati bersama dia.
    Anggaplah ini sebagai suatu cobaan yang harus kamu hadapi. Namun ingat bro jangan pernah mengemis cintanya. Itu gak akan mengembalikan rasa cintanya ke kamu malah sebaliknya. Biarkan dia melakukan apa yang dia anggap paling baik menurutnya. Kalo memang dia jodoh kamu pasti dia akan kembali untukmu.
    Tapi ingat jangan pernhah tutup pintu hatimu buat dia seorang. Masih banyak pintu2 lain yang terbuka yang mungkin kamu gak sadar.
    Namun saat ini sebaiknya kamu jalani saja hidup kamu seperti air mengalir. Gak usah berusaha untuk ngeluapin dia juga.
    Oke yah. Aku ngerti pasti berat banget di posisi kamu sekarang ini.

    Inilah hidup. Kalo kamu berani mencintai berarti kamu harus terima resiko untuk disakiti. Tapi itu yang membuat hidup lebih berwarna dan punya arti.
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    aku baru aja putus..
    sedih bgt..
    yah..
    aku tau, ini semua salahku..
    jadi inget sama puisinya mas andre aksana..

    "Untuk engkau yang pergi dariku..

    Ketika aku memilikimu
    Kuberpikir hidupku belum lengkap
    Ku mengira bahagiaku belum cukup

    Masih juga ku meminta lebih banyak

    Lalu aku kehilangan dirimu
    Dan baru kupercaya
    Cinta melebihi segala...

    Memandangmu adalah menemukan samudra
    tanpa gelombang, bagi perahu jiwaku yang
    gelisah..

    Mendekapmu adalah berlabuh di dermaga
    harapan bagi pelayaran hidupku yang
    bimbang..

    Mengapakah dulu
    Kuhitung dan kutakar
    Kebahagiaan bersamamu??

    Ada saat kusadari nyeri dan sesal
    Tak tertebus jumlah dan berat

    Ketika engkau berpaling..."

    kenapa dulu aku ga pernah bisa lihat pengorbanan dia untuk aku?
    kenapa dulu aku ga bisa lihat cinta dia untuk aku?
    yang ada hanya kesalahannya..

    aku kabur dari semua masa lalu yang buruk di bali..
    kabur dari semua masalah keluarga..
    kabur dari semua beban yang aku dapat d bali..
    dengan harapan, find new place, find new life, find new love..
    tp aku salah..
    justru di jogja aku malah mendapatkan yang lebih buruk..

    dulu aku bener-bener berusaha untuk bisa d terima d UGM, untuk bisa tinggal d jogja, untuk bisa selalu ada d dekatmu..
    tp skrg, km justru pergi dari aku..
    dan ini sudah aku prediksi dari dulu..
    apa sih aku?
    aku ga punya apa2 untuk bisa menahan km agar km ga ninggalin aku..

    dulu km bilang "aku cinta kamu apa adanya"..
    tp ternyata justru km yang ga tahan dengan sikapku..

    ga tau kah km kalo disini aku sakit banget?
    sakit karena aku terlalu mencintai kamu..
    sakit karena sudah kehilangan km..
    sakit karena selama ini aku meragukan cintamu..

    dan kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, aku minta maaf..
    tapi satu hal yang harus km tau, aku tulus sayang kamu.. aku tulus cinta kamu..

    tp skrg semua sudah terlambat untuk aku untuk memperbaiki semuanya..
    km memang bilang sayang aku.. tp cm sebatas sayang sebagai teman..
    meskipun km bilang kadar cintamu k aku cuma 0,5%..
    masih ada harapan untuk bisa mengembalikan 99,5% yang hilang..
    kenapa tadi kamu ga bernai natap mataku?
    kenapa kamu lebih milih untuk bunuh perasaanmu daripada harus membiarkannya tumbuh lagi?

    aku minta buka hati km lagi untuk aku..
    please..
    aku mohon..

    mungkin aku memang childish..
    mungkin aku masih sering nangis untuk menghadapi suatu masalah..
    tp itulah aku..
    kalo ga di kasih kesempatan dan tuntunan, sampai kapanpun aku ga akan bisa dewasa..

    kamu datang di saat aku butuh cinta, dan km buat aku percaya cinta lagi..
    tp skrg, km buat aku jatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya..
    buat aku lebih sakt dari sebelumnya..

    tp aku akan terus nunggu sampai hatimu terbuka lagi untuk aku..
    coz i love u..
    aku akan tunggu..
    berapa lamapun aku tunggu..
    aku tak bisa lebih mencintai yang lain, samapun tidak..

    mulai saat ini aku akan bener2 menjaga diriku..
    no chatting,
    no smoking,
    no drinking,
    no having sex with other person..
    jadi, kalo suatu saat km sudah bisa terima aku lagi, aku bisa membuktikan bahwa cuma kamu yang aku cinta..
    i love u..
    i miss u..
    so mu


    sory guys, curhatan ga jelas aja..
    aku ga tau harus curhat dimana lg..
    aku ga pernah merasakan hal sesakit ini..
    sakiiit banget..
    semua harapanku d yk hilang sudah..


    Yang sabar yah. Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Kamu pasti sudah belajar banyak dr semua ini. AKu yakin di dalam hubungan kamu bukan kesalahan kamu 100%. PAsti pasangan kamu juga buat kesalahan ke kamu. Menyatukan dua pribadi memang gak gampang. Bersyukurlah untuk semua masa2 indah yang kamu lewati bersama dia.
    Anggaplah ini sebagai suatu cobaan yang harus kamu hadapi. Namun ingat bro jangan pernah mengemis cintanya. Itu gak akan mengembalikan rasa cintanya ke kamu malah sebaliknya. Biarkan dia melakukan apa yang dia anggap paling baik menurutnya. Kalo memang dia jodoh kamu pasti dia akan kembali untukmu.
    Tapi ingat jangan pernhah tutup pintu hatimu buat dia seorang. Masih banyak pintu2 lain yang terbuka yang mungkin kamu gak sadar.
    Namun saat ini sebaiknya kamu jalani saja hidup kamu seperti air mengalir. Gak usah berusaha untuk ngeluapin dia juga.
    Oke yah. Aku ngerti pasti berat banget di posisi kamu sekarang ini.

    Inilah hidup. Kalo kamu berani mencintai berarti kamu harus terima resiko untuk disakiti. Tapi itu yang membuat hidup lebih berwarna dan punya arti.

    kerenn...
  • albert2 menulis:
    aku baru aja putus..
    sedih bgt..
    yah..
    aku tau, ini semua salahku..
    jadi inget sama puisinya mas andre aksana..

    "Untuk engkau yang pergi dariku..

    Ketika aku memilikimu
    Kuberpikir hidupku belum lengkap
    Ku mengira bahagiaku belum cukup

    Masih juga ku meminta lebih banyak

    Lalu aku kehilangan dirimu
    Dan baru kupercaya
    Cinta melebihi segala...

    Memandangmu adalah menemukan samudra
    tanpa gelombang, bagi perahu jiwaku yang
    gelisah..

    Mendekapmu adalah berlabuh di dermaga
    harapan bagi pelayaran hidupku yang
    bimbang..

    Mengapakah dulu
    Kuhitung dan kutakar
    Kebahagiaan bersamamu??

    Ada saat kusadari nyeri dan sesal
    Tak tertebus jumlah dan berat

    Ketika engkau berpaling..."

    kenapa dulu aku ga pernah bisa lihat pengorbanan dia untuk aku?
    kenapa dulu aku ga bisa lihat cinta dia untuk aku?
    yang ada hanya kesalahannya..

    aku kabur dari semua masa lalu yang buruk di bali..
    kabur dari semua masalah keluarga..
    kabur dari semua beban yang aku dapat d bali..
    dengan harapan, find new place, find new life, find new love..
    tp aku salah..
    justru di jogja aku malah mendapatkan yang lebih buruk..

    dulu aku bener-bener berusaha untuk bisa d terima d UGM, untuk bisa tinggal d jogja, untuk bisa selalu ada d dekatmu..
    tp skrg, km justru pergi dari aku..
    dan ini sudah aku prediksi dari dulu..
    apa sih aku?
    aku ga punya apa2 untuk bisa menahan km agar km ga ninggalin aku..

    dulu km bilang "aku cinta kamu apa adanya"..
    tp ternyata justru km yang ga tahan dengan sikapku..

    ga tau kah km kalo disini aku sakit banget?
    sakit karena aku terlalu mencintai kamu..
    sakit karena sudah kehilangan km..
    sakit karena selama ini aku meragukan cintamu..

    dan kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, aku minta maaf..
    tapi satu hal yang harus km tau, aku tulus sayang kamu.. aku tulus cinta kamu..

    tp skrg semua sudah terlambat untuk aku untuk memperbaiki semuanya..
    km memang bilang sayang aku.. tp cm sebatas sayang sebagai teman..
    meskipun km bilang kadar cintamu k aku cuma 0,5%..
    masih ada harapan untuk bisa mengembalikan 99,5% yang hilang..
    kenapa tadi kamu ga bernai natap mataku?
    kenapa kamu lebih milih untuk bunuh perasaanmu daripada harus membiarkannya tumbuh lagi?

    aku minta buka hati km lagi untuk aku..
    please..
    aku mohon..

    mungkin aku memang childish..
    mungkin aku masih sering nangis untuk menghadapi suatu masalah..
    tp itulah aku..
    kalo ga di kasih kesempatan dan tuntunan, sampai kapanpun aku ga akan bisa dewasa..

    kamu datang di saat aku butuh cinta, dan km buat aku percaya cinta lagi..
    tp skrg, km buat aku jatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya..
    buat aku lebih sakt dari sebelumnya..

    tp aku akan terus nunggu sampai hatimu terbuka lagi untuk aku..
    coz i love u..
    aku akan tunggu..
    berapa lamapun aku tunggu..
    aku tak bisa lebih mencintai yang lain, samapun tidak..

    mulai saat ini aku akan bener2 menjaga diriku..
    no chatting,
    no smoking,
    no drinking,
    no having sex with other person..
    jadi, kalo suatu saat km sudah bisa terima aku lagi, aku bisa membuktikan bahwa cuma kamu yang aku cinta..
    i love u..
    i miss u..
    so mu


    sory guys, curhatan ga jelas aja..
    aku ga tau harus curhat dimana lg..
    aku ga pernah merasakan hal sesakit ini..
    sakiiit banget..
    semua harapanku d yk hilang sudah..


    Yang sabar yah. Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Kamu pasti sudah belajar banyak dr semua ini. AKu yakin di dalam hubungan kamu bukan kesalahan kamu 100%. PAsti pasangan kamu juga buat kesalahan ke kamu. Menyatukan dua pribadi memang gak gampang. Bersyukurlah untuk semua masa2 indah yang kamu lewati bersama dia.
    Anggaplah ini sebagai suatu cobaan yang harus kamu hadapi. Namun ingat bro jangan pernah mengemis cintanya. Itu gak akan mengembalikan rasa cintanya ke kamu malah sebaliknya. Biarkan dia melakukan apa yang dia anggap paling baik menurutnya. Kalo memang dia jodoh kamu pasti dia akan kembali untukmu.
    Tapi ingat jangan pernhah tutup pintu hatimu buat dia seorang. Masih banyak pintu2 lain yang terbuka yang mungkin kamu gak sadar.
    Namun saat ini sebaiknya kamu jalani saja hidup kamu seperti air mengalir. Gak usah berusaha untuk ngeluapin dia juga.
    Oke yah. Aku ngerti pasti berat banget di posisi kamu sekarang ini.

    Inilah hidup. Kalo kamu berani mencintai berarti kamu harus terima resiko untuk disakiti. Tapi itu yang membuat hidup lebih berwarna dan punya arti.

    kerenn...

    sperti biasanya...komen OON... :lol:
  • CHAUDE menulis:
    albert2 menulis:
    kerennn....

    Komentarnya TOLOL pisan euy..!!!!!!

    wong orang-nya juga TOLOLLLL.....

    Dia kan yg ngefans sama ayam bugil....

    anehh.... :roll:
«1
Sign In or Register to comment.