BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Lagi makan cemilan apa sekarang?

secretofsasecretofsa ✭ Bronze
edited September 2008 in BoyzStyle
Lagi makan cemilan apa sekarang?
«1

Komentar

  • Hampir semua cemilan gw suka sih, tp gw sekarang suka bgt makan lays (hehe iklan nih, padahal gw dibayar juga ga), asli pertama kali gw bener2 kecanduan cemilan asin.
  • bravia69bravia69 ✭✭ Silver
    lumpia semarang bikin sendiri..nyam..nyam.
  • Humm..
    Ote2 Peneleh.. Tadi beli di Pasar Atom.. :D
  • k a z e menulis:
    Humm..
    Ote2 Peneleh.. Tadi beli di Pasar Atom.. :D
    cakue udang-nya ga sekalian beli?
    enak jg lho itu :lol:
  • secretofsasecretofsa ✭ Bronze
    echelon menulis:
    k a z e menulis:
    Humm..
    Ote2 Peneleh.. Tadi beli di Pasar Atom.. :D
    cakue udang-nya ga sekalian beli?
    enak jg lho itu :lol:
    cakue udang? Baru dengar. Seperti apa tuh?
  • echelon menulis:
    k a z e menulis:
    Humm..
    Ote2 Peneleh.. Tadi beli di Pasar Atom.. :D
    cakue udang-nya ga sekalian beli?
    enak jg lho itu :lol:


    Beli jg koq.. Tp gag ikut makan :lol:
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Chicken Karage ..

    ^o^
  • Bang_JoBang_Jo ✭✭ Silver
    angel_boy2010 menulis:
    Hampir semua cemilan gw suka sih, tp gw sekarang suka bgt makan lays (hehe iklan nih, padahal gw dibayar juga ga), asli pertama kali gw bener2 kecanduan cemilan asin.

    Sama gw juga Lays!
    Yang rasa : Salmon Teriyaki :D
  • hmmm, ngemil home-made cheese goreng panir sama perkedel jagung 5 biji... hasilnya... kenyang :D:D
  • secretofsa menulis:
    cakue udang? Baru dengar. Seperti apa tuh?
    cakue rasa udang...
    ntar kl jalan2 ke sby, minta diantar kaze buat beli :lol:
  • haha.. gak suka ngemil..
    tp kali mau makan yg nanggung, lbi seru bkin sndiri..
    hoho..

    bkin mini pizza.. ato sandwich..
    haha gaya bgt ya.. :D
  • secretofsasecretofsa ✭ Bronze
    echelon menulis:
    secretofsa menulis:
    cakue udang? Baru dengar. Seperti apa tuh?
    cakue rasa udang...
    ntar kl jalan2 ke sby, minta diantar kaze buat beli :lol:
    mau dunkz
  • l3zt1l3zt1 ✭✭ Silver
    Jagung bakar :evil: :evil: :evil:
    ================

    everything happens for a reason
  • FAITHFAITH ✭✭ Silver
    secretofsa menulis:
    Lagi makan cemilan apa sekarang?

    Pepperidge Farm Pirouette French Vanilla...oh so yuuummyy....!!!!!!
    Tiap kali ke JKT pasti gw bawa ini berkaleng2 pesenan keponakan dan temen2 gue. tapi untung sekarang katanya di Jakarta udh ada.
Sign In or Register to comment.