BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

lucunya nickname org malaysia

edited March 2008 in BoyzStyle
lagi iseng2 maen di channel malaysia, nemu istilah yang aneh-aneh. kira-kira apa ya kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia

batangku_kecik_jer
artinya : penisku kecil nih

bersetubuh_sekarang_KL
artinya : ML sekarang ( di KL )

boxerbasah_egam(sejamat)
????

btg_bengkok
artinya : penis bengkok
emang kalau bengkok kenapa ya?

cari_budak_sekolah
artinya : cari anak sekolah

jolok_aku_laju2
artinya : fuck aku kencang2

katil_king_bocel_lancap
artinya : maap ... Raja kenti dan seterusnya ( gak tau )

NakSkarang
artinya : mau sekarang

KAJANGjolok_aku_kaju2NAkHen

hahaha serius amat bacanya
«1

Komentar

  • ha ha ha
    bisa2nya..

    emg bahasa mereka tu rada gmn.. gt..
    klo gw nyebutnya melayu rendah.. sorry for malaysian..
  • ha ha ha
    bisa2nya..

    emg bahasa mereka tu rada gmn.. gt..
    klo gw nyebutnya melayu rendah.. sorry for malaysian..

    hehehehehehe
  • insaperableinsaperable ✭ Bronze
    hahahahha dasar malingsial.... oh iya emang cowok malingsia ada yang cakep yah... ama TKI kita aja cakepan TKI kita suerrrr nie pengakuan temen aku yang pernah kerja di sana, liat aja artisnya di malingsia jelek2 suer norak2 apalagi namanya aduh....... mursida... tanya aja tuh orang malingsia loh lebih suka ntn sinetron org indonesia... apalagi acara malaysian idol weeeeks cowoknya ngguilani puoooooll ngga ada yg cakep sama sekali, boro2 kayak delon.. yang kayak ikhsan aja ngga ada ckckckkckckck
  • Neo-TinManNeo-TinMan ✭ Bronze
    Tidak elok menghina saudara sesama melayu. Kita kan berasal dari rumpun yg sama, cuma Indonesia rumpun bambu pembawa berkah, sementara Malaysia = rumpun bambu pinggir sungai atau tengah kuburan :lol: :lol:

    Serius, kenapa ya cowo Malaysia JARAAAAANG banget yang berwajah tampan (kecuali kalau berdarah campuran bule/arab/india/china)
  • iya otg malysia itu yang bener2 asli jelek2 jarang yang cakep.
    sama juga dengan orang singapur jarang yang cakep. yang lmayan paling hadimirza doang pemenang asian idol itu hehehe.
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Neo-TinMan menulis:
    Tidak elok menghina saudara sesama melayu. Kita kan berasal dari rumpun yg sama, cuma Indonesia rumpun bambu pembawa berkah, sementara Malaysia = rumpun bambu pinggir sungai atau tengah kuburan :lol: :lol:

    Serius, kenapa ya cowo Malaysia JARAAAAANG banget yang berwajah tampan (kecuali kalau berdarah campuran bule/arab/india/china)

    yang cakep ma ga keliatan..
  • indonesia / malaysia tetep bersaudara. yang rukun ya
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    paris86 menulis:
    iya otg malysia itu yang bener2 asli jelek2 jarang yang cakep.
    sama juga dengan orang singapur jarang yang cakep. yang lmayan paling hadimirza doang pemenang asian idol itu hehehe.

    kata siapa sporean jarang yang cakep?

    banyak kok.

    cumaaa

    gw ngerasa jadi model klo ke sono trus di bandingin ma cowo2 melayu. wikikikikik

    padahal gw kan item, kecil, old fashion. tapi tetep aja lebi keren dari cowo2 melayu sono.

    /me narsis mode On
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • mastrubasi bahasa indonesia bakunya melancap
    sama dengan bahasa malaysia
    bahasa malaysia itu melayu kasar sebenarnya
  • tempra menulis:
    mastrubasi bahasa indonesia bakunya melancap
    sama dengan bahasa malaysia
    bahasa malaysia itu melayu kasar sebenarnya

    bukan melancap tapi merancap... lo cadel ya...??? ngetik r aja ketuker l *ditabok*

    wah berhubung malaysia lebih dulu ada daripada Indonesia... aku nggak bakal ngomong gitu deh... soalnya indonesia kan memang merusak bahasa melayu...

    gw orang indo bukan malay....
  • aduh awak-awak ni tak ada kerja ke ? cuman berbual bangse orang sahaja ! hi para budak-budak dewasalah sikit. yang pasti tiap2 negare pasti ada keistimiweaan nya masing. betul tak ?
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    hercules menulis:
    aduh awak-awak ni tak ada kerja ke ? cuman berbual bangse orang sahaja ! hi para budak-budak dewasalah sikit. yang pasti tiap2 negare pasti ada keistimiweaan nya masing. betul tak ?

    PLAKKKKK!!!!!
    /tamparan dg acuh tak acuh//
  • jon.niko menulis:
    hercules menulis:
    aduh awak-awak ni tak ada kerja ke ? cuman berbual bangse orang sahaja ! hi para budak-budak dewasalah sikit. yang pasti tiap2 negare pasti ada keistimiweaan nya masing. betul tak ?

    PLAKKKKK!!!!!
    /tamparan dg acuh tak acuh//

    *ikutan nampar yang di tampar jon niko*

    udah gw belain juga malah main generalisasi....
  • aku bukan nak bikin perkara di forum nih. cuma lucu sahaja banyak persamaan bahase antara kita. termasuk istilah-istilah seronok. dimanapun ada orang cakep ada pula yg teruk. betul tak ? udah seperti orang malaysia ya ngomongnya. apa sebutan untuk menteri kehutanan di malaysia. jawabnya menteri semak belukar ( baca : beluke ) hehe
Sign In or Register to comment.