BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

MENCOBA UNTUK BERBAGI (Adakah Yg BIsa Dipercaya ? Pg.1)

cancan
edited August 2008 in BoyzStories
Wah buka warung lagi, silahkan mampir. GRATISS
:):):)
«134

Komentar

  • can menulis:
    Wah buka warung lagi, silahkan mampir. GRATISS

    Warungnya kok sepi??? Ga ada apa2nya??

    Btw met kenal

    Guk...
  • Guardian_dog menulis:
    can menulis:
    Wah buka warung lagi, silahkan mampir. GRATISS

    Warungnya kok sepi??? Ga ada apa2nya??

    Btw met kenal

    Guk...

    Mat Kenal Juga

    :):):)
  • Saya ngak tau, apa masih ada harapan kebenaran ditegakkan oleh Kejaksaan, Semoga tangisan Jaksa Agung jadi renungan bagi kita semua.......

    sms pendek dari seorang adik saya yang sedang bertugas di Sumatra dan ini jadi sms kesekian dari rekan kerja saya di seluruh indonesia sehubungan dengan ketangkapnya Jaksa Urip oleh KPK, Kecewa, Sakit, Malu, cacian, makian, ketikpercayaan, kata - kata yang merendahkan, itulah yang kami terima saat ini, tapi yakinlah rekan - rekan, seyakinya saya ketika menghibur rekan kerja saya, bahwa yang bersih, yang berani, yang bisa menjaga amanah, yang tidak tergiur iming-iming masih banyak........................

    :):):)
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    MASIH PERCAYA MODE ON
    can, saya juga percaya bahwa masih banyak jaksa yang bersih, jujur, berani dan memegang amanah! 8) Benar kata Jagung bahwa "karena nila setitik rusak susu sebelanga"! :roll: Maju terus, bung! Tegakkan hukum serta junjunglah kebenaran dan keadilan!!
  • mslbmmslbm ✭✭ Silver
    salam kenal
    -m-
  • Neo-TinManNeo-TinMan ✭ Bronze
    Percuma ngomong karena hanya akan dianggap membela diri.
    Tunjukkan aja dengan perbuatan :)
  • Boz


    Bulan lalu temenku ada yang ketrima di kejaksaan. Beliau dah nyoba 3 kali. Dan dengan jujur bilang, 2 kali tes sebelonnya gak lulus karna gak pake pelicin.


    Makanya yang taon ini dia bawa bokapnya, dan pada saat tes, si bokap melobi orang di kejati Semarang buat gol-in anaknya.


    Masuk deh.


    Usut punya usut, ternyata abangnya ni anak, dua taon yang lalu juga diterima dengan cara yang sama.


    Bukan rahasia lagi kalau rekrutmen di kejaksaan gak bersih. Bahkan semua lulusan baru yang berminat kerja di kejaksaan, dah tau kalo tarif lulusnya berkisar antara 100-150 juta.


    Belon lagi praktek rekrutmen yang berdasarkan faktor keturunan.


    Kalo kayak gitu,


    Mo Jaksa Agungnya nangis darah, tetep aja korupsi di korps adyaksamu itu jalan terus.


    Gak ada matinya.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    can menulis:
    Saya ngak tau, apa masih ada harapan kebenaran ditegakkan oleh Kejaksaan, Semoga tangisan Jaksa Agung jadi renungan bagi kita semua.......

    sms pendek dari seorang adik saya yang sedang bertugas di Sumatra dan ini jadi sms kesekian dari rekan kerja saya di seluruh indonesia sehubungan dengan ketangkapnya Jaksa Urip oleh KPK, Kecewa, Sakit, Malu, cacian, makian, ketikpercayaan, kata - kata yang merendahkan, itulah yang kami terima saat ini, tapi yakinlah rekan - rekan, seyakinya saya ketika menghibur rekan kerja saya, bahwa yang bersih, yang berani, yang bisa menjaga amanah, yang tidak tergiur iming-iming masih banyak........................

    :):):)
    co.inc.est menulis:
    [Boz


    Bulan lalu temenku ada yang ketrima di kejaksaan. Beliau dah nyoba 3 kali. Dan dengan jujur bilang, 2 kali tes sebelonnya gak lulus karna gak pake pelicin.


    Makanya yang taon ini dia bawa bokapnya, dan pada saat tes, si bokap melobi orang di kejati Semarang buat gol-in anaknya.


    Masuk deh.


    Usut punya usut, ternyata abangnya ni anak, dua taon yang lalu juga diterima dengan cara yang sama.


    Bukan rahasia lagi kalau rekrutmen di kejaksaan gak bersih. Bahkan semua lulusan baru yang berminat kerja di kejaksaan, dah tau kalo tarif lulusnya berkisar antara 100-150 juta.


    Belon lagi praktek rekrutmen yang berdasarkan faktor keturunan.


    Kalo kayak gitu,


    Mo Jaksa Agungnya nangis darah, tetep aja korupsi di korps adyaksamu itu jalan terus.


    Gak ada matinya.:)

    Well,
    apapun yang terjadi, ga berarti kejaksaan jelek kok. Om kadit bener, masi banyak yang laen yang lurus. ga mungkin kan seluruh jajaran korps semuanya berjiwa kayak siapa tuh jaksa yang dulu perna jadi JPUnya Amrozi dkk.

    gw percaya, dia natar ribuan jaksa di indonesia masi ada yang bersih, abik dan bertanggung jawab.
    yeah, mungkin kuantitasnya ga banyak. tapi mereka itulah yang jadi "Ruh"nya kejaksaan.

    mungkin sama kayak kepolisian, bea cukai dan banyak instasi laen yang diisi oleh orang " berwarna", begitu juga kejaksaan.

    dan mungkin mencari yang bener2 baik di kejaksaan, kepolisisan ma bea cukai lebih sulit dari nyari gagak albino. tapi gw tetep yakin, mereka ada.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • mslbm menulis:
    salam kenal
    -m-

    Salam Kenal Juga
    :):):)
  • Neo-TinMan menulis:
    Percuma ngomong karena hanya akan dianggap membela diri.
    Tunjukkan aja dengan perbuatan :)

    :):):)
  • co.inc.est menulis:
    Boz


    Bulan lalu temenku ada yang ketrima di kejaksaan. Beliau dah nyoba 3 kali. Dan dengan jujur bilang, 2 kali tes sebelonnya gak lulus karna gak pake pelicin.


    Makanya yang taon ini dia bawa bokapnya, dan pada saat tes, si bokap melobi orang di kejati Semarang buat gol-in anaknya.


    Masuk deh.


    Usut punya usut, ternyata abangnya ni anak, dua taon yang lalu juga diterima dengan cara yang sama.


    Bukan rahasia lagi kalau rekrutmen di kejaksaan gak bersih. Bahkan semua lulusan baru yang berminat kerja di kejaksaan, dah tau kalo tarif lulusnya berkisar antara 100-150 juta.


    Belon lagi praktek rekrutmen yang berdasarkan faktor keturunan.


    Kalo kayak gitu,


    Mo Jaksa Agungnya nangis darah, tetep aja korupsi di korps adyaksamu itu jalan terus.


    Gak ada matinya.

    :):):)
  • satriasatria Senior Moderator
    can menulis:
    Neo-TinMan menulis:
    Percuma ngomong karena hanya akan dianggap membela diri. Tunjukkan aja dengan perbuatan :)
    :):):)

    si can itu lagi ketemuan ama gue blom sempet ngapa ngapa kok ..... :lol::lol::lol:
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    satria menulis:
    can menulis:
    Neo-TinMan menulis:
    Percuma ngomong karena hanya akan dianggap membela diri. Tunjukkan aja dengan perbuatan :)
    :):):)

    si can itu lagi ketemuan ama gue blom sempet ngapa ngapa kok ..... :lol::lol::lol:

    tuh kan.......

    plisss dehhhhhhhhhh


    hihihihihi
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • jejakasbyjejakasby ✭✭✭ Gold
    Kemarin, waktu kasus suap merebak ...

    Teman-teman kantor pada komentar yang
    terkesan menyalahkan jaksa penerima suap.

    Kenapa gue berpikir lain dari yang lain?

    Gue bilang, "Kalo gw jadi dia ... mungkin itu juga
    yang aku lakukan"

    Gue cuma manusia biasa.
    Pasti silau lihat uang 6 milyar.

    Soal "sogokan" untuk jadi PNS, kata Incest,
    Kayaknya sedari dulu sudah ada itu.

    Mau marah ... marah ke siapa ...

    Orang bilang, "Zaman wis edan, kudu melu ngedan ben slamet"

    So, mungkin aku mulai "edan" juga
    kalo ngikuti sistem edan yang ada skr ...
  • satriasatria Senior Moderator
    edited March 2008
    jejakasby menulis:
    Gue Pasti silau lihat ...

    slangkangan ..... ( tuh dah gue isi-in tititk-titik nya ...... ) :wink::wink::wink::wink:
Sign In or Register to comment.