BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Q! FEST BANDUNG!!!!!!!!!!!!

adeknya dian sastroadeknya dian sastro ✭✭ Silver
edited January 2009 in BoyzStyle
Modie...numpang yah...!!!
hehe

690vh1.jpg
buka juga:
http://qfilmfestivalbandung.weebly.com
«1

Komentar

  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    Potonya mana, potonya?
  • JuneJune ✭✭ Silver
    wogh~
    ga ada kata pengantar?
    cuma poster?

    saya tidak ngerti ini apa...

    muahahaha~
    :lol: :lol: :lol:
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    June menulis:
    wogh~
    ga ada kata pengantar?
    cuma poster?

    saya tidak ngerti ini apa...

    muahahaha~
    :lol: :lol: :lol:
    dah jelas gitu masi gak narti LOL
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    ikut ahhhh.....
    sapa tau nemu jodoh dsana....
    Lucky Charm!
    [url=http://gay-astrology.blogspot.com].::Gay Astrology::.[/url]
  • wow!finally qfest ad d bandung!kmren smpet email2an ama mr.john badalu nya.dia bilang 2008 dia bakal adain qfest d bdg...yihaaa!!
    more info please~~
    oh ya di adain nya dimana?BLITZ?
  • duh nggak jadi di Blitz...
    orang Blitz tetep minta bayaran...
    sebel...
    kita kan maunya penonton dateng gratisan...
    makanya, sebarin ke temen2nya...
    oia...
    buat yang belum tau...
    Q! Fest itu pemutaran Film yang bertema LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transexual)...
    dan yang paling penting...
    GRATIS!!!!!!!!!!!
    OKOK!!!
  • alamsemestaalamsemesta ✭✭ Silver
    Bagusnya, tulis dikit dong ...

    Kapan:
    Di mana aja (termasuk alamatnya):
    Film apa aja: (brief ajah)

    Jadi, ada info sedikit yang gak harus buka websitenya ...

    Good luck!!! :D
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    kakkoii86 menulis:
    ikut ahhhh.....
    sapa tau nemu jodoh dsana....

    mo ketemuan disono, koi? dress code-nya apaan? jahim?? LOL
  • alamsemesta menulis:
    Bagusnya, tulis dikit dong ...

    Kapan:
    Di mana aja (termasuk alamatnya):
    Film apa aja: (brief ajah)

    Jadi, ada info sedikit yang gak harus buka websitenya ...

    Good luck!!! :D

    sengaja biar pada buka website...
    hehe

    :lol:
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    alamsemesta menulis:
    Bagusnya, tulis dikit dong ...

    Kapan:
    Di mana aja (termasuk alamatnya):
    Film apa aja: (brief ajah)

    Jadi, ada info sedikit yang gak harus buka websitenya ...

    Good luck!!! :D

    sengaja biar pada buka website...
    hehe

    :lol:

    ....dasar... tempatnya yang mana seh?

    Kalo filmnya ..... -Surveillance, -Tuli,-No Regrets dll....
    Liat sendiri dah
  • SevenUpSevenUp ✭ Bronze
    Esa Mulyana menulis:
    alamsemesta menulis:
    Bagusnya, tulis dikit dong ...

    Kapan:
    Di mana aja (termasuk alamatnya):
    Film apa aja: (brief ajah)

    Jadi, ada info sedikit yang gak harus buka websitenya ...

    Good luck!!! :D

    sengaja biar pada buka website...
    hehe

    :lol:

    ....dasar... tempatnya yang mana seh?

    Kalo filmnya ..... -Surveillance, -Tuli,-No Regrets dll....
    Liat sendiri dah

    no regrets recommended tuh
    hehehe

    Mr John Badalu eksis dimana2 yah,,
    hahaha

    QFest jogja katanya april yah?
    huff
    cant wait to see that xD

    sukses bwat di bandung
    siapa tw gw pas balik kampung ke bandung,, jadi bisa liat
    temenin dunkz,,
    wkakakakak



    regards,
    7up
    Avatar Profile-ku diatas bukan foto asli yah =]
  • SevenUp menulis:
    Esa Mulyana menulis:
    alamsemesta menulis:
    Bagusnya, tulis dikit dong ...

    Kapan:
    Di mana aja (termasuk alamatnya):
    Film apa aja: (brief ajah)

    Jadi, ada info sedikit yang gak harus buka websitenya ...

    Good luck!!! :D

    sengaja biar pada buka website...
    hehe

    :lol:

    ....dasar... tempatnya yang mana seh?

    Kalo filmnya ..... -Surveillance, -Tuli,-No Regrets dll....
    Liat sendiri dah

    no regrets recommended tuh
    hehehe

    Mr John Badalu eksis dimana2 yah,,
    hahaha

    QFest jogja katanya april yah?
    huff
    cant wait to see that xD

    sukses bwat di bandung
    siapa tw gw pas balik kampung ke bandung,, jadi bisa liat
    temenin dunkz,,
    wkakakakak



    regards,
    7up

    tenang aja, ada gw!!!!!!!!!!!
    gw kan panitanya juga.......
    pasti gw temenin......
    eh ada updatean terbaru loh di situs itu...
    buka yah!!!!!!
  • RAINRAIN ✭✭ Silver
    BANNED HIM !!!
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    RAIN menulis:
    BANNED HIM !!!

    Sabar om... kan bisa diomongin baik-baik :wink:

    Ui a-t-a...
    Masang pengumumannya kebanyakan tuh....
    (kasian superlop yang bayar)
Sign In or Register to comment.