BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Stuart Collin

edited January 2008 in BoyzStyle
Pada tau stuart collin gak sih??
Itu tuh yg maen sinetron MENTARI di RCTI.
OMG. gw bela2in nonton itu tiap hari cuman buat liat dia. cakep bgt.
untuk anak seumuran dia badannya bagus bgt, bahunya lebar. agak cadel ngomongnya, imut bgt gak sih. haha
Gw cari picnya kok gak ada yah..

Komentar

  • BagistavBagistav ✭✭ Silver
    Lebih sexy bobby joseph. Tajam dan hangat. LoL
  • yy ✭✭ Silver
    iya.... waktu itu gw gak sengaja baca d tabloid gitu.....& gw liat disitu dy bener2 maniezzzzz bGt!!!! tapi pas gw nonton d sinetron mentari dy gak manis2 amat kok......

    :P :P :P
  • kalo gw lbh suka si mentarinya...

    wkwkakwkawk...
  • ginz seneng ma cemuana...
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    gantengan juga pacar gue
  • BagistavBagistav ✭✭ Silver
    Gw lebih suka bapaknya mentari, yadi timo. Make me horny
  • dy tuh juara pertama pemilihan cover boy barenganna randy pangalila yg cuma juara 3..pdhl dari packaging masih keren randy kemana2..udh gt aktingna stuart STD bgt..
  • Apaa?? Stuart collin?? Cakep dari hongkong??? Iya,cakepan jg randy,bibirnya sexy abiz!! Mnrt gw dia *stuart* tuh artis bule paling jelek yg pnah gw liat. Bkn cm jelek tampangnya aja,tp jg actingnya. Gw pikir casting actor sinetron jaman skrg makin asal2an aja!! Asal pny darah bule pzti bs jd actor/actress sinetron. Udah gt tema sinetron jg yg itu2 melulu,anak yg penuh penderitaan yg suka nangis tp akhirnya bhagia,rebutan warisan,mistik2 g genah,selingkuh,apalah terserah.. Ga mutu bgt. Kpn ya dunia sinetron kt bs bikin serial/sinetron kaya' grey's anatomy,heroes,dst?? *Koq jd ngelantur yak??*
  • k4mis4m4k4mis4m4 ✭ Bronze
    yupZ,,
    stuart colin pertama tau juga di tabloid,,
    tp waktu lihat di Mentari ternyata ga semanis di tabloid,, hehe
    I don't know what should I do, you are my best friend but you are the one for me
  • blueofthedayblueoftheday ✭✭ Silver
    Bener bangedh,.
    Maka'y beruntunx bangedh dh kamu2 para turunan bule..
    Gampang buat jadi artis,.
    Stuart kata gw muka bule'y aneh...
    Ya walopun muka gw juga ga bisa dibilang ok,, tapi mendingan randy lah..
    Ato yang bule'y kevin julio dh..
    Hoho,.
    ㈣Only my deep opinion lhow!㈣
  • BENAR!!!

    Stuart Collin tuh gw gak suka banget,,,
    dy tuh kbanyakan ras dna bulenya drpd indonesianya,,, jadinya jelek,,,
    bagusan klo seimbang gitu,,, ato yg indonesia yg agak2 bule,,,

    mukanya uh aneh,,, badan bagus apanya,,, orang kerempeng gitu,,, dia kok bisa ya jadi juara 1 coverboy,,, bagusan randy pangalia ama rendy yg satunya lagi yg juara 2 ama 3nya malah,,, manis,,,

    aktingnya jg ga manteb lah,,, cedal lg,,, aduuuuh,,,

    maaf bwt penyuka stuart,,, gw mmg ga suka sturat,,,

    bagusan boby joseph dah,,,
  • yy ✭✭ Silver
    iya.....kalo di liat2 terus di sinetron Mentari,,,,, Stuart Collin sama sekali gak cakep!!!!

    soalnya bukan type gw....

    Boby joseph juga makin lama makin ngebosenin........


    gw skrg malah penASAran ama si Randy Pangalila.....

    hihiihiihi
Sign In or Register to comment.