BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

KALAU FITNESS DGN TINGGIKU 165 PANTES GA

AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
edited August 2008 in BoyzRoom
Tinggiku 165 and mau fitnes tapi kurang tinggi kali ya menurut kalian semua aku cocok ga olahraga fitnes dg tinggiku yg standar ini......

Komentar

  • aku juga 164... bisa gak ya? kayaknya bisa bisa aja deh... tapi tetep harus pake trainer, jangan jalan sendiri
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    tamu menulis:
    Tinggiku 165 and mau fitnes tapi kurang tinggi kali ya menurut kalian semua aku cocok ga olahraga fitnes dg tinggiku yg standar ini......

    emang fitness, ada aturan dan kaitannya dengan tinggi badan,....kalau tinggi si dull, pengaruh juga nggak, kayanya nggak apa apa deh, malah bakalan ditarik biar melar jadi 170 an
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    walaupun gue ngga suka fitness, hanay ingin kasih masukan aja sih, kaya nya cocok cocok aja asal mungkin jangan berlebihan besar nya otot( harus di seimbangkan dengan tubuh)porposional lha...gitu
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    Trus....lantas...???
    Emang kenapa ???
    Ngga tinggi ???
    Bah.....cuek aja lah....
    Fitnes mah fitnes aja.....
  • vin_centvin_cent ✭ Bronze
    tamu menulis:
    Tinggiku 165 and mau fitnes tapi kurang tinggi kali ya menurut kalian semua aku cocok ga olahraga fitnes dg tinggiku yg standar ini......
    tamu...(kok cuman namu aja?....) kayaknya lebih gak cocok lagi kalo lo gak vitnes.....cuek aja dg tinggi badan lo......yg penting bisa jaga proposi berat ama tinggi lo.Bagaimanapun dg fitnes lo bakal keliatan lebih sexy.....(kayak gw ini.....hehehe....) :P :P
  • RAINRAIN ✭✭ Silver
    Daripada Fitness enakan FuxKness :lol:
  • kenapa sih tinggi bermasalah...asal lo fitnesnya yg normal normal aja ..alias lo pikirin yg proporsional buat tubuh elo..kalo elo gak gitu tinggi terus elo gempal banget keliatannya kan malah gak bagus tapi kalo cuma sekedar berotot dan sehat ya ok aja
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    RAIN menulis:
    Daripada Fitness enakan FuxKness :lol:


    HIIHIHHIHIHIIHIHi setuju tuuuh ama RAIN :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    XdaII menulis:
    RAIN menulis:
    Daripada Fitness enakan FuxKness :lol:
    HIIHIHHIHIHIIHIHi setuju tuuuh ama RAIN :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

    tuh khan ... slangkangan aja yg jadi fokus-nya ..... dasar de lo
  • tinggi tidak ada pengaruhnya, seperti kata kawan-kawan lainnya, yang penting proporsional. saya kurus, teman saya ada yang kurusnya mungkin sama. tapi dia lebih pendek, maka kekurusan kita lebih proporsional baginya.

    Rain... rain... *shaking head* tsk... tsk... tsk... LOL.
  • secretofsasecretofsa ✭ Bronze
    t1m1de menulis:
    tinggi tidak ada pengaruhnya, seperti kata kawan-kawan lainnya, yang penting proporsional. saya kurus, teman saya ada yang kurusnya mungkin sama. tapi dia lebih pendek, maka kekurusan kita lebih proporsional baginya.

    Rain... rain... *shaking head* tsk... tsk... tsk... LOL.
    fitness yuk
  • secretofsa menulis:
    t1m1de menulis:
    tinggi tidak ada pengaruhnya, seperti kata kawan-kawan lainnya, yang penting proporsional. saya kurus, teman saya ada yang kurusnya mungkin sama. tapi dia lebih pendek, maka kekurusan kita lebih proporsional baginya.

    Rain... rain... *shaking head* tsk... tsk... tsk... LOL.
    fitness yuk

    Situ ok?
Sign In or Register to comment.