BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

pasangan gay >< pasangan straight

edited June 2008 in BoyzRoom
apa sih yg ngebedain pasangan gay dan pasangan straight ?

1. cepet atau lambat seks akan membosankan ?
gay maupun straigth sama aja deh kalo soal yg ini

2. tergoda berselingkuh ?
sama lagi deh..2-2nya

3. mana yg lebih langgeng dan mana yg cepet putus/bercerai ?

4. anak akan mempererat hubungan ?
gay bisa adopsi anak buat mempererat hubungan
«13

Komentar

  • Menurutku yang berbeda :

    01. Gaya berperang di ranjang hehehehe
    02. Gay lebih sex oriented soalnya kalau nungguin kawin, uhmm... sampai tahun 2054 belum bisa tuh di Indonesia hehehehehe
    03. Adopsi??? Di indonesia kan ga boleh
    04. Mudah 'bercerai' karena komitmennya sangat lemah bila dibandingkan payungan pernikahan
  • perjakapanas menulis:
    apa sih yg ngebedain pasangan gay dan pasangan straight ?

    bedanya cuma dalam 2 hal:

    1. orientasi sexualnya.
    2. lingkungan yang dihadapi.

    yang lain-lainnya cuma embel-embel, akibat dari dua hal itu. soal orientasi sex... apa lagi yang mau diomongin... yang satu demen ktl yang lain demen meq :)... boleh aja sih ngomongin kamasutra gay... satria tuh expertnya :)

    nah soal beda lingkungan yang dihadapi pasangan gay & str8, gw pengen rada serius:

    a. tidak ada lembaga perkawinan dalam gay. di str8 ada lembaga perkawinan jadi mereka mikir sebelum selingkuh

    b. perkawinannya diumumin. saksinya ratusan. keluar biaya besar untuk perkawinan, kalau cerai mesti keluar biaya lagi... mikir lagi kalau mau selingkuh.

    c. gak bisa punya anak. di str8 mereka mikir anak kalau mau macem-macem. mungkinmereka gak mau rt ancur salah satunya demi anak... mikir lagi

    d. gak ada jaminan hari tua, pembagian harta gono-gini dsb. gak ada kepastian masa depan dlm hubungan gay. di str8 ada hukum yang mengatur itu semua. jadi mereka lebih tenang membina hubungan karena ada jaminan kepastian.

    d. ada sangsi sosial yang besar di masyarakat str8 bagi yang selingkuh. diomingin tetangga... bahkan bisa mengancam karier... mikir lagi

    faktor-faktor itu ada nggak dalam hubungan gay?

    my point is... str8 hubungannya lebih stabil karena memang lingkungannya kondusif untuk itu. lingkungan/lembaga/masyarakat membuat mereka mikir sebelum selingkuh. kl selingkuhpun disembunyikan abis.

    ironisnya dengan segala pagar yang diberikan masyarakt toh str8 yang gak karua-karuan bejibun. baca jkt undercover, pos kota, tabloid-tabloid, search di internet.

    dengan segala kebebasan, tanpa lembaga, tanpa jaminan kalau gay bisa menjalin hubungan jangka panjang... ini baru huebaaat.

    kalau gay mendapat lingkungan seperti str8 saya yakin mereka juga akan berperilaku seperti str8. sebaliknya kalau lembaga perkawinan hilang, sangsi sosial hilang saya yakin str8 juga akan bersex bebas ria. karena pada dasarnya manusia sama saja.
  • bedanya
    tul tuh kata dreamland gaya berperangnya kalau gay meriam versus meriam.........kalau yg straight meriam versus apa ya......ayo.....
  • Oktora_Rain menulis:
    bedanya
    tul tuh kata dreamland gaya berperangnya kalau gay meriam versus meriam.........kalau yg straight meriam versus apa ya......ayo.....
    Masa ga tau sih Okto.
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    simanjuntak menulis:
    Oktora_Rain menulis:
    bedanya
    tul tuh kata dreamland gaya berperangnya kalau gay meriam versus meriam.........kalau yg straight meriam versus apa ya......ayo.....
    Masa ga tau sih Okto.
    wakkakaak orang na uda kaga tau kmn kali
  • bedanya cuma dalam 2 hal:

    1. orientasi sexualnya.
    2. lingkungan yang dihadapi.

    yang lain-lainnya cuma embel-embel, akibat dari dua hal itu. soal orientasi sex... apa lagi yang mau diomongin... yang satu demen ktl yang lain demen meq ... boleh aja sih ngomongin kamasutra gay... satria tuh expertnya

    nah soal beda lingkungan yang dihadapi pasangan gay & str8, gw pengen rada serius:

    a. tidak ada lembaga perkawinan dalam gay. di str8 ada lembaga perkawinan jadi mereka mikir sebelum selingkuh

    b. perkawinannya diumumin. saksinya ratusan. keluar biaya besar untuk perkawinan, kalau cerai mesti keluar biaya lagi... mikir lagi kalau mau selingkuh.

    c. gak bisa punya anak. di str8 mereka mikir anak kalau mau macem-macem. mungkinmereka gak mau rt ancur salah satunya demi anak... mikir lagi

    d. gak ada jaminan hari tua, pembagian harta gono-gini dsb. gak ada kepastian masa depan dlm hubungan gay. di str8 ada hukum yang mengatur itu semua. jadi mereka lebih tenang membina hubungan karena ada jaminan kepastian.

    d. ada sangsi sosial yang besar di masyarakat str8 bagi yang selingkuh. diomingin tetangga... bahkan bisa mengancam karier... mikir lagi

    faktor-faktor itu ada nggak dalam hubungan gay?

    my point is... str8 hubungannya lebih stabil karena memang lingkungannya kondusif untuk itu. lingkungan/lembaga/masyarakat membuat mereka mikir sebelum selingkuh. kl selingkuhpun disembunyikan abis.

    ironisnya dengan segala pagar yang diberikan masyarakt toh str8 yang gak karua-karuan bejibun. baca jkt undercover, pos kota, tabloid-tabloid, search di internet.

    dengan segala kebebasan, tanpa lembaga, tanpa jaminan kalau gay bisa menjalin hubungan jangka panjang... ini baru huebaaat.

    kalau gay mendapat lingkungan seperti str8 saya yakin mereka juga akan berperilaku seperti str8. sebaliknya kalau lembaga perkawinan hilang, sangsi sosial hilang saya yakin str8 juga akan bersex bebas ria. karena pada dasarnya manusia sama saja.

    I sencond that.

    As for me, We are all just the same gay or str8, we are all human. We have lust, anger, pride, etc. Just don't sweat small stuffs.
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    Illuminati menulis:
    bedanya cuma dalam 2 hal:

    1. orientasi sexualnya.
    2. lingkungan yang dihadapi.

    yang lain-lainnya cuma embel-embel, akibat dari dua hal itu. soal orientasi sex... apa lagi yang mau diomongin... yang satu demen ktl yang lain demen meq ... boleh aja sih ngomongin kamasutra gay... satria tuh expertnya

    nah soal beda lingkungan yang dihadapi pasangan gay & str8, gw pengen rada serius:

    a. tidak ada lembaga perkawinan dalam gay. di str8 ada lembaga perkawinan jadi mereka mikir sebelum selingkuh

    b. perkawinannya diumumin. saksinya ratusan. keluar biaya besar untuk perkawinan, kalau cerai mesti keluar biaya lagi... mikir lagi kalau mau selingkuh.

    c. gak bisa punya anak. di str8 mereka mikir anak kalau mau macem-macem. mungkinmereka gak mau rt ancur salah satunya demi anak... mikir lagi

    d. gak ada jaminan hari tua, pembagian harta gono-gini dsb. gak ada kepastian masa depan dlm hubungan gay. di str8 ada hukum yang mengatur itu semua. jadi mereka lebih tenang membina hubungan karena ada jaminan kepastian.

    d. ada sangsi sosial yang besar di masyarakat str8 bagi yang selingkuh. diomingin tetangga... bahkan bisa mengancam karier... mikir lagi

    faktor-faktor itu ada nggak dalam hubungan gay?

    my point is... str8 hubungannya lebih stabil karena memang lingkungannya kondusif untuk itu. lingkungan/lembaga/masyarakat membuat mereka mikir sebelum selingkuh. kl selingkuhpun disembunyikan abis.

    ironisnya dengan segala pagar yang diberikan masyarakt toh str8 yang gak karua-karuan bejibun. baca jkt undercover, pos kota, tabloid-tabloid, search di internet.

    dengan segala kebebasan, tanpa lembaga, tanpa jaminan kalau gay bisa menjalin hubungan jangka panjang... ini baru huebaaat.

    kalau gay mendapat lingkungan seperti str8 saya yakin mereka juga akan berperilaku seperti str8. sebaliknya kalau lembaga perkawinan hilang, sangsi sosial hilang saya yakin str8 juga akan bersex bebas ria. karena pada dasarnya manusia sama saja.

    I sencond that.

    As for me, We are all just the same gay or str8, we are all human. We have lust, anger, pride, etc. Just don't sweat small stuffs.
    hihihihi :oops: :oops:
  • perjakapanas menulis:
    apa sih yg ngebedain pasangan gay dan pasangan straight ?

    1. cepet atau lambat seks akan membosankan ?
    gay maupun straigth sama aja deh kalo soal yg ini

    2. tergoda berselingkuh ?
    sama lagi deh..2-2nya

    3. mana yg lebih langgeng dan mana yg cepet putus/bercerai ?

    4. anak akan mempererat hubungan ?

    gay bisa adopsi anak buat mempererat hubungan
    1 & 2 tidak ada perbedaan berarti yah ?
    :wink:
    3 & 4 tergantung situasi, adaptasi & niat
  • ajisurya menulis:
    perjakapanas menulis:
    apa sih yg ngebedain pasangan gay dan pasangan straight ?

    1. cepet atau lambat seks akan membosankan ?
    gay maupun straigth sama aja deh kalo soal yg ini

    2. tergoda berselingkuh ?
    sama lagi deh..2-2nya

    3. mana yg lebih langgeng dan mana yg cepet putus/bercerai ?

    4. anak akan mempererat hubungan ?

    gay bisa adopsi anak buat mempererat hubungan
    1 & 2 tidak ada perbedaan berarti yah ?
    :wink:
    3 & 4 tergantung situasi, adaptasi & niat
    untuk 1&2 kayaknya harus ada variasi aja biar ngak bosan (gay or strigh sama aja)
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Ditoxku1 menulis:
    ajisurya menulis:
    perjakapanas menulis:
    apa sih yg ngebedain pasangan gay dan pasangan straight ?

    1. cepet atau lambat seks akan membosankan ?
    gay maupun straigth sama aja deh kalo soal yg ini

    2. tergoda berselingkuh ?
    sama lagi deh..2-2nya

    3. mana yg lebih langgeng dan mana yg cepet putus/bercerai ?

    4. anak akan mempererat hubungan ?

    gay bisa adopsi anak buat mempererat hubungan
    1 & 2 tidak ada perbedaan berarti yah ?
    :wink:
    3 & 4 tergantung situasi, adaptasi & niat
    untuk 1&2 kayaknya harus ada variasi aja biar ngak bosan (gay or strigh sama aja)
    3 & 4 itu relatif kyknya...
  • calberuz menulis:
    Ditoxku1 menulis:
    ajisurya menulis:
    perjakapanas menulis:
    apa sih yg ngebedain pasangan gay dan pasangan straight ?

    1. cepet atau lambat seks akan membosankan ?
    gay maupun straigth sama aja deh kalo soal yg ini

    2. tergoda berselingkuh ?
    sama lagi deh..2-2nya

    3. mana yg lebih langgeng dan mana yg cepet putus/bercerai ?

    4. anak akan mempererat hubungan ?

    gay bisa adopsi anak buat mempererat hubungan
    1 & 2 tidak ada perbedaan berarti yah ?
    :wink:
    3 & 4 tergantung situasi, adaptasi & niat
    untuk 1&2 kayaknya harus ada variasi aja biar ngak bosan (gay or strigh sama aja)
    3 & 4 itu relatif kyknya...
    1. kalo goyangan dese lemot, ekkes nyari lagi lol
    2. gak nunggu tergoda lol
    3. langgeng hayu cere egp lol
    4. anak ekkes 11, tetep aja ekkes bubaran lol
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    leila sari menulis:
    1. kalo goyangan dese lemot, ekkes nyari lagi lol
    2. gak nunggu tergoda lol
    3. langgeng hayu cere egp lol
    4. anak ekkes 11, tetep aja ekkes bubaran lol
    tante giraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!! :o :o :o
  • calberuz menulis:
    leila sari menulis:
    1. kalo goyangan dese lemot, ekkes nyari lagi lol
    2. gak nunggu tergoda lol
    3. langgeng hayu cere egp lol
    4. anak ekkes 11, tetep aja ekkes bubaran lol
    tante giraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!! :o :o :o
    hidup jangan dibikin susah, kita harus girang & senang lol
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    calberuz menulis:
    leila sari menulis:
    1. kalo goyangan dese lemot, ekkes nyari lagi lol
    2. gak nunggu tergoda lol
    3. langgeng hayu cere egp lol
    4. anak ekkes 11, tetep aja ekkes bubaran lol
    tante giraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!! :o :o :o
    bagoooooooooooooos!!!! :lol: :lol: :lol:
  • OmiyOOmiyO ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    calberuz menulis:
    leila sari menulis:
    1. kalo goyangan dese lemot, ekkes nyari lagi lol
    2. gak nunggu tergoda lol
    3. langgeng hayu cere egp lol
    4. anak ekkes 11, tetep aja ekkes bubaran lol
    tante giraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!! :o :o :o
    bagoooooooooooooos!!!! :lol: :lol: :lol:
    napa loe ? :roll:
«13
Sign In or Register to comment.