BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Welcome aboard Ladies and Gentlemen............

dreamland_boydreamland_boy ✭ Bronze
edited August 2008 in BoyzRoom
Petunjuk keselamatan dan tips dalam keadaan darurat :
01. Gunakan selalu sabuk pengaman selama anda berada di tempat duduk
02. Matikan HP dan peralatan komunikasi lain sampai pesawat mendarat dan parkir dengan sempurna. Kamera diizinkan.
03. Perhatikan peragaan awak kabin cara menggunakan sabuk pengaman, baju pelampung, dan masker oksigen. Kenali jendela/ointu darurat terdekat
04. Bacalah kartu petunjuk keselamatan dan bagi penumpang yang duduk di jendela darurat bacalah kartu persyaratan (tersedia di Garuda Indonesia) no. 5
05. Penumpang yang duduk di kursi dekat jendela darurat tidak meletakkan barang di bawah tempat duduk, harus berusia di atas 17 tahun, tidak mengalami cedera tangan, memiliki penglihatan yang baik, dsb
06. Dalam keadaan pendaratan darurat dsb, ikuti petunjuk sikap duduk yang benar, kaki bersila, kepala merunduk, dsb. (safety instruction card)
07. Untuk menghindari cedera, mengompol sangat berguna
08. Apabila di dalam/luar kabin terjadi kebakaran, basahi saputangan dengan air seni lalu ikatkan ke hidung
09. Sebisa mungkin jangan panik, ikuti petunjuk awak kabin, bergerak ke pintu darurat dengan mengikuti lampu di lantai

Demikian, enjoy your flight, thank you for your attention
«1

Komentar

  • :shock: dreamland jadi pramugara GIA ?
  • maksute opo iki? nanti ke puncak kita naik pesawat? atau drimlen mo bikin akhir taunan di bali?

    btw... air seni itu apa sih?apa air yang buat nyuci kuas kalo sedang ngelukis?
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    adi_jayanto menulis:
    btw... air seni itu apa sih?apa air yang buat nyuci kuas kalo sedang ngelukis?

    Bahasa Inggrisnya, art water? :P
  • sukadit menulis:
    adi_jayanto menulis:
    btw... air seni itu apa sih?apa air yang buat nyuci kuas kalo sedang ngelukis?

    Bahasa Inggrisnya, art water? :P

    Atawa water sport :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Air Seni itu URINE....... Please deh!! Kalau masih belum tahu coba deh pipis ke kamar mandi, trus lihat air yang berwarna kuning (pada umumnya) itu lah air seni.


    Art water??? Nice try!!
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    Anonymous menulis:
    Air Seni itu URINE....... Please deh!! Kalau masih belum tahu coba deh pipis ke kamar mandi, trus lihat air yang berwarna kuning (pada umumnya) itu lah air seni. Art water??? Nice try!!

    It shows that some people does not have sense of humor! :wink:
  • satriasatria Senior Moderator
    sukadit menulis:
    Anonymous menulis:
    Air Seni itu URINE....... Please deh!! Kalau masih belum tahu coba deh pipis ke kamar mandi, trus lihat air yang berwarna kuning (pada umumnya) itu lah air seni. Art water??? Nice try!!
    It shows that some people does not have sense of humor! :wink:

    perhaps they do not have sense at all ... alias ma-ti suri kali yak ... hehehe ...
  • lah ini opo iki??
    drimlend jadi pramugara yak??? ;)

    hahahaha..
    tamu bener2 lucu...
    please deh-nya lebih lucu gitu...
    ooh, jadi air seni itu urine yak?? ;)

    LOL
  • gak tuh dreamland cuma nyesel kenapa gak jadi pramugara waktu kejadian lion air...hihihi..
  • Uhmm sebenarnya si TAMU itu ya aku sendiri, hehehe ga tahu kok bisa tiba2 log out hehehehehe........
    Buat yang punya selera humor tinggi, ya jangan ditanggepin serius..



    Puhlease........deh!!! ^_^;
  • hahahahaha, drimlend
    makanya, langsung koreksi..
    kalo enggak, abis dah sama teman2..
    sama gw juga deh ;)

    lah, iya, ini maksudna opo iki? ;)
  • Maksudnya supaya kalian berhati-hati sewaktu dalam pesawat terbang. Refleksi dari kejadian Lion Air.
  • dreamland_boy menulis:
    ...........

    08. Apabila di dalam/luar kabin terjadi kebakaran, basahi saputangan dengan air seni lalu ikatkan ke hidung
    .............

    Demikian, enjoy your flight, thank you for your attention

    orang pada sibuk cari masker kok kita malah buka celana... he..he...he..he

    anyway... thanx
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    cieee ... tumben tuh drimlend baek :P ... biasanya mana pernah care ama orang laen (huauauauauauahauhau ... becanda brrooooo)

    drimlend jadi pramugara nggak cocook !! jadi pramusaji ajah lebih cocok :P :usilin set mode =ON:

    jangan marah yah broo .. khan maren dah perjanjian :D
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    ch1m0x menulis:

    drimlend jadi pramugara nggak cocook !! jadi pramusaji ajah lebih cocok :P :D

    Kalau steward = pramugara, salesman = pramuniaga, waiter = pramusaji, servant = pramuwisma, apakah gigolo = pramunikmat? :P

    Anis Sukadit 8)
«1
Sign In or Register to comment.