BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Salam Kenal

edited November 2004 in Jabodetabek
hallo temen2,

gw anggota baru... gw dinar... anak pondok kelapa, gw lagi nyari pasangan baik buat bf/pacar... bagi yang berminat hub.. gw aza.. ok




salam kenal :P

Komentar

  • LOH KEPIYE KOK NYASAR NING GALERI SEH. PLEASE DEH
  • bambangndut menulis:
    LOH KEPIYE KOK NYASAR NING GALERI SEH. PLEASE DEH

    apanya... yang nyasar... bambang....???? :? kayaknya udah bener deh.... dia kan anak baru..... ok deh selamat bergabung... :) ati-ati ya banyak buaya daratnya jngn sampe jadi korban tabrak lari....., entar itu jadi urusan Fuji.... abis dia demen dgn tabrak-tabrakan kwak....kak...kak... :lol:
  • intelektus menulis:
    apanya... yang nyasar... bambang....???? :? kayaknya udah bener deh.... dia kan anak baru..... ok deh selamat bergabung... :) ati-ati ya banyak buaya daratnya jngn sampe jadi korban tabrak lari....., entar itu jadi urusan Fuji.... abis dia demen dgn tabrak-tabrakan kwak....kak...kak... :lol:

    :shock: :shock: :shock: .... gw kan cman nabrak yg dah gw kenal aja... lagean sekarang dah ga bisa sembarang nabrak...soalnya dah yg nge"rem"in.... :lol: :lol:

    oke,buat dinat..have fun di BF... :wink:
  • Fuji menulis:
    intelektus menulis:
    apanya... yang nyasar... bambang....???? :? kayaknya udah bener deh.... dia kan anak baru..... ok deh selamat bergabung... :) ati-ati ya banyak buaya daratnya jngn sampe jadi korban tabrak lari....., entar itu jadi urusan Fuji.... abis dia demen dgn tabrak-tabrakan kwak....kak...kak... :lol:

    :shock: :shock: :shock: .... gw kan cman nabrak yg dah gw kenal aja... lagean sekarang dah ga bisa sembarang nabrak...soalnya dah yg nge"rem"in.... :lol: :lol:

    oke,buat dinat..have fun di BF... :wink:

    ngaku-ngaku ada yang ngeremin nih ye...., udah molai... setia nih... ceritanya....kek...kek...kek... :lol:
  • Iyalaah..... kalo status gw masih jomblo... nah.... baru gw maen nabrak lari.... :lol: :lol:
  • Fuji menulis:
    Iyalaah..... kalo status gw masih jomblo... nah.... baru gw maen nabrak lari.... :lol: :lol:

    dasar.... si Fuji...., baru bisa berdiri aja udah begaya kak...kak.... :lol:
  • berdiri apaan lagi neeeh ???? :roll:
  • Fuji menulis:
    berdiri apaan lagi neeeh ???? :roll:

    pikir aja sendli... kek....kek...kek...
  • hmmm... tauk aah... males mikir... :mrgreen:
Sign In or Register to comment.