BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

pesan baru.

edited November 2004 in Jabodetabek
halllo semua.................kenalin gue andrie mau cari bf yg setia umur 30 ke atas ok. ini pic aku . www.faceparty.com/arie-best o8568992679
kalau ada yg setia bisa terima apa adanya ok. aku tunggu .....

Komentar

  • andrie menulis:
    halllo semua.................kenalin gue andrie mau cari bf yg setia umur 30 ke atas ok. ini pic aku . www.faceparty.com/arie-best o8568992679
    kalau ada yg setia bisa terima apa adanya ok. aku tunggu .....


    ALLOW...ALLOW.... ada produk baru yang pingin di lirik ama yang umur 30-an keatas....., coba deh.... di lirik.... kacihan kan udah nunggu sampe kedinginan..... keh...keh.... :lol: yang merasa diatas umur 30...., ada peluang guedhe nih.....selagi saratnya kaga macem-macem... "YangPENTING SETIA", emangnya lotre..... payah akh... :lol: met kenal ya Andrie... jangan bosen di BF..... :)
  • Telek...skarang dah mulai gatel yaaah....rajin amat lo skarang di BF...mentang2 bf lo lagi ga ada.... :lol: :lol:
  • Fuji menulis:
    Telek...skarang dah mulai gatel yaaah....rajin amat lo skarang di BF...mentang2 bf lo lagi ga ada.... :lol: :lol:

    eh lo kok tau aja sih... sapa sih lo tuh...., ???? gue jadi curiga deh.... ama lo..., padahal lo kan di Indo... gue di sini.....

    emang bener sih gue lagi sendiri..... abis BF gue lagi Urlaub di tmpt lain lagian gue kan kul..... ya jadi jomlo la.... ampe pertengahan Des.... he.... :lol: :lol: Puji...puji... bisa aja ni anak.... :lol:
  • intelektus menulis:
    eh lo kok tau aja sih... sapa sih lo tuh...., ???? gue jadi curiga deh.... ama lo..., padahal lo kan di Indo... gue di sini.....

    emang bener sih gue lagi sendiri..... abis BF gue lagi Urlaub di tmpt lain lagian gue kan kul..... ya jadi jomlo la.... ampe pertengahan Des.... he.... :lol: :lol: Puji...puji... bisa aja ni anak.... :lol:

    :lol: :lol: ... gw laporin ke M** kalo lo gatel baru nyaho lo.... :lol: :lol:
  • Fuji menulis:
    intelektus menulis:
    eh lo kok tau aja sih... sapa sih lo tuh...., ???? gue jadi curiga deh.... ama lo..., padahal lo kan di Indo... gue di sini.....

    emang bener sih gue lagi sendiri..... abis BF gue lagi Urlaub di tmpt lain lagian gue kan kul..... ya jadi jomlo la.... ampe pertengahan Des.... he.... :lol: :lol: Puji...puji... bisa aja ni anak.... :lol:

    :lol: :lol: ... gw laporin ke M** kalo lo gatel baru nyaho lo.... :lol: :lol:

    @ :lol: beres kan...
  • andrie menulis:
    halllo semua.................kenalin gue andrie mau cari bf yg setia umur 30 ke atas ok. ini pic aku . www.faceparty.com/arie-best o8568992679
    kalau ada yg setia bisa terima apa adanya ok. aku tunggu .....

    profil lo yg di FP katanya straight, kok mau cari bf sih? alih profesi nih...hehehe
    met gabung deh....
  • desta menulis:
    andrie menulis:
    halllo semua.................kenalin gue andrie mau cari bf yg setia umur 30 ke atas ok. ini pic aku . www.faceparty.com/arie-best o8568992679
    kalau ada yg setia bisa terima apa adanya ok. aku tunggu .....

    profil lo yg di FP katanya straight, kok mau cari bf sih? alih profesi nih...hehehe
    met gabung deh....

    hehhh... iya-ya... desta bener...., kayaknya sih alih profesi... ato kalo ga.....hmmm.....apaan yak???? :? :D
  • satriasatria Senior Moderator
    intelektus menulis:
    desta menulis:
    andrie menulis:
    halllo semua.................kenalin gue andrie mau cari bf yg setia umur 30 ke atas ok. ini pic aku . www.faceparty.com/arie-best o8568992679
    kalau ada yg setia bisa terima apa adanya ok. aku tunggu .....
    profil lo yg di FP katanya straight, kok mau cari bf sih? alih profesi nih...hehehe
    met gabung deh....
    hehhh... iya-ya... desta bener...., kayaknya sih alih profesi... ato kalo ga.....hmmm.....apaan yak???? :? :D

    boleh donk .... die nyebrang jalan ... kali kali aja di sisi yg ini lebih chochok ..... met datang yah ....
  • satria menulis:
    intelektus menulis:
    desta menulis:
    andrie menulis:
    halllo semua.................kenalin gue andrie mau cari bf yg setia umur 30 ke atas ok. ini pic aku . www.faceparty.com/arie-best o8568992679
    kalau ada yg setia bisa terima apa adanya ok. aku tunggu .....
    profil lo yg di FP katanya straight, kok mau cari bf sih? alih profesi nih...hehehe
    met gabung deh....
    hehhh... iya-ya... desta bener...., kayaknya sih alih profesi... ato kalo ga.....hmmm.....apaan yak???? :? :D

    boleh donk .... die nyebrang jalan ... kali kali aja di sisi yg ini lebih chochok ..... met datang yah ....

    mungkin kale ya...., mungkin lagi studi banding he...., mana yang lebih angak ho.... :lol: :lol:
Sign In or Register to comment.