BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ooohhhhhhhhhhhh....!!!!!!!!!!!!

edited December 2004 in BoyzStyle
APA YANG TERJADI BILA SEORANG WANITA MENGANGGU KEHIDUPAN
PASANGAN GAY YANG SALING MENCINTAI SEJAK REMAJA

APAKAH KEHADIRAN SEORANG BAYI MAMPU MENGALAHKAN
CINTA MEREKA???????

PERGOLAKAN.....

KETAKUTAN.............

KEKUATAN CINTA ......................

ROMANTIS ....................

KEBAHAGIAAN............

KEHILANGAN...........

SIAPAKAH YANG DIPILIH......??????!!!!!TONTON

A Home at the End of the World

Komentar

  • itu kan promosi atas bawah??tapi dah mending deh
  • satriasatria Senior Moderator
    P U K O N II menulis:
    tenang tenang lo bung satria cuman iklan film kok ....!!!!!!

    ah gue nya tenang aja tuh .... beneran ada nih pelem ... ? ... gue mo balik ke indo neh awal desember ... biar ntar gue sempetin nonton ...
  • ah gue nya tenang aja tuh .... beneran ada nih pelem ... ? ... gue mo balik ke indo neh awal desember ... biar ntar gue sempetin nonton ...[/quote]
    wah ngak usah nunngu pulang ke indonesia
    ini kan pelem baru dan masuk box office bulan ini
    cari aja di jerman ..............deket kan..................
  • satriasatria Senior Moderator
    P U K O N II menulis:
    ah gue nya tenang aja tuh .... beneran ada nih pelem ... ? ... gue mo balik ke indo neh awal desember ... biar ntar gue sempetin nonton ...
    wah ngak usah nunngu pulang ke indonesia
    ini kan pelem baru dan masuk box office bulan ini
    cari aja di jerman ..............deket kan..................[/quote]

    8) 8) .......itu judulnya ... ? .... dr oliwut ... ? ... ntar gue liatin yah .... kalo dah maen yah paling gue bisa nonton ntar di manhattan ....
  • haha...
    beli tiket pesawat ke bali aja belum tentu mampu
    mau ke MANHATTAN mimpi kali ye .................
    satria menulis:
    P U K O N II menulis:
    ah gue nya tenang aja tuh .... beneran ada nih pelem ... ? ... gue mo balik ke indo neh awal desember ... biar ntar gue sempetin nonton ...
    wah ngak usah nunngu pulang ke indonesia
    ini kan pelem baru dan masuk box office bulan ini
    cari aja di jerman ..............deket kan..................

    8) 8) .......itu judulnya ... ? .... dr oliwut ... ? ... ntar gue liatin yah .... kalo dah maen yah paling gue bisa nonton ntar di manhattan ....[/quote]
  • satriasatria Senior Moderator
    P U K O N II menulis:
    haha...
    beli tiket pesawat ke bali aja belum tentu mampu
    mau ke MANHATTAN mimpi kali ye .................
    satria menulis:
    8) 8) .......itu judulnya ... ? .... dr oliwut ... ? ... ntar gue liatin yah .... kalo dah maen yah paling gue bisa nonton ntar di manhattan ....

    :roll: :roll: :roll: ......YOU DO NOT KNOW ME .... ! .......hehehe .... kasian de lo ...
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    om sat mah klo ke manhattan tinggal tutup mata ... trus buka mata .. sampe dah ... cling !~!!$#@^%&; ... nggak tau lagi klo nyasar ke kamarnya orang yg lagi ML :P
  • satria menulis:
    P U K O N II menulis:
    haha...
    beli tiket pesawat ke bali aja belum tentu mampu
    mau ke MANHATTAN mimpi kali ye .................
    satria menulis:
    8) 8) .......itu judulnya ... ? .... dr oliwut ... ? ... ntar gue liatin yah .... kalo dah maen yah paling gue bisa nonton ntar di manhattan ....

    :roll: :roll: :roll: ......YOU DO NOT KNOW ME .... ! .......hehehe .... kasian de lo ...

    ADA APA ANTARA SATRIA DAN PUKON??? :roll: :roll: :roll:
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    ada apaa ya ???

    tau dahh
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    ch1m0x menulis:
    om sat mah klo ke manhattan tinggal tutup mata ... trus buka mata .. sampe dah ... cling !~!!$#@^%&; ... nggak tau lagi klo nyasar ke kamarnya orang yg lagi ML :P


    wahahaahhaaha...chimox bisa aja ....hehehehe :lol:
    palink palink kalo satria nyasar ke kamar orang yang lagi ml dia ikut nimbrunk tuh...iyah gak om satria? :lol: :lol:
  • pilatme menulis:
    satria menulis:
    P U K O N II menulis:
    haha...
    beli tiket pesawat ke bali aja belum tentu mampu
    mau ke MANHATTAN mimpi kali ye .................
    satria menulis:
    8) 8) .......itu judulnya ... ? .... dr oliwut ... ? ... ntar gue liatin yah .... kalo dah maen yah paling gue bisa nonton ntar di manhattan ....

    :roll: :roll: :roll: ......YOU DO NOT KNOW ME .... ! .......hehehe .... kasian de lo ...

    ADA APA ANTARA SATRIA DAN PUKON??? :roll: :roll: :roll:
    iya apa yaa??
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    XdaII menulis:
    ch1m0x menulis:
    om sat mah klo ke manhattan tinggal tutup mata ... trus buka mata .. sampe dah ... cling !~!!$#@^%&; ... nggak tau lagi klo nyasar ke kamarnya orang yg lagi ML :P


    wahahaahhaaha...chimox bisa aja ....hehehehe :lol:
    palink palink kalo satria nyasar ke kamar orang yang lagi ml dia ikut nimbrunk tuh...iyah gak om satria? :lol: :lol:

    klo yg lagi ML sapi ato kucing ato kambing gmn yah ??

    apa om sat berdiri di depannya sambil liatin mereka ngeeoongg
Sign In or Register to comment.