BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

nanya dong....

edited November 2004 in BoyzStyle
ada yang pernah nyoba l men ? bagus gak sih ? instruktur gua suruh gua minum itu.. tapi takut jerawatan en tambah melar. ada yang punya saran supplement ? :D thx udah dibaca

Komentar

  • Menurutku sih BIASA AJA. Lebih baik kamu minum ANLENE kandungan protein nya nyaris setinggi L-men yang regular. Apalagi kamu dapat manfaat calsium. Lalu buat ngejer protein nya tambahin lagi susu kedelai atau makanan lain. It's work to me
  • anlene kan buat tulang?nyambung gak klo buat mbentuk tubuh?
  • l-men pernah saya nyoba emang bener lumayan bagus tapi ga permanen yg bagus adalah kau banyak makan buah2 han plus olhraga kau pasti tampil beda..................
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    Jebakan betmen...
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    dajal keluar lagi
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    rigil menulis: »
    dajal keluar lagi

    Hahahaha... Sory hbs malem2 gada kerjaan insom pula
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    gk nglonte
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    rigil menulis: »
    gk nglonte

    Astaga... That's rude :neutral:
  • LebesLebes ✭✭✭ Gold
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    bkakakakakaka
    ga ada otak nya
    confused.png
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    sing ngguyu lonte
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • FoxitFoxit ✭✭✭✭✭ Diamond
  • GrayFGrayF ✭✭✭ Gold
    Bang rigil jahat bgt sih :disasappointed:
Sign In or Register to comment.