BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

2 some 1

AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
edited October 2004 in BoyzStyle
Aku bukan yang terbaik
tapi tidak dengan tercabik
Aku mungkin yang terburuk
tapi tidak untuk terpuruk
Engkau memang bukan yang pertama
tapi dibagian yang menjelma
Engkau bukan hanya gerai bayangan
tapi ada untuk terciptakan.....untukku...itu saja......
«13

Komentar

  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    Tetamu kenapa ya ???
    :roll: :roll: :roll:
  • tetamuu menulis:
    Aku bukan yang terbaik
    tapi tidak dengan tercabik
    Aku mungkin yang terburuk
    tapi tidak untuk terpuruk
    Engkau memang bukan yang pertama
    tapi dibagian yang menjelma
    Engkau bukan hanya gerai bayangan
    tapi ada untuk terciptakan.....untukku...itu saja......

    jadi inget Britney Spears..my loneliness is killing me... :)
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Esa Mulyana menulis:
    Tetamu kenapa ya ???
    :roll: :roll: :roll:
    gi kangen aja ma some 1, tp gak killing me ach..(kata pedro) cuma keliling2 aza....he..he..he
  • tetamuu menulis:
    Esa Mulyana menulis:
    Tetamu kenapa ya ???
    :roll: :roll: :roll:
    gi kangen aja ma some 1, tp gak killing me ach..(kata pedro) cuma keliling2 aza....he..he..he

    hehehe..kangen sama seseorang ya? udah bilang ke dia belom kalo kamu kangen? ayo..express ur feeling ..supaya enggak keliling keliling lagi..entar capek loh..hehehe..(sory, ga nyambung komennya..abis gw baru bangun tidur..) hehehe..peace yoo
  • You're gonna make it through the RAIN............
  • babylonbabylon ✭✭ Silver
    to the same person, but i can't write a poem:

    Maaf :cry: :cry: :cry:

    I don't know what else to say...
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    tetamuu menulis:
    Aku bukan yang terbaik
    tapi tidak dengan tercabik
    Aku mungkin yang terburuk
    tapi tidak untuk terpuruk
    Engkau memang bukan yang pertama
    tapi dibagian yang menjelma
    Engkau bukan hanya gerai bayangan
    tapi ada untuk terciptakan.....untukku...itu saja......

    Kapan PENAMPAKANNYA.....?????
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Gus Bagus menulis:
    tetamuu menulis:
    Aku bukan yang terbaik
    tapi tidak dengan tercabik
    Aku mungkin yang terburuk
    tapi tidak untuk terpuruk
    Engkau memang bukan yang pertama
    tapi dibagian yang menjelma
    Engkau bukan hanya gerai bayangan
    tapi ada untuk terciptakan.....untukku...itu saja......

    Kapan PENAMPAKANNYA.....?????
    nunggu malem JUMAT KLIWON beli......, den GB mo jadi presenternya gak ??
  • satriasatria Senior Moderator
    tetamuu menulis:
    nunggu malem JUMAT KLIWON beli......, den GB mo jadi presenternya gak ??

    chuman mo nanyak aja ... den GB ... ini maksudnya den Gusbagus khan ..? ... tapi den-nya itu apa sih ... den maksudnya pesinden yah ... apa raden gitu ... Gusbagus mah bukannya golongan raden tuh .. kayaknya golongan menak ( ... tapi bukannya menak darah biru .. ) .. dia termasuk menak jingga .... yg kayak di wayang tuh ... hehehe ... kalau gusbagus pesinden ... wah gue nggak kebayang dah ... sorry ya gus ... hehehe ...
  • silver285silver285 ✭ Bronze
    satria menulis:
    chuman mo nanyak aja ... den GB ... ini maksudnya den Gusbagus khan ..? ...
    bukan "den" nya yg disorot.......
    soalnya kan ada acara yg punya tokoh pantomim yg pake nama "den bagus" (modelnya niru charlie chaplin, yg meran in .... lupa gw nama asli nya) =P
    di aryan seh....ga bakal muncul.......tapi rasanya sekarang udah ilang nih acara?? emang "spontan" masih nampilin??
  • Gus Bagus menulis:
    tetamuu menulis:
    Aku bukan yang terbaik
    tapi tidak dengan tercabik
    Aku mungkin yang terburuk
    tapi tidak untuk terpuruk
    Engkau memang bukan yang pertama
    tapi dibagian yang menjelma
    Engkau bukan hanya gerai bayangan
    tapi ada untuk terciptakan.....untukku...itu saja......

    Kapan PENAMPAKANNYA.....?????
    lah...ini bukannya nanya beli...?? kalo penampakan rupa seh liat aja di TV, pasti ada du....he..he..he
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    satria menulis:
    tetamuu menulis:
    nunggu malem JUMAT KLIWON beli......, den GB mo jadi presenternya gak ??

    chuman mo nanyak aja ... den GB ... ini maksudnya den Gusbagus khan ..? ... tapi den-nya itu apa sih ... den maksudnya pesinden yah ... apa raden gitu ... Gusbagus mah bukannya golongan raden tuh .. kayaknya golongan menak ( ... tapi bukannya menak darah biru .. ) .. dia termasuk menak jingga .... yg kayak di wayang tuh ... hehehe ... kalau gusbagus pesinden ... wah gue nggak kebayang dah ... sorry ya gus ... hehehe ...

    Tuuuhkan....satria mulai sirik lagi...?? Ada orang yang manggil Den satria mencak mencak..., ya udah gw pangil elo 'Nyak' aja yah...maksunya panggilan lengkapnya Nyonya...atao enyak kali ya paling cocok...?? he..he..he..
  • satriasatria Senior Moderator
    ... gus ntar gue ke Indo ... gue mo ke Bali ngudakin elu yah .. hehehe ...
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    satria menulis:
    ... gus ntar gue ke Indo ... gue mo ke Bali ngudakin elu yah .. hehehe ...

    Iyah..Nyah..iyah...ntar aden siapin kamar buat enyak....hi..hi..hi..
  • Gus Bagus menulis:
    satria menulis:
    ... gus ntar gue ke Indo ... gue mo ke Bali ngudakin elu yah .. hehehe ...

    Iyah..Nyah..iyah...ntar aden siapin kamar buat enyak....hi..hi..hi..

    Nyak Lampir
Sign In or Register to comment.