BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

FUNWAY ...... SELAMAT YA ..........

satriasatria Senior Moderator
edited January 2005 in BoyzStyle
8) 8) 8) Panwey, kemaren gue nyasar ke bursa burung trus denger dari burung burung yg mangkal di bursa neh kalau kamu tuh ULTAH .... nggak tau bener nggak tau kagak ini inpo ... nah kalau bener ... ( .. he.. he .. he .. he ..) ... gue mau nguchapin selamat ULTAH nih .... semoga panjang itunya ... ( .. eit salah ... ) semoga panjang umurnya dan bahagia. Bahagianya ... soalnya ada burung yg satunya lagi ngasi inpo kalau kamu tuh sekarang dah punya pegangan ... alias udah bisa berpegangan ria ama seseorang alias dah dapat BF ... ( ngomong ngomong .. bener nggak sih .. he .. he .. he ... ) ... tapi kata burung yg satunya lagi ... kamu lagi laris sekarang ... alias ada aja yg masih mau ama elu walaupun elunya juga udah dapet gandengan tetep aja dia mau gendongin elu .... Kalau bener crita crita ya. Sekali lagi selamat ULTAH ... anak anak ayo slametin panwey neh ....
«134567

Komentar

  • babylonbabylon ✭✭ Silver
    edited October 2004
    Selamat ulang tahun fun_way!
    Keep smile ^_^


    PS: Aduuh, Satria kok nyeritain behind the scene-nya
    Ntar si fun_way ngamuk lagi, terus pake acara pertandingan Bibis & Kuning vs Mungil & Lucas ^_^
  • satriasatria Senior Moderator
    edited October 2004
    babylon menulis:
    Selamat ulang tahun fun_way!
    Keep smile ^_^
    Aduuh, Satria ...........( .. eh si baby jadi jato tuh, mangkanya kalo jalan mata kamu jangan jelalatan aja kalau liat ada cho chakep, dasar deh luh .. ) ...he .. he .. he ..

    8) 8) 8) ... Ini yg punya hajat lagi kemana yah .... ( .. jangan jangan hajat nya dah dibuang lagi .. he .. he .. he .. ) ....
  • satriasatria Senior Moderator
    edited October 2004
    panwey, jangan mau dengerin omongan iseng anak anak yah, pokoknya gue nggak mau tau aja ..... sekali lage neh ... PANJANG ANUNYA .. ( .. salah, PANJANG UMURNYA ..) dan BAHAGIA ....
  • iya nih...met juga dari gue....asyik dong didoain panjang....-nya
    satria menulis:
    panwey, jangan dengerin omongan anak anak, pokoknya gue nggak mau tau aja ..... sekali lage neh ... PANJANG ANUNYA .. ( .. salah, PANJANG UMURNYA ..) dan BAHAGIA ....
  • satriasatria Senior Moderator
    .... mana orangnya neh ... ? .. panwey ... panweeeeeeeey ...
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    satria menulis:
    .... mana orangnya neh ... ? .. panwey ... panweeeeeeeey ...
    waduhhh...gw koq baru denger yakk..., ya du..met jarig ya panwe, umung-umung...kenalin ngapa ma bf-nya...(brur sat tau gak... ?)
  • satriasatria Senior Moderator
    tetamuu menulis:
    satria menulis:
    .... mana orangnya neh ... ? .. panwey ... panweeeeeeeey ...
    waduhhh...gw koq baru denger yakk..., ya du..met jarig ya panwe, umung-umung...kenalin ngapa ma bf-nya...(brur sat tau gak... ?)

    ... tau .. hehehe ... tapi rahasia .. heheheh .... ( .. tamu jangan ngeganggu orang yg lagi bermesra mesra yah ... )
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    wah......... makasih.. makasih... jadi terharu neh.... ~_~
    btw, satria kok tau banyak yah???? kalah donk pak rt... ^_^ ( maaf pak rt, kok infonya kalah cepat sama satria..... lagi sibuk yah... ^_^ )

    sekali lagi makasih buat semua..... ^_^
  • satriasatria Senior Moderator
    fun_way menulis:
    wah......... makasih.. makasih... jadi terharu neh.... ~_~btw, satria kok tau banyak yah???? kalah donk pak rt... ^_^ ( maaf pak rt, kok infonya kalah cepat sama satria..... lagi sibuk yah... ^_^ )
    sekali lagi makasih buat semua..... ^_^

    pak RT lagi repot ... ngurusin orang haram yg masuk ke rumah tetangga .. hehehe ..
  • satriasatria Senior Moderator
    fun_way menulis:
    btw, satria kok tau banyak yah???? kalah donk pak rt... ^_^ ( maaf pak rt, kok infonya kalah cepat sama satria..... lagi sibuk yah... ^_^ )..... ^_^

    8) 8) 8) ... Satria kan nggak ada gawe ... kerjanya chuman ngakurin inpo .. hehehe .. ( .. boleh khan panwey ... ? ) ... apa kamu mau chari kerja-an bakal gue .. ?
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    satria menulis:
    fun_way menulis:
    wah......... makasih.. makasih... jadi terharu neh.... ~_~btw, satria kok tau banyak yah???? kalah donk pak rt... ^_^ ( maaf pak rt, kok infonya kalah cepat sama satria..... lagi sibuk yah... ^_^ )
    sekali lagi makasih buat semua..... ^_^

    pak RT lagi repot ... ngurusin orang haram yg masuk ke rumah tetangga .. hehehe ..
    orang haram apaan sat??? O_O? ilegal gitu???? (kyk tetamu misalnya...... )
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    satria menulis:
    fun_way menulis:
    btw, satria kok tau banyak yah???? kalah donk pak rt... ^_^ ( maaf pak rt, kok infonya kalah cepat sama satria..... lagi sibuk yah... ^_^ )..... ^_^

    8) 8) 8) ... Satria kan nggak ada gawe ... kerjanya chuman ngakurin inpo .. hehehe .. ( .. boleh khan panwey ... ? ) ... apa kamu mau chari kerja-an bakal gue .. ?
    kalo dikerjain mau nggak??? ^_^
    dengan senang hati lho ngerjainnya......... ^_^
  • satriasatria Senior Moderator
    fun_way menulis:
    satria menulis:
    fun_way menulis:
    btw, satria kok tau banyak yah???? kalah donk pak rt... ^_^ ( maaf pak rt, kok infonya kalah cepat sama satria..... lagi sibuk yah... ^_^ )..... ^_^
    8) 8) 8) ... Satria kan nggak ada gawe ... kerjanya chuman ngakurin inpo .. hehehe .. ( .. boleh khan panwey ... ? ) ... apa kamu mau chari kerja-an bakal gue .. ?
    kalo dikerjain mau nggak??? ^_^
    dengan senang hati lho ngerjainnya......... ^_^

    wah elu kudu ngantre tuh kayak yg laen aja ... nggak ada sistim nyelak yah ... pendaptaran untuk bulan desember blom buka tuh ...ntar yah .. hehehe .. sabar ... ( .. tapi jangan sampe ileran yah .. )
  • satriasatria Senior Moderator
    fun_way menulis:
    orang haram apaan sat??? O_O? ilegal gitu???? (kyk tetamu misalnya...... )

    :lol::lol::lol: ..... duh kamu tuh yah ... belagak nggak tau arti orang haram segala .. hehehe ..
  • chocklatechocklate ✭ Bronze
    "Met ULTAH yah pan wei :D
Sign In or Register to comment.