BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

saya umur 16 taun, chi, mau cari temen dibawah 20tahun

edited August 2004 in Jabodetabek
cari teman, yang pasti baek, umur 20 ke bawah, aku tinggal di jakarta utara
«13

Komentar

  • misteri87 menulis:
    cari teman, yang pasti baek, umur 20 ke bawah, aku tinggal di jakarta utara

    yahhhh :( koko ngga masuk itungan donk hiks hiksss :cry:
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    angelboy1703 menulis:
    misteri87 menulis:
    cari teman, yang pasti baek, umur 20 ke bawah, aku tinggal di jakarta utara

    yahhhh :( koko ngga masuk itungan donk hiks hiksss :cry:

    Hi..hi..hi..kasihan luh njell....kebanyakan kelewatnya daripada nyantelnya.., yo wis..elo beli aja tuh es Joly..hi..hi..masih ada gak yah?
  • Gus Bagus menulis:
    angelboy1703 menulis:
    misteri87 menulis:
    cari teman, yang pasti baek, umur 20 ke bawah, aku tinggal di jakarta utara

    yahhhh :( koko ngga masuk itungan donk hiks hiksss :cry:

    Hi..hi..hi..kasihan luh njell....kebanyakan kelewatnya daripada nyantelnya.., yo wis..elo beli aja tuh es Joly..hi..hi..masih ada gak yah?

    hahaha :lol: dasar.... gus, yang ada sekarang es coli.. lebih enak hahaha :wink:
  • satriasatria Senior Moderator
    ngakunya kok 15 taon tadi tuh ..
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    satria menulis:
    ngakunya kok 15 taon tadi tuh ..

    Itu kelebihannya Sat....belum termasuk bonus..juga elo lagi....hi..hi..hi..
  • satriasatria Senior Moderator
    bener ... kayaknya perlu kita kulitin juga neh ya ... ayo nungging ...
  • satria menulis:
    bener ... kayaknya perlu kita kulitin juga neh ya ... ayo nungging ...

    :oops: tapiii, pelan2 ya :P
  • satriasatria Senior Moderator
    ya boleh .. pelan2 neh .. pake nutup mata segala ... ha .. ha .. ha .. sasaran nggak kemana kok .... nggak bakal ke-sasar ... ( banyak make sasar nih ye .. )
  • misteri87 menulis:
    cari teman, yang pasti baek, umur 20 ke bawah, aku tinggal di jakarta utara
    aku tinggal di jakarta barat, umur 19, klo mo jalin hubungan email aku aja, oce??
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver

    Halooooo.....
    Jakarta??? :?
    Jauh tuh....
    Saya di Bandung

    salam kenal 8)
  • satriasatria Senior Moderator
    ya lu naek kreta api apa ngebes .. juga nyampe ..
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    8) 8) 8) 8)

    Aduh :shock:
    takut nyasar nih
    soalnya dari lahir ampe sekarang,langka sekali saya kluar dari kota Bandung :wink:
    ampe 18 tahun ini,keluar Bandung baru :? :? lupa tuh...
    5 kali gitu..(kalo ngga salah)
  • satriasatria Senior Moderator
    kluar Bandung ... baru 5 kali ... ( trus pake achara lupa .. ? ... ) .. ya elu mah ... kalau keluar peju dah pernah blom .. ? ... tuh gue ampe bechanda ( jorok tuh .. ) .. gara gara bacha tulisan kamu .... ha .. ha .. ha ..
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    satria emang jorok, :?
    Ah,iya,jadi inget,terakhir keluar Bandung tuh waktu perpisahan SMP di Bogor. 8) 8)
    Kalo keluar peju sih,itu mah rahasia perusahaan,he..he..he.. :wink:
  • satriasatria Senior Moderator
    eh lu pikir gue nggak bisa bongkar rahasia perusah-an yah ... gampang kok .. tinggal manggilin team audit dr luar aja .... ha .. ha .. ha ...
Sign In or Register to comment.