BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

GAY,sebuah penyakit atau takdir

edited September 2004 in BoyzLove
hai kenalin aku pendatang baru diblantika GAY indonesia,umurku 17 tahun,masih muda banget untuk memahami dunia gay
aku pernah baca bku judlnya:indahnya perkawinan sejenis
intinya mereka setuju aja dengan adanya gay
pertanyaanya:
1 apakah om - om semua diketahui oleh keluarga om,kalau om punya kelainan
2.setiap kli berhubungan sex,apakah anda- anda pasti mengenakan kondom
3, aku kasih cerita dong tentang apa apa dan seluk beluk dunia gay tuh seperti apa?
«134

Komentar

  • Selamat datang di dunia GAY,
    Gua jawab pertanyaan yang loe ajukan:
    1.Mereka semua belum tau kalau gua punya orientasi seksual yang tidak lazim,tapi suatu saat nanti mereka akan tahu.
    2.Sejauh ini,aku jarang menggunakannya,karena kondom hanya sebagai pelengkap lagipula aku merasa aman bersama pasanganku sehingga aku gak perlu menggunakannya.
    3.Kalo kamu mau tau lebih banyak,tanya sama Om ANIS,Kang Didi, ato Fun_Way,oke??
  • satriasatria Senior Moderator
    ini yg laen kok kagak ada yg nyautin seh ....
  • satria menulis:
    ini yg laen kok kagak ada yg nyautin seh ....
    soalnya kite bukan om om... :twisted:
  • satriasatria Senior Moderator
    oh gitu ... kalo gitu kamu apa donk ya ... tante .. tante ... ? ... ha .. ha .. ha ... iya ya kalo tante tante nggak masuk sini kok ... chanda ah ..
  • 01. Belum tahu semuanya tuh karena ini merupakan kenyataan yang pahit alau saya tahu kalau ortu bisa menerima tapi lingkungan kan belum tentu
    02. Kondom paling penting dipakai untuk anal sex. Tahu kan?? Kondom jadi nggak essensial kalau kamu ga gonta-ganti pasangan.
    03. By the time goes by, kamu pasti ngerti sendiri apa dan bagaimana GAY itu di muka bumi. Ada community tertentu dan lain padang lain belalang.

    dokter cinta mau tidur dulu yah ngantuk............
  • satriasatria Senior Moderator
    ya dah met bobok ya ... ngimpi-in gue khan .. ha .. ha .. ha .. tapi jangan mimpi jorok ya
  • chocklatechocklate ✭ Bronze
    Iya deh gw coba sautin tapi gw bukan om om yah...,kl yg laen sih gw ngak tau ?
    1)G bukan kelainan....,tapi salah satu karunia dari NYA ,makanya nyokap,bokap ,sodara,temen temen gw baik yg staright or yg G dah pada tau kalo gw demeeeeenmnnn buanget liat co cakep!
    2)Dulu iya...,tapi sekarang ngak lagi.....,soalnya dah tetap ama satu org aja....ngak mau ama yg laen lg.....(mudah mudahan yah)
    3)kehidupan G sama yg straight kayanya sama saja yah.....cuman beda sex nya aja.....just that!
  • Moonlight CrescentMoonlight Crescent Senior Moderator
    gw 18

    menurut gw...


    jadi gay itu... ngak usah di banggain ato ber-kecil hati..

    soalnya beda kita ama str8 guys. cuma... dia pada tertarik cewek.. kalo kita ama cowok... itu doank bedanya.
  • forgetMeForgetMeNotforgetMeForgetMeNot ✭✭ Silver
    edited July 2004
    hai kenalin aku pendatang baru diblantika GAY indonesia,umurku 17 tahun,masih muda banget untuk memahami dunia gay
    aku pernah baca bku judlnya:indahnya perkawinan sejenis
    intinya mereka setuju aja dengan adanya gay
    pertanyaanya:
    1 apakah om - om semua diketahui oleh keluarga om,kalau om punya kelainan
    2.setiap kli berhubungan sex,apakah anda- anda pasti mengenakan kondom
    3, aku kasih cerita dong tentang apa apa dan seluk beluk dunia gay tuh seperti apa?


    1... sepertinya mereka telah tau... tapi mereka tidak pernah komentar apa apa.. beruntunglah gw punya saudara yang penuh pengertian.
    dilingkungan kerja ?... ( masak boss mau diomongin bawahan..he..he.he)- pastinya mereka enggak pernah usil tuh... selama tugas dan kerjaan gw baik.
    2. kondom...? tergantung pasangan gw... biasana dia tidak pernah
    minta.. :wink: :wink:
    3. wah kalo ini repot... setia orang punya jalan hidup dan pengalaman yang beda benda...
  • satriasatria Senior Moderator
    gile nih topik masih aja bisa bikin rame ya ... berkembang trus ... mekar ... duh dah kayak krupuk udang aja .... tadi ngegoreng pake minyak jelantah apa yak ... ( ini minyak jelantah bukannya bakal chuchi rambut siapa lagi tadi tuh .... ha ... ha .. ha ... ) ... nama masih di rahasia kan ya anak anak ... sabar ...
  • satria menulis:
    gile nih topik masih aja bisa bikin rame ya ... berkembang trus ... mekar ... duh dah kayak krupuk udang aja .... tadi ngegoreng pake minyak jelantah apa yak ... ( ini minyak jelantah bukannya bakal chuchi rambut siapa lagi tadi tuh .... ha ... ha .. ha ... ) ... nama masih di rahasia kan ya anak anak ... sabar ...

    Itu tandanya ada regenerasi tuh om satria ....
    Tapi ngomong-ngomong .. kok ada Pria_Metrosexsual ya di yogyakarta? .... jangan-jangan ........... :oops: :oops: :oops: :oops:
  • satriasatria Senior Moderator
    mangkanya adha lu khan di jokja ... choba lu udak dah sana ..
  • satria menulis:
    mangkanya adha lu khan di jokja ... choba lu udak dah sana ..

    udahhhhhhhhhh, tak cari-cari di beringharjo kok kagak ketemu juga ya? emang ngumpet dimana seh? :roll: :roll: :shock: :shock:
  • satriasatria Senior Moderator
    nyarinya salah .... blakang bering(in) bukannya bringharjo ... deketnya yg namanya hinggil hinggil apa yak ... ha .. ha .. ha ..
  • satria menulis:
    nyarinya salah .... blakang bering(in) bukannya bringharjo ... deketnya yg namanya hinggil hinggil apa yak ... ha .. ha .. ha ..

    Pantesan ... rupanya sembunyinya di sana toh! ... kalau kesana gue kagak tahu deh ... abis ada penunggunya ... (Beringin dan Hinggil .. ) ... jadi atut deh .... :x :x :x :x
«134
Sign In or Register to comment.