BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

APAKAH GAY=METROSEKSUAL

edited October 2004 in BoyzLove
Mmmm sebenernya ni topik uda pernah di bahas di Metro TV!! Tapi gimana menurut temen-temen dengan kehidupan sekarang1!!
"APAKAH GAY=METROSEKSUAL"
«134

Komentar

  • chocklatechocklate ✭ Bronze
    Gay is everything.
  • satriasatria Senior Moderator
    tergantung kita yg melihatnya atau pandangan orang ke kita yg melakukannya ... gampang khan ...
  • chocklate menulis:
    Gay is everything.

    epriting gimana?
  • satriasatria Senior Moderator
    adi kayak yg ngga tau aja deh lu ... malu-malu-in gue aja luh ... ya epriting la .... semua lobang bisa dipake .... dr depan blakang atas bawah ampe ke samping samping bakal nampungin itu tuh ... ( apa ya .. )
  • chocklatechocklate ✭ Bronze
    Knapa GAY is eperiting....soalnya.....gara gara gw gay gw bisa.XXXXXXX.
    Ah malu ah......,jgn ditulis disini :oops: :oops: :oops: ....,pokoknya gw seneng buanget sama karunia NYA yg satu ini :lol: :lol: :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    tuh adi dah dijawab ama chocklat ... dah ngerti .. ? ... hah masih blon juga ... ? .. wah gue nyerah dah ... kayaknya lu kudu masuk kursus gue deh .. ha .. ha ..
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    ohoyy!

    metrosexual bukannya gol. laki2 yang yah.. bisa dibilang suka merawat diri lah

    ya, yang ke salonlah, yang meni-pedilah, dst dst...

    kalo dibilang gay=metrosexual
    mm.. kayaknya belum bisa atau malah nggak bisa, karena belum pasti yg gay=mtrosxual atau yg mtrosxual=gay
    dan memang nggak semua gay adalah metrosexual,

    pernah sih, gw liat di mall, brkeliaran (sorry kalo kesinggung), co, pake baju transparan ada payet2nya (yg ini trmasuk mtrosxual gak yah??), gw bilang sih mungkin dia dandan over kali ya??
    ngga banget deh

    hehehe, mungkin jarang co yg meni-pedi walaupun ada, tapi itulah metrosexual(baca aja kompas, edisi nya gw lupa, kira2 sih tahun lalu apa ya?? =p ga tau jugha, heheheheh)
  • Fei8383Fei8383 ✭ Bronze
    koko gue itu jauhhhhhhhhhhhh lebih centil dari istrinya........dan dia jelas2 bukan gay, bahkan lebih centil dari gue. Creambath sebulan sekali, meni pedi, Belanja baju tiap ada pesta selalu beli baju baru (Asik juga sej gue bisa minjem.. P ) Dan paliiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnngggggggggggg anti sama baju yang gak 'gaul' (padahal anaknya mau 2 loh.............tapi istrinya sama aja seh, seneng dandan)
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    satria menulis:
    adi kayak yg ngga tau aja deh lu ... malu-malu-in gue aja luh ... ya epriting la .... semua lobang bisa dipake .... dr depan blakang atas bawah ampe ke samping samping bakal nampungin itu tuh ... ( apa ya .. )

    Huahahaha......numpang ketawa aahh :D :D :D :D
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    hmmmh.. menulis:
    ohoyy!

    metrosexual bukannya gol. laki2 yang yah.. bisa dibilang suka merawat diri lah

    ya, yang ke salonlah, yang meni-pedilah, dst dst...

    kalo dibilang gay=metrosexual
    mm.. kayaknya belum bisa atau malah nggak bisa, karena belum pasti yg gay=mtrosxual atau yg mtrosxual=gay
    dan memang nggak semua gay adalah metrosexual,

    pernah sih, gw liat di mall, brkeliaran (sorry kalo kesinggung), co, pake baju transparan ada payet2nya (yg ini trmasuk mtrosxual gak yah??), gw bilang sih mungkin dia dandan over kali ya??
    ngga banget deh

    hehehe, mungkin jarang co yg meni-pedi walaupun ada, tapi itulah metrosexual(baca aja kompas, edisi nya gw lupa, kira2 sih tahun lalu apa ya?? =p ga tau jugha, heheheheh)


    Setuju......Metrosexsual= laki laki pesolek(suka dandan),wangi....tapi belum tentu laki laki metrosexsual itu GAY lho!!!
  • menurut gue, lelaki metroseksual BUKAN gay. Itu emang udah satu paket dalam definisi metroseksual..Lelaki metroseksual adalah lelaki yang memperhatikan penampilan sebagaimana layaknya wanita (misal ke salon, beli baju mode terbaru, dsb)..tapi tetap suka sama wanita..bukannya sama lelaki. Contoh lelaki metroseksual yang paling ngetop adalah David Beckham (yg jelas2 suka sama wanita). Jadi kalo emang ada cowok gay yang pake baju transparan atau pergi ke salon, ya emang it's a gay thing..bukan termasuk dalam metroseksual itu..yah, itu menurut gue sih, kalo ada yang laen, silahkan berpendapat ok ;)
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    pedro2912 menulis:
    menurut gue, lelaki metroseksual BUKAN gay. Itu emang udah satu paket dalam definisi metroseksual..Lelaki metroseksual adalah lelaki yang memperhatikan penampilan sebagaimana layaknya wanita (misal ke salon, beli baju mode terbaru, dsb)..tapi tetap suka sama wanita..bukannya sama lelaki. Contoh lelaki metroseksual yang paling ngetop adalah David Beckham (yg jelas2 suka sama wanita). Jadi kalo emang ada cowok gay yang pake baju transparan atau pergi ke salon, ya emang it's a gay thing..bukan termasuk dalam metroseksual itu..yah, itu menurut gue sih, kalo ada yang laen, silahkan berpendapat ok ;)



    Mungkin gampang nya lelaki metroseksual itu= lelaki yang doyan dandan & sangat memperhatikan penampilan.....gitu aja dech !
  • kalo mau liat contoh nyatanya...
    pria metroseksual itu kayak gimana... liat aja David Beckham...

    dia icon nya Pria Metroseksual... apa dia gay (pure ) ... ??!!!
  • kalo mau liat contoh nyatanya...
    pria metroseksual itu kayak gimana... liat aja David Beckham...

    dia icon nya Pria Metroseksual... apa dia gay (pure ) ... ??!!!

    entar deh gue tanya sama si David..hahaha.kayak kenal aja gue..tapi bener, Beckham itu iconnya cowok metroseksual.
  • METRO pasti merawat diri TAPI belum tentu GAY
    Gay belum tentu suka merawat diri buktinya ada temen gw GAY tapi kucel (dalam arti positif ya, bukan kaya gembel).
    Emang bener POKOK NA MAH EPRITING BEY BEH
«134
Sign In or Register to comment.