BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Long distance

edited July 2004 in BoyzLove
Hi, menurut loe orang pacaram jarak jauh gimana se?
kasih masukan dunk, hehehehe, menurut loe bisa tahan lama ga? yg satu di jakarta yang satu lagi di kota X hehehehe rahasia dunk.
gw tau ini salah room, tapi gapapa lah, berhubung epminat folder ini lebih banyak hahahahaha :P
«1

Komentar

  • satriasatria Senior Moderator
    ... bisa bisa aja lah ... tergantung kitanya ...
  • kalo menurut gw sih? gak enak lah?!?!
    RAWAN SELINGKUH
  • satriasatria Senior Moderator
    alok menulis:
    kalo menurut gw sih? gak enak lah?!?!
    RAWAN SELINGKUH

    trus anak orang mau lu apa-in ... mau lu masukin kekandang dan kandangnya trus lu bawa2 kemana lu pergi ... ih nggak la yau .... lu tuh kayaknya blom pernah denger ama kata === saling percaya ya === ... gimana sih luh .. ? ...
  • Eh say.....loe nulis kaya gini nyadar ndak seh...... klo ndak niatan nulis/ngiklan ya jangan, pertanyaan loe itu tuh...........berbobot dikit dong.
    satria menulis:
    alok menulis:
    kalo menurut gw sih? gak enak lah?!?!
    RAWAN SELINGKUH

    trus anak orang mau lu apa-in ... mau lu masukin kekandang dan kandangnya trus lu bawa2 kemana lu pergi ... ih nggak la yau .... lu tuh kayaknya blom pernah denger ama kata === saling percaya ya === ... gimana sih luh .. ? ...
  • susahlah....
    pacaran 'model' kita kan pasti ada ML nya....?!! :lol: :lol: :lol:
    kecuali walaupun jarak jauh frekwensi ketemu dan jarak antara satu dan pertemuan lainnya tidak terlalu jauh... yah bisa bisa aja...
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    susahlah....
    pacaran 'model' kita kan pasti ada ML nya....?!! :lol: :lol: :lol:
    kecuali walaupun jarak jauh frekwensi ketemu dan jarak antara satu dan pertemuan lainnya tidak terlalu jauh... yah bisa bisa aja...

    Pasang "JEMBATAN LAYANG" lebih cepet.... :wink:
  • didi_tdidi_t ✭ Bronze
    Gus Bagus menulis:
    susahlah....
    pacaran 'model' kita kan pasti ada ML nya....?!! :lol: :lol: :lol:
    kecuali walaupun jarak jauh frekwensi ketemu dan jarak antara satu dan pertemuan lainnya tidak terlalu jauh... yah bisa bisa aja...

    Pasang "JEMBATAN LAYANG" lebih cepet.... :wink:



    gue rasa bisa aja, asal dua2nya bisa komitmen(including saling percaya),
    komitmen itu yg paling penting.
    tapi kl loe berdua nggak bisa komitmen, mendingan bubaran aja.
  • satriasatria Senior Moderator
    repot2 amat sih lu lu pada ... yg dibawah itu kan sama semuanya .... except size, smell, and shape ... itu aja ... kalau dah saling percaya dan memang chochok ... kayaknya nggak soal deh ... aku juga ada pengalaman pribadi nih soal yg ini ... ( pokokna pengalaman kang satria tuh banyaknya bujubuneng dah ... )
  • gw setuju ama forgetmeforgetmenot.
    Biarpun udak komitment segala, namanya kalo udah gatal, apa masih ingat komitment. Apalagi model pacaran HOMO, mana ada yang setia.
    Baginya Setia itu:

    SEnang TItit Aja

    SElingkuh TIada Akhirnya

    SEtiap TIkungan Ada[/quote]
  • Yang benar:

    SEnangTITIT Aja

    kok jadi kemaluan ya?
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    alok menulis:
    Yang benar:

    SEnangkemaluan Aja

    kok jadi kemaluan ya?

    Seharusnya elo ketik: T-I-T-I-T baru lolos....
  • satriasatria Senior Moderator
    alok menulis:
    Yang benar

    SEnangkemaluan Aja

    kok jadi kemaluan ya?


    alok ... nggak boleh gitu ya ... kok apriori aja seh .... kualat ntar kamu ... khan banyak juga yg hidupnya bersama untuk waktu yg panjang juga ... contohnya juga banyak kok .... ha .. ha .. ha .. kayak yg nggak tau aja ..
  • alok ... nggak boleh gitu ya ... kok apriori aja seh .... kualat ntar kamu ... khan banyak juga yg hidupnya bersama untuk waktu yg panjang juga ... contohnya juga banyak kok .... ha .. ha .. ha .. kayak yg nggak tau aja ..

    gw taulah mas sastria. gak usah jauh2 contohnya. gw pernah alami kok, gw pacaran hampir 6 th, sejak okt 1996 sampai agust 2002.
    selama pacaran, gw gak pernah sekali selingkuh ama seseorang. padahal niat untuk itu ada, tapi selalu gw padamkan. tapi mau apa dikata? toh akhirnya pisah juga. ( sebabnya gak usah tau ya )

    malah gw pernah sumpah ama dia bahwa kalo selama gw pacaran ama dia kalo gw pernah selingkuh, begitu gw keluar dari pintu, gw pasti ditabrak mati. eh, percuma aja. akhirnya perpisahan juga jalan keluarnya.
    ah, sudahlah. itu masa lalu. kok jadi cerita di forum ini.

    bagi gw sekarang, "dunia ini" memang gak ada cinta sejati. yang ada cuma hubungan saling TAKE and GIVE, gw kasih lu ini, lu mau kasih gw apa. kayak BARTER gitu. walau gw gak setuju banget dengan prinsip beginian.
  • satriasatria Senior Moderator
    ... alok sabar donk ... nggak semuanya jelek aja kok .... pas jelek begini lu crita2 di porum ... awas kalau nanti lu dapat yg enak trus nggak crita ..
  • Harapan semua orang ialah ingin kesetiaan, tapi semua itu kita mulai dari diri kita dahulu, apa kita tipe setiakah ?........
    satria menulis:
    ... alok sabar donk ... nggak semuanya jelek aja kok .... pas jelek begini lu crita2 di porum ... awas kalau nanti lu dapat yg enak trus nggak crita ..
«1
Sign In or Register to comment.