BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Janjiku pada Borobudhur

Dalam kegiatan tahunan ketika kelas 3 sma. Aku dan sekolahku pergi mengunjungi Pulau Jawa untuk Study Tour.

Singkat cerita perjalanan kamipun berhenti di Candi Borobudhur. Aku tidak ingat letaknya dimana tapi aku ingat jika pesonanya memanggilku. Seolah aku memang kerasan disana.

Dalam rombongan kamu, aku meninggalkan teman-temanku. Ku pijakkan kaki melangkah seakan ini memang daerah yang ku tahu. Kaki ini bekerja bersama mengantarku pada bangunan candi bernuansa Budha yang berdiri kukuh disana. Entah perasaan penasaran dari jiwa petualangku atau terhipnotis pesona eloknya.

Aku melangkahkan kaki, masuk berkeliling dan menikmati teriknya panas mentari dan deretan susunan batu itu.

Ketika lelahku mulai terasa. Kududukkan diri di tengah bentar masuk yang sepi. Mendudukkan diri memandang sekitar, luas. Dalam hati banyak hal yang terucap hanya menggumam dalam angan dan memudar ditelan waktu.

Aku ingat, hari itu tidak terlalu sore. Riuh manusia tak terelak. Hangat, ramai dan aku tak keberatam untuk ini.

Sebelum kunjungan ini berakhir. Aku ingat satu hal yang akan ucap mantap dalam hati. Bahwa suatu hari nanti. Aku akan kembali, menikmati tarikan dari paras yang menggoda. Bagai panggilan nurani atau ego dalam diri. Borobudhur.

Komentar

  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond

    Jadi sekarang sudah ke Magelang lagi? 🤔

    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold

    kowek kurang piknik kalo cuman ke borobudur trus janji janji mau balik..

    kurang plesiran?? ngucing makanya

  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond

    penyakit sing seneng karo benda mati Arane???

    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond

    Tulisan gak provokatif masih aja dinyinyirin negatif homo julid.

  • @Llybophi : belum. Pas kuliahpun sempet ikut conpany visit ke jogja lagi tapi gak kesana wisata yang dikunjungi kampusku. Malah candi ratuboko kayaknya namanya. Sedih, padahal ekspektasi bakalan ke sana lagi. Gak pernah ada kesempatan kesana

    @justnewbie : bukan kurang piknik sih. Tapi gimana ya. Kayak kerasan aja disana lebih kerasan dari candi prambanan. Ada rindunya, entah apa yang mau di cari hahaha

    @rigil : ya gak gitu juga kali -,- kan cuma kangen aja sama disananya

    @exel_badboy : hahaha gak apa kak. Opini orang kan beda-beda. Cuma kangen aja sama suasana disana. Aneh sih soalnya tempat baru tapi kayak udah sering kesana.

  • lightsaberlightsaber ✭✭✭✭✭ Diamond
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond

    tak jauh dri borobudur situ, berdirilah sbuah resort megah bertemakan gunungan candi dgn bentuk circular. bangunan yg terdiri dri bbrapa komplek vila ini salahsatu dri bbrapa resort bertaraf internasional milik AMAN yg tersebar di bbrapa lokasi spt di borabora, bali, phuket, france, nusa tenggara, maroko, dll.

    suasana hawa sejuk kaki gunung & bentang area persawahan ikut memanjakan pengunjung dgn konsep pedesaannya. bagi cowo karir spt akyu pastinya merindukan bgt beristirahat yg tenang & butuh dimanjyah oleh fasilitas2 elit di resort ini.

    tentu saja utk buka kamar dsini, kalean para jelata2 gembel gakan mampu bayarnya. semalemnya 12,5jt merupakan ongkos staycation - bobok syantique yg cetek buat akyu. ahahah.


  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond

    aku juga kadang seperti itu.


    mengunjungi tempat baru pertama kali, tapi rasanya udah berkali-kali mwngunjunginya.

    seakan-akan tak pernah lelah untuk kembali kesitu lagi.

  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond

    serius amat.mengko kaya candil bubar.

    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond


    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • @lightsaber : makasih kak :) cuma menuangkan perasaan kangen yang gaje aja

    @iniombow : jiwa miskinku ingin berteriak kak :( gak mampu. Paling kalau pengen ketenangan objek yang dicari gunung atau hutan hahahaha.

    @iuss : betulkan? Hm emang gak bisa dideskripsikan sih. Rasanya pengen kesana lagi. Tapi gak ada kesempatan euy. Gak tahu juga cara biar bisa kesana hahahaha

    @rigil : gak paham atuh kak. Pake bahasa indonesia aja :(

Sign In or Register to comment.