BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ragara ngejebak bf,trus solusinya gmn,,

2

Komentar

  • weekibanweekiban ✭ Bronze
    Ngejebak janjian kaya gitu harapannya apa? Kok kocak ya, lo mau ngebuktiin dia boong apa enggak tapi lo sendiri ga tau kalo udah kebukti lo mau kaya gimana?
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tru
    ga ada otak nya
    confused.png
  • DmitryDeathrageDmitryDeathrage ✭✭ Silver
    To the point ajalah yah, dia sebenernya nyari yg lebih cakep dari kamu. Masalahnya kamu nyadar gak kalo kamu itu biasa aja makanya sampe dia masih nyari yg lain dengan ketemuan2 itu. Tentu harapannya dia bisa dapet yg lebih cakep daripada kamu dong.
  • balam_jloobalam_jloo ✭✭✭✭ Platinum
    Kalau lu ngerasa ganteng elegan.. jangan lu putusin dulu terus lu cari gebetan baru dan lu ngewe di depan cowo lu. Baru deh putusin.. hahahaha
  • LebesLebes ✭✭✭ Gold
    iwh, kalo awalnya pacaran mau enti enti nganu aja, open relationshit, ya dia ga salah atuh neng, jadi batem bodoh sekali sih cintah, coba deh kau ingat ingat lagi dulu kau pacaran dengan dia itu landasan nya apa? cinta? fuckbudy? ato apalah ituyah yg centinj ga ngerti.
    terus kau mendapati dia menemui org baru dan fun. coba lo pikir lagi ya shay dia itu ngelanggar apa yg udah kalian janjikan apa engga. kalo iya yaudah kau putuskan, kalo tidak ya kau saja yang bodoh sok sok baperan, lagian kao kayaknya tipe yg mudah ketemuan di hotel~
    moveon aja keleus.

    btw bisa aids dan apalah apalah itu loh kalo dia fun balik ke elu lagi. fun lagi ke elu lagi. hellaw plzdch.
  • halrienhalrien ✭✭ Silver
    omin menulis: »
    Tergantung tujuannya pacaran.

    Kalau biar ga kesepian dan sekalian bisa ngentot ya ga usah diputusin.

    Tapi gini ya masbro, tujuan awal ngejebak dia itu apa yah.. Untuk membuat dia merasa bersalah atau untuk membuatmu yakin dia bukan untukmu?

    Regardless keputusannya nanti apa, coba pertimbangkan aspek kejujuran dia. Kebiasaan berbohong itu biasanya yang paling susah disembuhin. Dia boleh saja minta maaf ga ngulangin lg, tapi jaminan dia tidak berbohong untuk kepentingan dia sendiri yg perlu kamu pertimbangkan.

    Tru
  • halrienhalrien ✭✭ Silver
    To the point ajalah yah, dia sebenernya nyari yg lebih cakep dari kamu. Masalahnya kamu nyadar gak kalo kamu itu biasa aja makanya sampe dia masih nyari yg lain dengan ketemuan2 itu. Tentu harapannya dia bisa dapet yg lebih cakep daripada kamu dong.

    Tru juga
  • Klo katanya sebastian castro "I love mytical creatures, such as unicorn and boyfriend that don't cheat"
  • Adrian69Adrian69 ✭✭✭✭ Platinum
    @steven0712Widjayo I'm amazed elo segitu usahanya buat ngebuktiin pacar elo cheating.

    Usaha kayak gitu pilihannya cuma dua:
    1. Jalan terus kalau kecurigaan kamu nggak terbukti.
    2. Putus kalau terbukti selingkuh. Move on.

    Sekarang apa hasilnya? Bimbang lagi? Bimbang bukan pilihan.
    Kalau Bimbang berarti nggak guna kamu buang2 waktu dan tenaga banyak.

    Saran saya, karena ini adalah hidup kamu, bikin keputusan sendiri, karena cuma kamu yang tahu apa yang terbaik buat diri kamu.
  • copisorcopisor ✭✭ Silver
    untuk yg nyaranin putus, ntr mau tanggung jawab ga kl TS nya ga bisa cari pengganti
    siapa yg mo dikorbanin hayo :D
  • BerbieBerbie ✭✭ Silver
    Butuh tim katakan putus trans tv gk kak ?
  • WilhemWilhem ✭✭ Silver
    ribet ya kalo udah sayang sama seseorang tp orang itu bangke banget!.
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    sebenarnya sejak awal doi hobinya seperti itu ... ketika kamu mencoba ngejebak dan benar ... maka putus adalah solusinya ...
  • yopopoyopopo ✭ Bronze
    Susah juga sih ya. Namanya perasaan. Tapi namanya cinta cintaan gay. Kadang rasa kepo malah bikin kita sakit. Kalo gue. Ngarepin pasangan yg bener2 setia jaman sekarang. Kaya ngarepin pepesan kosong.
    Kalo gue. Selama gue ga tau pasangan gw maen dibelakang gw. Its okay. Selama gw dan pasangan gw nyaman (walaupun dia suka ketemuan2 (dan gw ga tau)), ya jalanin aja.
    Dilema sih. Jaman sekarang yg jelek aja betingkah, gimana punya pacar ganteng. #bhayy
2
Sign In or Register to comment.