BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Join our video chat at the BoyzForum! Airmeet, open only until Dec. 15!
Setiap malam mulai jam 21:00 WIB sampai selesai. Login dengan komputer Anda.
https://www.airmeet.com/event/93f854a0-33b3-11eb-8a75-3be5c13c1a9d

Terimakasih atas dukungan Anda pada BoyzForum! Dengan berat hati, situs ini akan dinonaktifkan pada tanggal 15 Desember 2020.
Admin menerima tawaran pembelian domain dan lisensi software forum ini. Silahkan email ke [email protected] .
Untuk ke depannya, BoyzForum bekerjasama dengan Queer Indonesia Archives (QIA) untuk penyimpanan arsip konten forum sejak tahun 2003 sampai 2020. Bacalah lebih rinci di bagian "Apa Itu BoyzForum".
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Travel Companion WA Group

hi smua,

lagi kepikiran bikin grup whatsapp yang bisa buat bahas in case dari temen-temen ada yang minat juga buat jalan-jalan, terutama yang weekend getaway sih, soalnya jadi bisa rutin lets say sebulan sekali kita snorkeling ke mana, ujung kulon atau dimana lah. yang blm pernah naik perahu kejar2an sama lumba2, kita bisa ke kiluan lampung. ngepasin ada haru jumat atau senin libur, kita bisa rencanain brief vacation ke mana misal kl atau sg or any. who knows kalo misal bs barengan ambil cuti bs ke destinasi yang lebih jauh, misal neraka. hahaha kidding, i mean ke turki atau kemana kek udah gede ini.

dan tentunya diharapkan bisa pada discreet :) some of us (gw termasuk) still prefer lurking behind the closet cos its way more peaceful. kadang suka papasan sama serombongan cowo2 indo yang *maaf* berngondek ria di bkk, dan gw rasa bukan travel group kaya gitu yang i was hopping to have.

so, any thoughts just let us know. dan kayanya perlu di set batasan umurnya jg ni, soalnya as much as how cute and irresistible adek2 21 y.o. below ^^, mgkin belum bs ngikut kalo pergi2 nanti kenapa2 ought to raise questions. yak kan. belum lagi nanti kalo tantrum ngambek minta es krim atau kepanasan atau takut item kena matahari dikit, repot kan nanti kakak2nya. hehe.

let's discuss below! any needs to shoot me personally is also welkomen bruh. thanks all.

*group wa nya udah dibuat ada beberapa anak dari gif yg udah diinvite. Yg mau dimasukin ke grup wa nya bisa japri ya.
Sign In or Register to comment.