BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

akhirnya bisa move on

hy.udh lama nih ga cerita disini,ohh iya akhirnya gw bisa juga lupain mantan yg sebenernya males banget buat nginget dia lagi,sekarang udah move on dong.tgl 4 aplril 2016 akhir nya resmi dapet bf baru,dan masih jalan sampe sekarang,awal nya gw kenal dia di salah satu sosmed,lalu dia message duluan,sempet buat ga nanggepin sih,cuman dipikir" lagi knp ga coba buat buka hati lagi,lanjut kita chating lewat bbm,terus dia ngajak ketemu,sempet ragu juga buat ketemu tapi dia nya yg terus ngajak buat ketemu,akhir nya ketemu lah sama dia di deket rumah gw waktu itu,terus lanjut jalan ke salah satu tempat di bandung,terus ngobrol panjang lebar dan kita lanjut lagi ke daerah lembang,suasana hujan di jalanan terus dia berhenti buat make jas hujan,dan dia minta di peluk dari belakang,udah merasa nyaman juga pas perjalanan menuju lembang,akhirnya kita berhenti di salah satu warung di pinggir jalan buat istirahat dan makan,suasana msh hujan saat itu,kita ngobrol lagi sampe sore.suasana disekitar warung tersebut sepi,cuman kita b2 yg makan di warung tsb,dan kita duduk di lantai atas,terus kaget bgt gw pas lagi bengong diem liat ke belakang,ternyata dia langsung nyium bibir tanpa gw tau,kaget beneran gw sampe gw bilang ini tempat umum sampe beraninya nyium gt,dia cuman senyum dan bilang karna gw suka lo dan sayang sama lo,gw cuman senyum doang.hujan blm juga reda l,karna rumah dia jauh kita mutusin buat balik ke rumah gw,dan di jalan dia nembak gw tp blm gw jawab,gw cuman jawab kenapa lo suka sama gw,tp dia nya malah jawab gatau knp gw suka pas pertama ketemu sama lo,sampenya di rumah gw dia pamit pulang karna udah lumayan gelap waktu itu,terus sesampai nya dia di rumah nya dia langsung bm gw kalo dia msh kangen dan besok pengen ketemu gw,ok gw ijinin dia ke rumah buat ketemu,ke esokan harinya dia dateng ke rumah,hampir tiap hari dia selalu ke rumah gw.dan selalu meluk tiap ketemu,terus dia minta jawaban lagi,gw tanya lagi buat mastiin dia kalo gw takut kejadian kaya dulu.tau" ninggalin,tapi dia marah dengan alesan jangan ungkit masalalu,ok dari situ gw kasih jawaban kalo gw mau jadi pacar dia,dari raut mukanya kayanya seneng bgt meski dalam hati gw msh takut kaya kejadian yg dulu,terus dia dapet kerjaan disalah satu perusahaan di bandung,dan dia minta buat gw anter jemput dia,gw mau aja sih anter jemput dia,secara dia baru tinggal di bandung,dan waktu itu gw blm ada kerjaan,dan ke khawatiran gue akan kejadian yg dulu mulai timbul,seminggu yg lalu dia mulai aneh gelagat nya,hp dia susah bgt gw pegang,tiap kali dia pegang hp selalu di miringin pegang nya.biar gw ga liat kalo dia lagi chating,gw sempet tanya kenapa meski kaya gt,dia cuman jawab katanya silau,okk gw maklumin,tapi makin kesini kita udh mulai jarang komunikasi,kadang line cuman read doang.terus yg aneh nya bm gw dia hapus. katanya error tp kemaren dia bman sama org lain tanpa gw sengaja dan dia langsung matiin hp nya,sebelum nya dia bilang kalo dia lagi suka cw dan nanti pas liburan dia mau ke tempat kerja cwe itu,pas denger dia bilang gt perasaan langsung drop,posisinya gw lagi anter dia kerja,dan pas gw jemput dia kerja dia langsung pamit pulang,biasanya dia makan dulu di rumah terus pulang ke rumah nya dia,sempet kesel sih dengan kelakuan dia bbrapa hari kebelakang ini,dan sampe malem ini line pun blm dia bls,temen bilang mungkin cuman mau bikin gw kesel aja karna gw mau ultah,padaha ultah gw sekitar 2 mingguan lagi,bingung juga nanti kedepan nya mau gmn,putus apa lanjut dengan kelakuan pacar gw ini.
*note:sorry kalo berantakan bahasanya.thx :)

Komentar

Sign In or Register to comment.