BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ungkapin rasa

halo semua gw pengen curhat sekaligus mau minta saran. Gw sekarang kelas 12 di sma negeri dijakarta dan gw pun suka sama adik kelas gw kelas 10 anggap aja si "a". awalnya dia masuk kesekolah inipun gw ga ada rasa ,nah mulainya tuh saat bulan november kemaren, gw mulai cari tau tentang dia, sayangnya dia cuma punya 3 akun medsos. mungkin pembaca sekalian kira gw ini aneh tapi engga gw suka kek gini juga ada hal yg buat gw bikin baper. dia ngelakuin aneh ketika ada didekat gw. Dan diantara sikap dia yg bikin gw baper banget waktu gw jalan di lorong sekolah lantai dasar. Awal mulanya gini istirahat ke 2 gw kan abis dari kantin beli air mineral, nah gw balik kekelas mesti lewat lorong, nah awalnya sih jalan lorongnya sepi nah pas gw baru seperempat jalan gw liat dari kejahuan ada si a turun tangga jalan sendiri mulai masuk lorong, awalnya sih dia biasa aja jalannya nah pas jarak dia sekitar 5 meter dari gw dia kepalanya nunduk kayak nyari barang, nah lama2 mulai deket pas dia sama gw bersebelahan mukanya mulai noleh ke arah gw, gw diemin aja sih gw juga begonya ga nanya dulu kenapa dia kayak gitu ya dia pergi kekantin dan gw pun kekelas(kelas gw dilantai 2). Nah sesudah kejadian itu sekitar berapa minggu kemudian gw mulai ngaku sama temen cewek gw (kebetulan dia juga belok) kalo gw itu gay dan gw lagi suka sama si a kelas 10. Dia seneng banget karena ada yg sama kayak dia. Gw curhat ke dia(temen cewek gw) tentang si a ini dan kejadian2 yg bikin gw baper. Nah pas gw ceritain tentang yg dilorong itu menurut dia sih bisa jadi kemungkinan dia juga belok tapi kalo misalkan gw pacaran si a ini botnya dan gw topnya kata temen cewek gw. Dia tau begitu karna dia sendiri pernah dibonceng sama si a ini waktu mau seminar. Singkat cerita sekarang gw udah dapet pin bbmnya dia dan yang BENER2 ANEH kan dp si a ini dia lg sendiri fotonya dan gw ganti dp gw lagi foto sama temen cewek gw yg normal. Dan apa yang terjadii... dia langsung ganti dpnya jadi foto cewek. Gw masih normal aja mikirnya. dan beberapa hari kemudian gw ganti dp lg foto gw lg selfi sendiri dannn beberapa jam kemudian dia ganti fotonya sendiri lagi. Gw tetep masih pikir biasa aja ga ngaruh kali. Dan ini yang bener2 bikin gw penasaran sama nih anak, gw kan ganti dp gw lagi fotonya sama temen2 cowok gw rame tapi temanya pantai dannn sekitar 1 jam an dia juga ganti dp temanya pantai juga dia foto sama kakak ceweknya. Sekarang gw masih bingung sama nih anak dia itu belok atau kaga, gw pun curhat ke temen cewek gw yg belok katanya sih bisa jadi dia belok. Dan sekarang seminggu lagi mau UN dan si temen cewek ini juga ngajak kesepakatan buat gw untuk ungkapin perasaan gw ke si a ini sebelum un dan dia (temen cewek yg belok) ini juga lg suka sama temen cewek yg foto sama gw itu. Akhirnya gw putuskan ok gw siap ungkapin perasaan ini ke si a. Nah disini saya mau minta pendapat sama semuanya tentang si a ini dan saya juga mau minta saran tempat yang enak untuk ungkapin perasaan dimana, mohon bantuannya. Ini pertama kalinya gw nulis disini dan gw ga jago dalam hal tulis-menulis jadi mohon dimaafkan jika ada kesalahan dalam penulisan gw yang panjang ini

Komentar

  • jeje00jeje00 ✭✭✭✭✭ Diamond
    di lorong sekolah kak kayaknya momenya disitu dapet banget semoga diterima kak biar un nya semangat #sukseskanun2k16xD
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    ajak kebelakang sekolah ... semoga diterima ya ... oh ya ini harusnya di boyzlove ... @Rahmad1... good luck ...
  • @jeje00 amiin, makasih ya

    @lulu_75 rencananya sih gw mau ajak dia nonton dan makan diluar baru ungkapin...waktu itu gw pernah post kayak gini juga di boyzlove tapi malah dikritik sama akun disana kalo yang gini di post di boystories
  • @jeje00 amiin, makasih ya

    @lulu_75 rencananya sih gw mau ajak dia nonton dan makan diluar baru ungkapin...waktu itu gw pernah post kayak gini juga di boyzlove tapi malah dikritik sama akun disana kalo yang gini di post di boystories
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    oh gitu , ya sudah disini aja ... @Rahmad1 emang udah yakin diterima ? kalo menurutku sih jangan dulu ke tempat spesial nanti kalo udah diterima baru itu jadi kencan pertama. di sekolah ato ditaman ...
  • @lulu_75 iya juga sih tapi dari awal gw ga berharap lebih buat dia terima gw... yang penting gw udah jujur sama diri gw daripada harus dipendam terus jadi kepikiran... oh iya terimakasih ya atas sarannya
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    oh gitu ... sama-sama @Rahmad1 ... semoga diterima ya ...
Sign In or Register to comment.