BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mask

Mask

Apa, pertama kali kalian pikirkan tentang Topeng? Oh, jangan bilang ..
"Itu loh, mainan bocah balita yang diperuntukan untuk menakuti sesama temannya yang takut oleh salah satu tokoh mahluk hidup (Contohnya kaya menakuti makai topeng Gorila Ragunan)." Jika, begitu. Kalian salah, cerita ini bercerita, tentang Seorang anak remaja, yang selalu memakai topeng--jika ke sekolah--(yang pastinya bukan topeng Gorila Ragunan) dia, terus-terusan begitu, ntah. Sampai kapan dia akan melepas itu topeng jika ke sekolah.

"Gue tuh, make topeng ini agar tau. Mana yang bener-bener tulus temenan ama gue, jika penampilan gue itu kek gini!?. Hanya itu koq! Mang nya salah yak?"
«1

Komentar

  • DaserDaser ✭ Bronze
    Kaya nya bakal menarik niih...
    Ikut di mention ya.. Hehe
  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    Oke bang @Daser , Tapi, gak janji bakal sesuai harapan yak :3 , Aku bakal Update nya Imut-imut disini :v tp itu udh sesuai porsi'ny
  • DaserDaser ✭ Bronze
    @indrawan506 ga apa2.. Asal sering2 update.. Hehehe
  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    (Part.1)

    Hari ini seperti hari-hari biasanya, cemoohan, sudah kebal buat aku, gak percaya? Liat aja nanti, pasti aku bakal dikatai..

    "Eh, culun. Minggir lo! Ini tuh jalan gue, jangan ngalangin dongk! Dasar kuper!" Nah.. Salah satu Cemoohan ini yang ngebuat ku kuat. Dalam berbagai hal aku kuat koq, nanti deh aku tunjukin. Cuma aku kan lagi make Tope-

    "Yeh! Malah bengong! Awas napa lu ah!" Sebenarnya aku udah terlalu muak dengan dia. Gak percaya? Liat aja tuh tangan ku..

    "Ngapain lo, ngepalin tangan? Udah berani ama gue Lun? Hahaha, cowok kelemar-kelemer kek elo itu bisa apa? Hah? Oh gue tau lu kan cuma bisa nangis kan, wkwkwk."
    Tapi, ntah beneran kesabaran aku ini bagaikan wonder women (tapi aku ini lelaki yah) aku gak begitu memusingkan cemoohan, cowok sok keren, yang baru saja menyenggol dengan kasar bahu ku barusan itu.
    Perkenalkan, inilah hidup ku, hidup dalam kepura-puraan, yang bakal ngebuat kalian ngebatin.
    Aku. Si Igo. Igo Wirda Suworno. And (sedikit males si) cowok sok keren barusan itu, yang sok-sok'an populer itu Fikar (aku gak begitu peduli sama nama panjang'nya, malah sepertinya aku gak tau tuh)


    ***
    Aku sudah, duduk dengan manis di bangku kedua sebelah pojok kiri. Aku duduk sendirian. Yup, walupun begitu aku itu nge'bodo amatin aja lah. Ada si, orang yang ingiiinnn sekali duduk bareng aku, tapi aku tolak dengan bringas nya dia(soalnya dia juga begitu bringas ingin duduk bersama aku), nanti dah aku kenalin orang'nya bentar lagi juga dateng koq.

  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    Penampilan ku ini. Boleh deh, kalian setuju bareng Fikar, kalo aku ini Culun. Yup, dengan kancing baju semua dikancingkan, seragam putih bersih tanpa noda tanpa kusut juga si, rambut selalu di sisir dengan rapi(malah samapai lepek) , apa lagi yang ngebuat ku culun? Oh ya, kaca mata yang hampir ngehabisin wajah ku 1/3 ini juga yang ngebuat ku culun.

    "Hello, everybody... I'am coming!"
    Dia datang...
    Dia, sempat ngelirik aku, tapi aku abaikan. Dia, gak lupa kan? Kalo kita harus berpura-pura hanya sebatas teman biasa (Maksud aku teman bully), gak ada embel-embel saudara itu?
    Yap! Aku yakin begitu. Karna setelah itu, dia menatapi ku dengan tajam dan seringai di wajah nya baru saja dipamerkan. Aku sudah siap koq, memakai topeng ini lagi. Dia, segera menghampiri ku, lalu aku? Pura-pura saja membaca salah satu buku pelajaran.

    "Wey-wey-wey, Si Kuper lagi asik belajar nih. Aku koq, gak diajak cih belajar nya?" aku tau koq, dia ini sedang ngeledek aku. Tapi aku? Hanya memberinya senyuman ala mbak-mbak Indomaret (Tapi aku ini lelaki yah) dan pastinya dia bakal mendengu-

    "BRAKKk!!" Heyyy, siapa suruh, dia mengeprak meja ku ini? Seharusnya dia itu mendengus tidak suka lalu pergikan? Huh! Dia pasti sedang gak mood makai topeng. Awas saja nanti dirumah, aku beri pelajaran dia!

    "Kamu kenapa? Macam, orang kesurupan, ngegerprak meja yang tak salah apa-apa?" Disini aku masih bersikap sopan loh yah
    "Apa peduli gue Culun! Sekarang ini, meja jadi meja gue mending lu pindah sana!"



    TBC


  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    (Part.2)

    Sudah, ngebatin belum kalian? kalo belum, bagus deh. Soalnya ini cerita kan belum nyampe setngah jalan, jadi jangan ngebatin dulu yah.

    'Yang Waras Ngalah' Aku menyemangati semboyang itu, untuk kejadian yang barusan. Aku, langsung saja berdiri dari kursi ku yang nyaman dan, semua siswa yang ada di kelas pada ngeliatin aku? Oh, ayolah.. Kejadian ini gak cuma sekali kan? Hey, ini tuh sudah berkali-kali oke. Aku tangkap pergerakan tangan si Fikar yang sempat memberikan jari tengahnya untuk ku. Uh, dia bisa so sweet juga yah! Jadi, pengen nyolok mata'nya itu deh. Oh, kalo perlu dicongkel aja deh.

    Aku segera menduduki bangku--masih pojok kiri--yang paling belakang, tentunya masih sendiri.


    Tiba-tiba..
    "PING!!!" From Wirda Rico Putra Suworno. Oh, notif ping dari 'Dia'. Gak sampe 10 detik langsung ada lagi Bbm dari "Dia"

    "Soory brother, yang barusan :( ."
    Aku, sedikit memanjangkan leher ku, dan aku liat dia sedang menunduk, memainkan Handphone nya di kolong meja'nya--ku--. Mungkin?

    "It's Oke. Lilbro." oke. Send!
    "Ciyusan?" Sebenernya aku males bales bbm dia yang ini.
    "Oke2. Maaf lg, kamu seriusan gpp? Matamu msh bs ngeliatkn?" Hey! Dia kira aku buta apa! Aku itu cuma Minus tauk!
    "Iya-ya AKU BAIK-BAIK SAJA. Knp kamu td tidak pakai topeng mu hah?!"Disini aku sudah emosi loh.
    "Soalnya, aku sudah tidak kuat Bigbro." Gak kuat? Maksudnya apa coba?
    "Kalo, gak sanggup lagi, mendingan kamu ke toilet gih. Daripada, ngotorin bangku aku kan jadinya ngerepotin para piket!"
    .
    .
    .
    .
  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    "ARGGGHHHHH!!!!"
    Semua mata tertuju pada Rico. Yang abis teriak itu. Apa, dibangku ku ada kecoa yak? FYI* dia itu takut kecoa loh.
    "Eh, kenpa lu Rik. Tereak2 kaya kesurupan?" Yup. Sekarang Rico bagaikan Bangkai dan teman2(*Ralat=Pembully)ku bagaikan Lalat.

    Iya pembully ku maksudnya, Nestor, Pikri, Restu, Abu, eehh ada Fikar juga loh. Cuma segitu si, kalo diliat dari bantuan kacamata ku.
    "Gue gak papa, mending kalian kembali ke asal lu-lu pade. Bikin panas aja , disini!" Mana, ada panas. Orang, dikelas ini sudah dipasang 2 AC koq.
    "Huh! Gak tau terima kasih lu Rik!" ini kata Abu
    "Iye tul tuh." ini kata Pikri
    "Yaudahlah, mungkin dia kepanasan karna api neraka bentar lagi, bakal ngedeketin dia." Nah ini kata Fikar, sambil senyum sinis loh.

    Mereka, pun berlalu, dan duduk dengan tenang nya di alam mereka.
    "Kamu kenapa?" itu pesan Bbm untuk si orang yang barusan teriak tadi.
    "Aku, itu gak kuat bukan karna ingin buang air! Tp, td Fikar dan teman2nya itu, punya rencana jahat buat kamu kalo kamu tadi tetep duduk dibangku ini! Mau tau rencana jahat nya apa? Dikolong kamu itu udah ada seplastik, yang isinya itu Cacing semua! Cacing tanah! Cacing yang udah gede-gede lagi!"

    Glek, Cacing? I hate this animal.

    *=For Your Information


    TBC.
  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    @Daser = Segitu dulu yak bang :v

    ---+
    Oke, minta komennya dulu dah.. Lanjut or Stop ?
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    wow menarik nih ... jadi Igo ya yang pake topeng ...? dilanjut ...
  • half_bloodhalf_blood ✭✭ Silver
    Oks makasih udah di mention yaaa. Lanjutkan kaka
  • hendra_bastianhendra_bastian ✭✭ Silver
    Jd dia pura2 jd cowo culun biar bisa nemuin tmn sejati yg gak ada kepura2an?
  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    (Part.3)

    Jangan, melihatiku seperti itu! Oke?
    Apa, salahnya jika aku itu segan(Lebih ke jijik sebenarnya) sama yang namanya itu cacing. Aku punya koq, Cerita Cacing dan Aku, tapi. Itu bisa diceritakan lain waktu kan?

    ***
    Kembali, aku dibuat takjub oleh saudara sembunyi2ku itu. Iya, teman2 kita(aku nganggep 'teman' ditulisan ini, tapi didalam hati aku nganggep kalian 'pembully' oke?) Yang namanya Rico dan Igo itu cuma Teman, teman yang keseringan ngebully(Yang pasti tokoh yg dibully itu aku loh)


    ***
    Kami, dilahirkan di 2 rahim yang berbeda. Yang intinya, Ayah kita satu, ibu kita dua. Aku lebih tua(jelas)dari si Rico itu(beda 2 bulan lah), jika aku ceritakan disini, bakal berChapter-chapter jadi, aku skip aja oke, lain waktu akan aku ceritakan.(Oke, sekarang utang mu banyak disini Go)


    ***
    "Assalamualaikum.." Akhirnya dimulai.
    "Walaikumsalam.."
    "Oke, anak2 kita mulai pelajaran di jam pertama ini. Udah siapkan mempresentasikan tentang, Siklus Hidrologi. Sebelum itu, ada baiknya kita berdoa. Berdoa mulai."
    'Semoga, aku mendapatkan teman yang tulus dan menerima aku apa adanya...'
    Itulah, doa ku tiap hari..
  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    Jalas-kan. Teman dan Saudara itu berbeda? Makadari itu, aku menginginkan doa barusan. Btw, pelajaran Pak Sudadi itu sudah selesai koq. Makanya, aku bisa ngetik cerita ini lagi.


    ***
    Istirahat? Aku lebih banyak menghabiskan, waktu ku dikelas, aku bawa bekal koq. Jadi, tidak perlu ke Kantin kan?
    Kalo tentang, si pembully ku(Rico termasuk loh)udah keluar bersama gerombolan Fikar Cs, iya. Dia, memang salah satu anggota geng Fikar koq. Itu, si suruhan aku loh ya, pertama-tama si. Jelas dia tidak setuju, tapi aku kan punya kartu As dia(yang takut kecoa itu) jadi, kalo dia berani macam2(ngebantah) aku tinggal ku umumin ke teman tongkrongan 'kita'. (Koq ada "kita"? Nanti, aku ceritain) Pasti, dia bakal malu tujuh turunan! Yakin deh.

    Tiba-tiba aja ada tamu yang gak aku inginkan datang. Siapa lagi kalo, bukan Fikar itu! Uh, kalo didekat dia itu ntah kenapa aku, rada2 gak bisa nyembunyiin emosi ku deh, untung aja dia gak pernah kena tonjokan aku itu. 'Abaikan saja Igo, abaikan! Dia tidak pantas melihat 'Yang Sebenarnya' ada di dirimu itu.' (itu suara batin ku yang menyemangati)
    Mending aku dengerin musik deh, soalnya dia ada niatan kesini tuh. Lihat lah itu, dia saja jalan'nya sok keren begitu, tuh apa2an itu, dada nya sok2 dibusung kan. Mau saingan ama Jupe *eh?



    TBC.
  • indrawan506indrawan506 ✭ Bronze
    (Part.4)

    21.47

    "Kamu ngak papa?"
    "Ngak lah"
    "Kamu ngak capek apa? Hidup dalam kepura-puraan. Aku, yakin kamu ngak nyaman kan, makai topeng kek gitu? Udah lebih satu semester tau bro"
    "Hahaha, jujur nih Ric. Elo itu, gak pantes make Aku-kamu. Memangya gue ini pacar elu apa, sampe segitu manis nya bicara ama gue!" Ini'lah topeng gue yang lain. Oh, bukan ini bukan topeng ding. Ini memang wujud gue yang asli. Tapi, aku ini masih Igo loh, yak. Jan kaget.
    "Huft, terserahlah. Gue kan juga make Aku-kamu kalo elu juga make itu, yaudah yok. Kita nongkrong pasti anak2 udah pada nungguin."
    "Iyedah. Yok ah. Lu udh ijin ama Bunda?" (Bunda sebutan buat tokoh ibu dia, lah gue? Gue si cukup Mamah)
    "Udahlah. Elo? Udah ijin ama Mamah?" Gue belom si
    "Lah, ini mau ijin Ric. Lu tunggu aja di depan. Biar gue ijin dulu."
    "Seep lah"

    Gue pun jalan kekiri(mau ke kamar mama), dan Rico ke kanan(mau ke luar), Ada yang kepo tentang pakain gue saat ini? Yang, pasti berbalik 180° dari yang disekolah. Ngomng2 disekolah. Tadi, gue kena bogem mentah dari si fiKARDUS itu. Iyak, dia nonjok gue, bleh. Sampe biru tuh pipi sebelah kanan gue. Mau'nya si, ngebales. Tapi inikan masih di wilayah sekolah terus juga gue kan lagi make topeng (yang bukan diri gue ini)

    Sesampainya gue, didepan kamar mamah. Gue langsung aja nyelonong masuk. Tanpa embel2ngetok pintu.

    Ceklek~gue buka lalu masuk~terus gue tutup kembali.
    Disanalah dia. Sedang merias diri nya, memakai berbagai kosmetik yang gak gue kenal

    "Mah, Igo mau main"
Sign In or Register to comment.