BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ada Pacarnya Ryan Jombang menjadi pengisi acara Transtv

suryafadlsuryafadl ✭ Bronze
edited January 2016 in BoyzStyle
Pagi tanggal 20 Januari 2016 ane nonton tv (ketahuan ga ada kerjaan), dan waktu itu ane pas fokus nonton acara kuis Ringking Satu di TRANSTV yang dipandu sama Ruben Onsu, kenapa ane fokus ke tv ini gan bukan karna Rubennya yang bikin ane tersihir tapi karna peserta kuisnya adalah bnyak cowok berseragam dari imigrasi pajak cukai, dan tak dinyana yang dari imigrasi depok ada salah satu muka yang ane cukup familiar lah bagi dunia pelangi. Ane inget-inget yah bener Noval Andreas pacarnya Ryan Jombang yang didakwa menerima barang curian Ryan Jombang dari korban mutilasinya. Kenapa ane inget soalny ane ngefans dulu sama pacarnya Ryan Jombang, haha Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi. wkwkwk hmmm siapa ya bf noval sekarang...
rps20160121_230009.jpg
640 x 520 - 46K
«1

Komentar

  • suryafadlsuryafadl ✭ Bronze
    [img][/img]
    rps20160121_230029.jpg
    800 x 631 - 61K
  • suryafadlsuryafadl ✭ Bronze
    ane sengaja rekam gan dan ini screenshot nya
    rps20160121_230109.jpg
    800 x 625 - 56K
    rps20160121_230109.jpg
    800 x 625 - 56K
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    gue hruz ngapain dooong...
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hahhaha...
    Ryan jombang? Udah mati -.-
    ga ada otak nya
    confused.png
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    opo yo?
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • suryafadlsuryafadl ✭ Bronze
    blum mati bro, mungkin masih nunggu amnesti dari jokowi
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    owh
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • susukacan9susukacan9 ✭✭ Silver
    suryafadl menulis: »
    Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi.

    untung byk gak kak?
  • suryafadlsuryafadl ✭ Bronze
    mandeikapel menulis: »
    suryafadl menulis: »
    Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi.

    untung byk gak kak?

    kasian novalnya si nek, beban psikologis seumur hidup apalagi ntar klo Ryan mau di eksekusi mati pasti media blowup lagi kasusnya.
  • phoenix85phoenix85 ✭ Bronze
    tapi kok bisa ga dipecat ya?? alias masih kerja di imigrasi, kan dia sempet ketangkep dan ditahan berapa bulan gt, krn ga ngebunuh, cuma menikmati hasil curian ryan...trus kan dia ketauan hemong...WOW bagus deh ga di pandang sbelah mata scr kerja di imigrasi kannnnn yg notabene pemerintah punya, kalo perush swasta sih banyakan ga masalahin orientasi seks, tp kalo pemerintah biasanya gimanaaa gt org2nya, apa udah mulai ga homophobia ya org2 itu dg perhomoan...scr kalo udh ketauan gt suka gimanaaaaaa gt :smile:
    animaatjes-sailor-moon-566240.gif
  • kojekkojek ✭ Bronze
    suryafadl menulis: »
    ane sengaja rekam gan dan ini screenshot nya

    cakep yaakkkk,kapan kapan main ke imigrasi ahhhh
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    suryafadl menulis: »
    blum mati bro, mungkin masih nunggu amnesti dari jokowi

    Maksudku gini, udah mati aja kawu..

    Kukira dia udah mati, rupanya belum, udah lama kan itu
    ga ada otak nya
    confused.png
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    YourSenpai menulis: »
    Forehead wider than my backyard

    wow… your backyard is so small
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    suryafadl menulis: »
    Pagi tanggal 20 Januari 2016 ane nonton tv (ketahuan ga ada kerjaan), dan waktu itu ane pas fokus nonton acara kuis Ringking Satu di TRANSTV yang dipandu sama Ruben Onsu, kenapa ane fokus ke tv ini gan bukan karna Rubennya yang bikin ane tersihir tapi karna peserta kuisnya adalah bnyak cowok berseragam dari imigrasi pajak cukai, dan tak dinyana yang dari imigrasi depok ada salah satu muka yang ane cukup familiar lah bagi dunia pelangi. Ane inget-inget yah bener Noval Andreas pacarnya Ryan Jombang yang didakwa menerima barang curian Ryan Jombang dari korban mutilasinya. Kenapa ane inget soalny ane ngefans dulu sama pacarnya Ryan Jombang, haha Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi. wkwkwk hmmm siapa ya bf noval sekarang...

    mirip tapi kayak bukan?
    novalluar.jpg?w=650&q=90
Sign In or Register to comment.