BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada Pacarnya Ryan Jombang menjadi pengisi acara Transtv

edited January 2016 in BoyzStyle
Pagi tanggal 20 Januari 2016 ane nonton tv (ketahuan ga ada kerjaan), dan waktu itu ane pas fokus nonton acara kuis Ringking Satu di TRANSTV yang dipandu sama Ruben Onsu, kenapa ane fokus ke tv ini gan bukan karna Rubennya yang bikin ane tersihir tapi karna peserta kuisnya adalah bnyak cowok berseragam dari imigrasi pajak cukai, dan tak dinyana yang dari imigrasi depok ada salah satu muka yang ane cukup familiar lah bagi dunia pelangi. Ane inget-inget yah bener Noval Andreas pacarnya Ryan Jombang yang didakwa menerima barang curian Ryan Jombang dari korban mutilasinya. Kenapa ane inget soalny ane ngefans dulu sama pacarnya Ryan Jombang, haha Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi. wkwkwk hmmm siapa ya bf noval sekarang...
«1

Comments

  • ane sengaja rekam gan dan ini screenshot nya
  • gue hruz ngapain dooong...
  • Hahhaha...
    Ryan jombang? Udah mati -.-
  • blum mati bro, mungkin masih nunggu amnesti dari jokowi
  • suryafadl wrote: »
    Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi.

    untung byk gak kak?
  • suryafadl wrote: »
    Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi.

    untung byk gak kak?

    kasian novalnya si nek, beban psikologis seumur hidup apalagi ntar klo Ryan mau di eksekusi mati pasti media blowup lagi kasusnya.
  • tapi kok bisa ga dipecat ya?? alias masih kerja di imigrasi, kan dia sempet ketangkep dan ditahan berapa bulan gt, krn ga ngebunuh, cuma menikmati hasil curian ryan...trus kan dia ketauan hemong...WOW bagus deh ga di pandang sbelah mata scr kerja di imigrasi kannnnn yg notabene pemerintah punya, kalo perush swasta sih banyakan ga masalahin orientasi seks, tp kalo pemerintah biasanya gimanaaa gt org2nya, apa udah mulai ga homophobia ya org2 itu dg perhomoan...scr kalo udh ketauan gt suka gimanaaaaaa gt :smile:
  • Forehead wider than my backyard
  • suryafadl wrote: »
    ane sengaja rekam gan dan ini screenshot nya

    cakep yaakkkk,kapan kapan main ke imigrasi ahhhh
  • suryafadl wrote: »
    blum mati bro, mungkin masih nunggu amnesti dari jokowi

    Maksudku gini, udah mati aja kawu..

    Kukira dia udah mati, rupanya belum, udah lama kan itu
  • YourSenpai wrote: »
    Forehead wider than my backyard

    wow… your backyard is so small
  • suryafadl wrote: »
    Pagi tanggal 20 Januari 2016 ane nonton tv (ketahuan ga ada kerjaan), dan waktu itu ane pas fokus nonton acara kuis Ringking Satu di TRANSTV yang dipandu sama Ruben Onsu, kenapa ane fokus ke tv ini gan bukan karna Rubennya yang bikin ane tersihir tapi karna peserta kuisnya adalah bnyak cowok berseragam dari imigrasi pajak cukai, dan tak dinyana yang dari imigrasi depok ada salah satu muka yang ane cukup familiar lah bagi dunia pelangi. Ane inget-inget yah bener Noval Andreas pacarnya Ryan Jombang yang didakwa menerima barang curian Ryan Jombang dari korban mutilasinya. Kenapa ane inget soalny ane ngefans dulu sama pacarnya Ryan Jombang, haha Beruntunglah Ryan Jombang punya bf cakep kaya doi. wkwkwk hmmm siapa ya bf noval sekarang...

    mirip tapi kayak bukan?
    novalluar.jpg?w=650&q=90
Sign In or Register to comment.