BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Debat kusir same sex marriage TV one

tomidbtomidb ✭ Bronze
edited January 2016 in BoyzRoom
https://youtube.com/watch?v=zoGVPRF0_fI

Gmn pendapat teman2 disini? teriak2 mulu buset dah

Komentar

  • gak ada kuota, ceritain dong~
    Halo semua...
    walaupun aku pemalu,
    tapi sebenarnya aku mau..
    perkenalkan,
    aku Pressure ≥w≤
  • tomidbtomidb ✭ Bronze
    4 panelis, 2 pro LGBT, didi utomo sama mbak2 aktifis lupa gw namanya. sisanya satu ibu2 dari MUI satu lagi anggota DPR. Yang kontra masih cerita lama, ngomong ga cocok dengan undang2, gak cocok dengan agama, bawa2 kaum nabi luth, LGBT itu masalah sosial. Bikin anak gmn dan lain2.

    Yg pro ngasih tanggapan dari sudut pandang HAM.

    Gw sih gak suka karena gak pake norma debat pada umunya, ini mah debat kusir, teriak2 aja terus.

    oiya ada jeremi teti juga.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    emang gag cocok si dgn budaya indo. aku sbnernya juga ada rasa utk plis bisa dong dapetin suami trus nikah. tapi rasanya aneh deh klo bneran udah terjun ke masyarakat.

    mungkin harus jadi kayaaa bgt dulu. trus punya properti private. tinggal bareng bedua bikin usaha keluarga. stuck jadi bottom rumah tangga :] masakin, belanjain sayur, bikinin bekal piknik, liburan ke indonesia timur, mesra di pojokan moll, flirting di bioskop gelap, humm jadi ibu rumah tangga gmana yah ? apa suami setia ? gmana biar gag cerai ?

    ... pasti banyak bgt drama tangis kemesraan hal romantis derita.

    ketimbang jomblo ga jelas.
  • adambowie menulis: »
    emang gag cocok si dgn budaya indo. aku sbnernya juga ada rasa utk plis bisa dong dapetin suami trus nikah. tapi rasanya aneh deh klo bneran udah terjun ke masyarakat.

    mungkin harus jadi kayaaa bgt dulu. trus punya properti private. tinggal bareng bedua bikin usaha keluarga. stuck jadi bottom rumah tangga :] masakin, belanjain sayur, bikinin bekal piknik, liburan ke indonesia timur, mesra di pojokan moll, flirting di bioskop gelap, humm jadi ibu rumah tangga gmana yah ? apa suami setia ? gmana biar gag cerai ?

    ... pasti banyak bgt drama tangis kemesraan hal romantis derita.

    ketimbang jomblo ga jelas.

    xD terus bikin arisan rumpik~
    Halo semua...
    walaupun aku pemalu,
    tapi sebenarnya aku mau..
    perkenalkan,
    aku Pressure ≥w≤
  • adambowie menulis: »
    emang gag cocok si dgn budaya indo. aku sbnernya juga ada rasa utk plis bisa dong dapetin suami trus nikah. tapi rasanya aneh deh klo bneran udah terjun ke masyarakat.

    mungkin harus jadi kayaaa bgt dulu. trus punya properti private. tinggal bareng bedua bikin usaha keluarga. stuck jadi bottom rumah tangga :] masakin, belanjain sayur, bikinin bekal piknik, liburan ke indonesia timur, mesra di pojokan moll, flirting di bioskop gelap, humm jadi ibu rumah tangga gmana yah ? apa suami setia ? gmana biar gag cerai ?

    ... pasti banyak bgt drama tangis kemesraan hal romantis derita.

    ketimbang jomblo ga jelas.

    xD terus bikin arisan rumpik~
    Halo semua...
    walaupun aku pemalu,
    tapi sebenarnya aku mau..
    perkenalkan,
    aku Pressure ≥w≤
Sign In or Register to comment.