BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Troye Sivan

Nggak usah dikasih tau, trit ini emang bakalan sepi kok.

troye-sivan.jpg
Troye-Sivan.jpg

Troye Sivan Mellet, lebih dikenal sebagai Troye Sivan (lahir 5 Juni 1995) adalah aktor dan penyanyi asal Australia. Troye berperan sebagai James Howlett muda dalam film X-Men Origins: Wolverine,2009 dan film terakhir ia membintangi film Spud (2010).

Awal September 2012, Troye Sivan mulai aktif posting video di channelYoutube pribadi nya. Mulai dari chit-chat dengan para viewers nya, menyanyikan cover beberapa lagu terkenal dan mempromosikan lagu-lagu terbarunya Troye.

Pada tanggal 7 Agustus 2013 Troye Sivan mengungkapkan orientasi seksualnya secara terbuka, dengan membuat video dan mengunggahnya ke channel Youtube nya dengan judul "Coming Out".

Pada tahun 2014, Troye Sivan kemudian merilis sebuah mini-album atau Extended Play (EP) berjudul TRXYE yang bekerjasama dengan Label Universal Music Australia.
TRXYE_EP_2014.png

Berikut adalah Tracklist-nya:
1. Happy Little Pill
2. Touch
3. Fun
4. Gasoline
5. The Fault In Our Stars (MMXIV)


Dan pada awal September 2015, Troye Sivan kembali merilis sebuah EP berjudul WILD yang kembali bekerjasama dengan label Universal Music Australia.
8vG85CMm.jpg

Berikut adalah Tracklist-nya:
1. Wild
2. Bite
3. Fools
4. Ease (Feat Broods)
5. The Quiet
6. DKLA (Feat Tkay Maidza)
7. Take Me Down

Troye Sivan merilis 3 Music Video (Trilogi) dari 6 lagu yang ada di EP WILD (2015). Menariknya, Troye memberikan sebuah cerita atau short movie berjudul BLUE NEIGHBOURHOOD yang dibelah menjadi tiga bagian.

1. Wild
Dibagian pertama ini bercerita tentang masa kecil Troye Sivan bersama teman pria nya yang setiap hari setiap waktu mereka lalui bersama-sama. Music video ini dirilis pada 3 September 2015 dan disutradarai oleh Tim Mattia. Hingga sampai saat ini video WILD sudah ditonton lebih dari 6juta viewers di Youtube.

2. Fools
Kelanjutan dari WILD ini bercerita tentang Troye Sivan di masa remaja. Kedeketan dengan teman pria nya itu kemudian diketahui oleh ayah dari temannya Troye. Ayahnya itu sangat marah pada anaknya. Demi sang ayah, ia kemudian mencoba untuk menghindari Troye dan lebih baik dekat dengan teman wanitanya. Music Video ini dirilis pada 25 September 2015 dan masih disutradarai oleh Tim Mattia. Meskipun konten video nya sedikit explicit, video FOOLS ini sudah ditonton lebih dari 3juta viewers Youtube.

3. Take Me Down
Nah, Kayaknya nggak seru deh kalau gue kasih tahu semuanya, lebih baik kalian liat sendiri gimana ending trilogi ini.

Untuk sementara ini dulu ya, gue udah nyiapin link-link Youtube-nya si dedek Troye sih yang lucu-lucu. Buanyak banget yang pengin gue bagi tentang dia. Pokoknya, seleb satu ini bacol material gue banget deh. Ah!





«13

Comments

Sign In or Register to comment.